Happy Reading
"Hyung.. " jungwon menyengol lengan sunoo.
"Apa?" sunoo menatap jungwon kesal, karna sunoo tuh lagi skincarean eh malah di gangu sama jungwon.
"Anterin keluar yuk hyung" jungwon memasang aegyo terimutnya, sementara sunoo menghelan napas kasar.
"Emang kamu mau kemana?" tanya sunoo.
"Aku kan pesen barang online, tapi kurirnya gak mau nganterin sampe dorm katanya dia gak mau masuk hutan" jungwon mengembungkan pipinya, sunoo mencubit dengan gemas pipi jungwon.
"Ihhh gemes banget, iyaa nanti aku anterin tapi tunggu aku selesai skincarean dulu ya" ucap sunoo sambil tersenyum manis.
"Oke"
"Hai adik manis" jungwon merotasikan bola matanya malas, lalu tersenyum ke arah jay.
"Iyaa hyung" balas sunoo
"Bukan ke lu" sarkas jay.
Sunoo mendecih "dasar, ganteng ganteng sih galak"
Jay menatap tajam sunoo dan beralih menatap jungwon lembut sambil tersenyum manis.
"Udah makan won?"
"Udah jay hyung" jungwon tersenyum manis."Bagus deh.. Biar tetep gemoy" jay mencubit gemas pipi jungwon, sementara jungwon merona.
"Mau kemana kok udah rapih banget sih?" tany jay.
"Mau ke pos jalan raya di deket hutan hyung sama sunoo hyung" jawab jungwon.
"Sama sunoo? Ntar kalo kamu kenapa kenapa siapa yang jagain? Sunoo kan uke"
"Heh?!" sunoo gak terima cuy.
∆∆∆
"Adohhhh.. Coba dong chul, idup lu gak ada gunanya banget sih?" jaebeom berkacak pinggang, dia udah bau sama keringet dan sungchul masih diem ayem aja kek anak piyik.
"Kenapa beom?" sungchul tersenyum manis.
"Duhh sialan ganteng lagi, gak tega mau ngehujatnya" gumam jaebeom.
"Gak ada.. Udah sono rebahan lagi" ucap jaebeom kemudian pergi ninggalin sungchul sambil misah misuh gak jelas.
"ABAH.." teriak jaebeom pas liat k lagi merentangkan badan, pasti abis bangun tidur.
"Apa dah? Teriakan lu kaya tarzan aja" k berkacak pinggang sambil natep adeknya bingung.
"Gua cape bah.. Mau minta tolong jemurin baju kek" jaebeom tersenyum kyud.
"Cari heeseung aja, gua mah jadwalnya berjaga, gak ada ya jemur jemuran" k melengang pergi dari jaebeom.
Jaebeom menghentakan kakinya kesel, emang dasar si abah kurang ajar. Dia lanjut nyari heeseung, karna kalo dia nyuruh orang tanpa adanya heeseung pasti mereka pada gak mauin, the power of heeseung.
"HEESEUNG HYUNG!!" teriaknya dari ruang tengah sampe ke dapur.
"Duhh elah jaebeom berisik banget, ada apa?" tanya heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark iland
De TodoGimana rasanya saat kalian pindah ke dorm baru yang memiliki segudang misteri Castnya anak iland semua Bapak seokjin muncul sebagai cameo