Jay, Jake dan juga Nicholas sekarang bingung, ada apa dengan Heeseung si wajah kalem berkelakuan fakboi yang kini berubah seketika, mungkin kalau bisa di perumpamakan mungkin hanya dalam satu jentikkan jari saja, Heeseung yang biasanya pergi ke gedung SMA buat baperin anak orang, gelut sama Sungchan anda the gank dan juga ngisengin Geonu atau Youngbin yang merupakan sahabatnya dari orok sekarang berubah haluan jadi ngecengin Park Sunghoon, si ketua OSIS dengan reputasi akademik dan non akademik yang lumayan memuaskan, jangan lupakan gelar primadona nya di Cakrawala, karena Sunghoon bukan hanya terkenal di kubu SMA saja tapi juga di kubu SMK.
Maklum lah, siapa coba yang gak terpesona dan suka sama Sunghoon, udah baik, cantik, pinter dan juga ramah, eh ada lagi senyumnya manis banget macem gulali bahkan Heeseung juga tak bisa menyangkal dan menghindari hal itu.
"Eh, itu bang Heeseung kenapa dah, biasanya juga kalo kesini godain uke-uke, kok sekarang macem bucin dadakannya si Sunghoon." Jake yang mengamati dari kejauhan mulai bingung dengan sikap Heeseung.
"Biarin aja lah, gue malah seneng kalau dia insyaf, capek gue liat anak orang pada baper ke dia tapi dianya biasa aja." Jay sibuk mengaduk minuman nya.
Si duo J sedang duduk santai di meja yang tak jauh dari Heeseunghoon duduk.
Soal Nicholas kalian pasti tahu lah dia kemana, yes! He sedang ngebucin kepada his boyfriend.
"Iya sih, yaudahlah gue gak mau ikut campur, btw lo gimana sama Jungwon?"
"Masih kayak es kutub utara dia, tapi tenang aja gue gak akan nyerah gitu aja."
"Heleh! Palingan seminggu lagi lo bilang gini 'gue nyerah deh! Jungwon terlalu jauh untuk digapai'."
"Woy! Jangan salah ya, gue bukan lo yang jelas-jelas suka, tapi sok gak suka, tiap hari kerjaannya ngisengin Sunoo aslinya cuma buat caper doang."
"Kata siapa kampret! Gue gak suka sama dia." Jake masih kekeuh menyangkal.
"Yakin nih? Lihat arah jam 11, katanya sih mereka di kabarin pacaran, yakin lo ok?" Jake yang melihat ke arah jam 11 langsung mendadak kesal.
"Lo tunggu disini, gue mau hampirin si Sunoo sama cem-cemannya." Jay hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah sok tsundere temannya.
Jay asyik melihat sekitar saat di tinggal begitu saja oleh Jake, dan mata elangnya langsung menangkap siluet sang pujaan hati yang sedari tadi ia tunggu. "My baby! Sini sayang, aa disini!" Jay berteriak dengan tak tahu malunya, udah gitu gak tahu tempat lagi, ini masalahnya di gedung SMA bukan gedung SMK, dasar gak tahu malu!
Jungwon menghela napas jengah lalu pura-pura tak mendengar apalagi melihat Jay, malu dia punya fans gila macem Jay.
Sunghoon terkekeh mendengar teriakan Jay yang tak tahu malu.
"Udah jangan di liatin dia nya, emang gak punya malu si Jay."
"Orang jatuh cinta emang gitu ya kak, haha." Sunghoon malah tertawa.
"Iya emang, sama kayak gue." Sunghoon berhenti tertawa dan memandang Heeseung dengan raut bingung.
"Kakak suka sama siapa emang?"
"Mau minta jawaban jujur kan, yaudah gue jawab gue suka Park Sunghoon." Pipi Sunghoon langsung memerah mendengar jawaban gaspol ala Heeseung.
Heeseung sendiri malah gemes, fix Heeseung bucin kubik.
"Tuh kan, lo itu emang beda dari yang lain Hoon, Jangan-jangan lo beneran belahan jiwa gue yang sempat hilang." Sunghoon makin merona. "Ngomong apa sih kak, jangan godain aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kita (Heehoon) END
FanfictionKisah cinta Heeseung dan Sunghoon yang penuh gula, wkwkwk 😂😂😂 Bxb area Warning! Jangan salah lapak