Chanhoon (Kapal Ghaib Otw Paripurna)

2K 110 145
                                    

Hikd🤧 mon maap yeorobun tidak bermaksud membuat oleng, tapi saya sudah tak tahan dengan keuwuan Chanhoon hiks, btw yuk kalian para manusia oleng, penuhi komenan story ini, hiya hiya hiya.

Bitiway, Sungchan disini tsundere meong, dan Sunghoon manja-manja kelinci, huaaa😭

Yuks kita baca saja sobat😞👸





















SMA ENCT kini sudah penuh dengan para murid yang berlalu lalang memenuhi tiap koridor, hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang begitu menyenangkan apalagi kalau punya pacar baru. Huaaa😭

"Kakak kakak, aku nanti mau beli coklat setelah pulang sekolah, ya ya ya." Sunghoon asyik merengek sambil bergelayut manja di lengan sang pacar.

Padahal keduanya sedang berjalan menuju ke kelas Sunghoon dan sedikit jadi pusat perhatian, tapi Chanhoon masa bodoh dengan hal itu.

"Coklat terus, gak ada." Sunghoon merengut dan asyik sender-senderan pada bahu Sungchan.

"Ngapain sih, jangan nyender-nyender." Sungchan terlihat kesal padahal lain dimulut lain di hati.

Sungchan menghentikan langkahnya dan Sunghoon ikut berhenti. "Mau coklat?" Mata Sunghoon langsung berbinar. "Mau mau." Sungchan melirik ke arah seseorang yang kebetulan baru keluar dari ruang OSIS dan berjalan berlawanan arah dengan Chanhoon.

"Tuh, minta sama Heeseung!" Sunghoon cengo, sedangkan Sungchan malah berjalan terlebih dahulu meninggalkan Sunghoon yang masih cengo. "Hubungannya apa sih!?" gumam Sunghoon ikut bingung sendiri.

Saat sadar Sungchan sudah mulai pergi menjauh Sunghoon segera berlari-lari kecil mengikuti sang pacar yang mungkin sedang ehem cembokur.

























*****

Sunghoon kini sedang berada di depan kelas XII A ia menunggu sang pacar yang tak kunjung ke luar dari kelas, maklum Sunghoon itu bucin, biasanya yang nunggu si seme ini malah dia yang nunggu. Hadehhh.

Tak lama kemudian seseorang keluar dari kelas dan Sunghoon hampir memeluk orang itu, tapi ia mengurungkan niatnya karena yang keluar dari kelas bukan Sungchan, tapi Heeseung.

"Hai dek!" Sapa Heeseung dengan senyum sok kalem, tapi ketahuilah kalau ia sedang mencoba modus ke mantan.

"Hai kak, hehe." Sunghoon membalas sapaan Heeseung dengan sedikit canggung jangan lupakan cengiran bodohnya, ini kalau Sungchan ngeliat cemburu gak ya, itulah yang ada di pikiran Sunghoon saat ini.

"Lagi nunggu siapa, Hoon?"

"Ehm... kak Sungchan," cicit Sunghoon pelan, Heeseung mengangguk paham. "Sungchan kayaknya masih sibuk di dalam, mau pergi ke kantin bareng gue nggak?"

"Eh," Sunghoon terlihat gelagapan.


















"Ck! Sunghoon bareng gue." Ucapan datar Sungchan langsung memenuhi indera pendengaran Heeseung.

"Oh, yaudah." Heeseung berucap santai namun dengan nada bicara yang tak kalah datar.

"Btw, Hoon. Lo makin cantik ya." Sungchan menahan diri untuk tidak membogem wajah sok ganteng Heeseung, bisa-bisa nya Heeseung menggoda Sunghoon tepat di depannya yang Notabene nya pacar sah Sunghoon.

Heeseung tersenyum tipis, tangannya terangkat hendak mengusap surai si manis, sekaligus mantan yang masih ia sayang, namun hal itu urung ia lakukan karena Sungchan langsung menahannya.

Kisah Kita (Heehoon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang