1. First Sight

9.6K 557 177
                                    

Hallo yeorobun!

Sebelumnya aku minta maaf kalau udah jarang up, karena beberapa alasan termasuk alasan ide lagi mupeng, dan tentang book ini? Pasti kalian kaget kan😂 Ini emang book baru, tapi ini project ku, aku bikin book ini dengan ketentuan cuma 7 chapter doang dan harus aku tamatin dalam 3 hari, gak ada kerjaan banget ya aku🙈😂

Jadi, bagi kalian yang nanti baper sama book ini, aku minta maaf karena chapter nya pendek, ini cuma buat project nulis produktif selama tiga hari doang, hehe.

Hope you like this story guys😍














































SMK cakrawala, sebuah sekolah yang dipenuhi oleh para dominan dan submisive anti kalem dan lebih suka frontal dan juga bar-bar, rata-rata anak di sekolah ini berada di tingkat kalem 5% intinya murid SMK cakrawala seakan tak punya akhlak.

Buktinya sekarang, salah satu pentolan anak SMK yang sudah berada di tingkat 3 dan sebentar lagi lulus kini mulai melancarkan aksi bersama teman-temannya.

"Eh, ini seriusan mau ke gedung sebelah?" tanya Nicholas tak yakin.

Jay berdecak kesal, "bacot bener! Tinggal ngikut aja apa susahnya sih!"

"Iya nih, gue kan juga pengen ngisengin anak gedung sebelah." Heeseung ikut berkomentar, ia sekarang nampak santai berjalan beriringan bersama teman-temannya menuju gedung sebelah, alias gedung SMA cakrawala.

Jadi, SMK cakrawala dan SMA cakrawala masih di bawah instansi yang sama, cuma terpisah gedung, gedung SMA dan SMK juga satu halaman, intinya dua sekolah itu masih di bawah naungan yang sama.

SMK sudah jelas ya muridnya macem apa, nah SMA beda lagi, murid-murid nya rata-rata kalem dan anti bar-bar, intinya mereka itu lebih bisa diatur, memang ya perbedaan nya begitu signifikan, tapi walaupun begitu bukan tidak mungkin kan jika dua kubu yang berbeda itu ada beberapa murid yang mungkin saling menyimpan kekaguman masing-masing, entah dari murid SMK duluan atau dari anak SMA yang terlebih dahulu menyimpan rasa pada seseorang yang mereka kagumi hingga tahap suka.

Contohnya Nicholas yang tahun lalu dengan tidak tahu dirinya datang ke gedung SMA dan naik ke podium tepat saat upacara hari senin di laksanakan ia bahkan rela kabur dari upacara di gedung sebelah hanya untuk mengungkapkan cinta pada Hanbin, anak SMA sekaligus kakak kelas yang ia suka, dan hal itu merupakan hal memalukan yang terjadi sepanjang sejarah peradaban dunia dan mungkin setelah ini mungkin akan muncul bibit baru yang lebih memalukan.

Nicholas merinding sendiri saat mengingat hal bodoh yang ia lakukan satu tahun lalu di gedung sebelah.

"CEK CEK! MOHON PERHATIANNYA SEBENTAR YA SEMUANYA, TOLONG DENGERIN CONFESSION TULUS GUE BUAT KAK HANBIN YANG UDAH BERHASIL MEMPORAK PORANDAKAN PERASAAN GUE SEMINGGUAN INI."

Sorakan dari beberapa siswa mulai memenuhi halaman tempat upacara berlangsung.

"KAK HANBIN! GUE SUKA SAMA LO KAK, AYO PACARAN! JANGAN NOLAK KAK, KARENA SMK AKAN MEMBUAT SEJARAH BARU KALAU KAKAK NOLAK GUE SEKARANG!"

Hanbin yang memang berada di barisan depan tepat di dekat podium hanya bisa tersenyum tipis, lalu kemudian mengangguk kecil, mana bisa dia nolak orang dia juga suka sama si Nicholas.

Sorakan kembali riuh dan tak terkendali, Nicholas bahkan berjingkrak bahagia meski masih berada di podium.

"Nicholas ngapain kamu disini! Balik ke gedung sebelah sekarang, dasar anak nakal!" Seokjin datang dan langsung menjewer telinga Nicholas dengan raut kesal. Saat itu Nicholas langsung turun dari podium dengan sedikit mengaduh kesakitan, namun sebelum itu ia masih bisa berteriak heboh tanpa malu. "Kak Hanbin! Aku cinta kakak, SARANGHAE!"

Kisah Kita (Heehoon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang