Hai selamat datang dicerita pertama aku. Maaf kalau banyak typo dan bahasa yang masih amburadulan dan agak muter muter ya ceritanya. Semoga kalian gak pusing hehe
HAPPY READING GUYS.....
🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Pagi yang cerah,terlihat seorang
Gadis berambut cokelat panjang sudah mengenakan seragam SMA kebanggaan nya.Siapa dia??ya,dia feronika Aveliyn Casandra Aditama. Dia seorang murid baru,dia juga pindahan dari salah satu SMA di singapura.kenapa dia harus pindah?entahlah mungkin ada sesuatu atau mungkin karena pekerjaan orang tua nya.
--------------------——————————————————
Disini lah Nika sekarang,didepan gerbang SMA Aditama.ya,sekolah milik keluarga nya.saat Nika berjalan di lorong koridor utama menuju kantor tanpa sengaja ia menabrak seorang lelaki yang tiba tiba muncul dari lawan arah.
Bruukk...
"Yaampun,,i'm sorry..."Nika meminta maaf kepada lelaki yang baru saja ia tabrak."iya gak papa".ya,hanya itu jawabannya.bahkan Nika yang berniat menanya kan apa kah benar ini jalan menuju kantor? Tidak sempat untuk bertanya...
Disaat yang sama ada seorang wanita yang tidak sengaja berpapasan dengan nya."eemmm,,permisi?!?"
"Iya,,saya?" Wanita itu bertanya balik untuk memastikan apakah benari dia yang dipanggil.
"Iya,saya mau tanya.kantornya ada disebelah mana ya?"
"Owhh,anak baru ya?"
"Iya"Jawab Nika sambil tersenyum.
"Ayok aku antarin kekantornya!?"
"Ahh gak ngerepotin?!"
"Gpp,santai sama gue mah"
Mereka berjalan menyusuri lorong koridor utama menuju kantor.
"Permisi Bu,ini ada murid baru"
"Oh,,dengan feronika Aveliyn Casandra Adit-"
"Iya dengan saya Bu"jawab Nika yang menyela ucapan Bu Reina bermaksud agar ane tidak mendengarnya.
"Ya udah kalau gitu gue duluan ya nik..."kata ane sambil berjalan keluar ruangan.
*Kelas
"Pagi anak anak"sapa Bu Reina.
"Pagi juga Bu"jawab mereka bersamaan.
"Ibu mau menyampaikan,hari ini kita kedatangan murid pindahan,Nika?sini masuk!"
Aku berjalan masuk dan disambut girang oleh Ane,ya Ane dia berada dikelas itu."Hai,kenalin nama saya Feronika Aveliyn Casandra. Saya pindahan dari Singapura.mungkin sekian dulu."
"Oke,buat yang mau tanya tanya nanti ya,pas istirahat aja!!"itu lah yang dikatakan oleh Bu Reina selaku wali kelas dan guru bahasa Inggris.
"Nika,silah kan duduk di kursi yang kosong di sebelah Alfa!"
"Iya Bu" aku berjalan menuju kuris kosong itu dan ada seorang lelaki yang sedang tidur di meja.
*Istirahat
"Heem... Heii,bangun ini sudah istirahat..!?" Aku mencoba membangunkan lelaki yang tepat berada di sebelahku.
"Nik...kantin yuk!?"
"Ahh..iya Ayuk" jawabku sambil berjalan menuju Ane ...
Prov Nika
Saat ini suasana kantin sangat ramai. Ane sedang pergi memesan pesanan kami dan aku menunggu sambil membuka hp dan ya scroll scroll Instagram pastinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS ME || END
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] BANTU VOTE YA GAESS🤝 •THIS ME• Jika cerita yang lain hanya menceritakan tentang wanita yang bertemu mantannya saat sudah memiliki yang baru lalu memberikan kesempatan pada mantannya karena masih sayaang ,cerita kali ini ber...