Happy Reading
Jake kembali ke wujud manusianya, ia menenggok ke sana kemari. Sudah di rasa aman, jake mendekati jendela yang sudah di tutup dengan rapat.
Jake kembali memeriksa keadaan, lalu ia membuka mulutnya, keluarlah lidahnya yang panjang bergerak mendekati jendela dan menghancurkannya.
Di rasa jendelanya sudah benar benar hancur, jake menutup mulutnya lalu tersenyum lebar.
"Permainannya akan segera di mulai" ucap jake, lalu berjalan ke lantai dua.
Sementara itu geonu yang baru saja berkeliling menyaksikan itu semua, jadi selama ini jake yang menculik dan membunuh teman temannya.
Geonu langsung menutup jendela itu lagi dengan kayu, ia tidak ingin jika monster monster itu masuk ke dalam dorm. Seon bilang mereka semua berbahaya, geonu mulai memantek kayu itu.
"Geonu hyung lagi ngapain?" sunoo dan taki menyerit saat melihat geonu yang tiba tiba menutup jendela dengan kayu.
"Gua lagi- in" ucap geonu terbatah batah.
"Jangan jangan hyung sengaja buka ini jendela, supaya kita semua di serang sama monster? Iya kan?" emosi sunoo tersulut.
Geonu hanya terdiam, ia masih tetap pokus menutup jendela.
"Jawab!!" taki mengeratkan giginya "hyung kalo mau mati di makan monster sendiri aja, jangan ngajak ngajak kita semua!!"
Selesai menutup jendela dengan papan kayu, geonu menghelan napas.
Tadi saja ia di hutan dan tidak balik lagi ke dorm, padahal geonu sudah hampir sampai di jalan raya. Geonu memilih kembali karna ia ingin memberitahu mereka semua jalan keluar dari hutan ini.
"KALO GUA MAU TUH MONSTER KE SINI, GAK MUNGKIN DONG GUA TUTUP LAGI JENDELANYA" teriak geonu."Halah!! Bilang aja alesan karna kepergok sama kita berdua" sunoo melakukan rolling eyes.
"Gua gak habis pikir sama kalian!" geonu mendecih, dulu dia dan sunoo adalah teman sepergosipan tapi kenapa sekarang sunoo jadi berubah.
Taki menggengam lengan geonu, lalu menariknya dengan kasar.
"Hyung ikut taki" ucap taki.
∆∆∆
"Apa kalian gak bosen di sini mulu, kita main apa kek" daniel bosan dengan kehidupan di dorm yang hanya terduduk di lantai mengitari lilin.
"Main apa? Lu mau gelap gelapan?" niki melakukan rollinh eyes.
"Udah.. Kita cerita cerita aja biar gak sepi" usul heesung.
"Cerita apaan ya?" k berfikir.
"Nih gua mau cerita" ucap seon.
Semuanya pokus mendengarkan seon.
"Setahun yang lalu kan gua mau pergi ngapelin pacar gua tuh, terus pas gua keluar trowongan kan jalannya masih sepi tuh. Tiba tiba motor gua mati" ucap seon, membuat mereka semua bergidik ngeri.
"Wahh.. Kayanya lu di gangu makhluk halus deh hyung" ucap daniel.
"Motornya emang sengaja gua matiin, soalnya gua baru inget kalo gua gak punya pacar" seon menyengir lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark iland
De TodoGimana rasanya saat kalian pindah ke dorm baru yang memiliki segudang misteri Castnya anak iland semua Bapak seokjin muncul sebagai cameo