Perpisahan Termanis (SeungHoonChan)

1.2K 100 161
                                    

Yuk merapat buat baca🤧

Saran lagu



































"Hoon, kita putus ya."


























Sunghoon menggeleng keras tanda penolakan, bahkan tangisannya kini terdengar memilukan. "Aku, hiks..." Sunghoon menutup mulutnya mencoba menahan isakannya.

"Jangan nangis."

"Kak..." Laki-laki berparas tampan dan menawan itu kini langsung memeluk Sunghoon erat. "Aku bilang jangan nangis, kenapa kamu malah makin nangis."

Sudah cukup Sunghoon tak bisa menahannya lagi, isakan tangisnya langsung pecah seketika.

"Aku minta maaf, aku minta maaf Sunghoon."

"Ke-kenapa kak, hiks." Si tampan ikut menitikan air mata di sela pelukannya bersama Sunghoon, namun ia segera menghapusnya agar Sunghoon tak tau seberapa hancur dirinya sekarang, karena ia tidak pernah mau dan rela melepaskan Sunghoon, tapi keadaan seakan terus menekan dan memaksanya untuk segera mengakhiri hubungannya dengan Sunghoon yang hanya akan semakin saling menyakiti satu sama lain jika tetap di pertahankan.

Si tampan melepaskan pelukannya dan menatap Sunghoon lekat, ibu jarinya kini sibuk menghapus jejak air mata Sunghoon yang tetap mengalir deras, rasanya menyakitkan sekali melihat Sunghoon sehancur ini, tapi sungguh ia tidak bisa menahan semuanya lebih lama lagi. Tidak bisa.

"Kita sampai sini aja ya sayang, aku minta maaf gak bisa lanjutin hubungan kita lebih jauh, dan... maaf aku ingkar janji buat tetap bersama kamu. Aku.... gak bisa Hoon, aku minta maaf." Sunghoon semakin terisak dan menggeleng keras.

"Gak hiks aku hiks gak mau pisah." Si tampan tersenyum tipis tapi hatinya terasa di hujani ribuan jarum, perih dan menyakitkan itu yang ia rasakan sekarang.

"Please! Ayo kita akhiri sampai disini, aku gak bisa lagi sayang, aku nyerah."

"Kak..."











Flashback on

"Park Sunghoon, kan?"

Sunghoon kaget saat ada sseorang yang menyapanya di kantin. "I-iya kak, kenapa ya?"

"Bisa bicara bentar."










"Kenapa ya kak, Sunghoon salah apa?" Terlihat sekali si manis sedikit takut sekarang.

"Gak ada."

"Te-terus?" Si laki-laki tampan tertawa melihat ekspresi Sunghoon yang terlihat lucu.

"Gue cuma mau minta id line lo." Sunghoon tercengang. "H-hah?"

"Gue pengen kenal lo lebih dekat." Sunghoon bingung dan rona di pipinya malah muncul di waktu yang tidak tepat. "K-kak..."

"Jangan pasang wajah kayak gitu, gue takut makin jatuh ke lo Hoon."













"Sunghoon pacaran sama si ono?"

"Iya, duh cocok sih, tapi kan-"

"Mereka beda, hadehh Sunghoon ya bodoh banget mau pacaran sama tuh orang."

Kisah Kita (Heehoon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang