Terkadang orang yang paling mengerti kita itu ya teman bukan keluarga. Right?
Alea sudah sampai di parkiran sekolah, ia segera memakai masker nya dan keluar dari mobil menuju kelasnya di lantai 3. Kalian pasti bingung kan kenapa Alea memakai liptint padahal ia memakai masker. Entahlah, menurutnya walaupun memakai masker ia harus memakai liptint agar bibirnya tidak kering.Seperti biasa, kelas masih sepi. Hanya ada dirinya dan satu anak nerd yang memang selalu datang pagi seperti Alea. Alea meletakkan tasnya asal di meja dan langsung menuju ke rooftop.
Sesampainya di rooftop, ia langsung membuka maskernya dan bermain game. Begitulah Alea ketika di rooftop, hanya duduk, bermain game dan menikmati udara sejuk dari rooftop. Setelah bosan bermain game, ia mengirimkan pesan ke grup dance nya bahwa hari ini tidak ada latihan dikarenakan ia akan ada les.
✨A'DANCE✨
Alea
Hari ini gd lat dl yZiya
Kenapa le?Alea
Jdwl lesFira
Oke deh ka, semangat les nya kaAlin
Semangat ka AleAsya
Semangat kaAlea
Iya makasih semua nya, walaupun hari ini nggak latihan di studio, kalian latihan dirumah masing-masing yaFira
Pasti kaTia
Boong kak, jangan percaya sama Fira, kalau libur latihan dia jarang latihan dirumah kak wkwkZiya
Wah parah si FiraFira
APAANSI NGGAK WOY, TIA FITNAH, DASAR TEMEN DAKJAL!!!!Aini
Kalo boong nggak usah ngegas dong ka FirZiya
Ngakak anjir ka fir:(Fira
Ya Allah orang cantik kenapa selalu di nistain:')Alea
Udah, mau KBMZiya
JANGAN ADA YANG BOLOS YA LO SEMUA!!!Fira
ASHEEEUPPP!!Kringg..Kringg..Kringg
Bel masuk pun berbunyi, tetapi Alea tidak beranjak dari sofa usang yang ada di rooftop, dan satu hal yang harus kalian tahu! Alea belum sempat sarapan, padahal Alea memiliki penyakit magh yang cukup akut.
Bodo amat, gue emang berniat mau bolos, batin Alea
Alea akan berdiam diri di rooftop sampai bel istirahat berbunyi.
Setelah murid-murid bergelut dengan soal-soal pelajaran, akhirnya bel istirahat telah berbunyi, ini yang selalu di tunggu murid-murid SMA Dirgantara.
Memutuskan untuk kembali ke kelas, Alea bangkit dari tempat duduk nya tidak lupa juga memakai masker, di sepanjang koridor tatapan aneh tentu nya yang Alea dapat, ya kalian tau lah apa penyebabnya, banyak sekali manusia-manusia yang nyinyir atas penampilan dirinya.
"Cih sok cantik, pake masker segala"
"Palingan juga numpang tenar"
"Sok misterius deh"
"Jelek kali makanya dia nggak pede"
Masih banyak sekali kata-kata yang tidak mengenakan hati Alea, kalian kalau berada di posisi Alea apa yang kalian lakukan?
Alea itu tipe orang yang bodo amatan, jadi omongan itu bagaikan angin lalu yang lewat saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDERREN
Teen FictionAlea Putri. Sosok perempuan yang memiliki paras cantik, nan imut dan jangan lupa ia juga gadis MISTERIUS.Yang selalu menjadi incaran para kaum adam di sekolahnya. Tetapi karena sikapnya yang dingin, pendiam dan juga memiliki tatapan yang tajam membu...