pertemuan pertama

510 27 2
                                    

Pagi itu para jajaran artis tengah sibuk mempersiapkan diri untuk tmpil nanti dipanggung megah inbox tersebut.dn saat ini semua cru dn para jga pengisi acaranya sedang melakukan doa tuk memohon kelancaran diacara kali ini.

Andhika,gading,narji,enzy dan jg fero selaku host di acara tersebut pun kini menaiki panggung untuk membuka acara pada pagi hari ini.setelah acara itu dibuka dilanjutkan dengan games dan dihiburan dri grup band yg hadir.

Pada segmen ketiga andhika dn yang lainnya memanggil yuki dan shawn yg menajadi pemeran utama difilm this is cinta.mereka berdua pun naik keatas panggung dan jga langsung disambut dengan baik oleh host-host disana.

"okkey semuanya hari ini kita bakalan kedatangan cast dari film this is cinta.
langsung saja kita sambut ini dia yuki kato dn shawn adrian," kata andhika.

"hai apa kabar shawn?," kata andhika.

"hai,baik-baik," kata shawn.

"jadi ada project baru apa nih sama yuki," tanya andhika lagi.

"ini ada projek film this is cinta kak," kata shawn.

"hai kuy,akhirnya lho nongol lagi yah difilm layar lebar," kata andhika.

"hai  semuanya,hai kak dhika.iya nih kebetulan diprcayain menjdi pemeran utama dalam film ini," kata yuki.

"eh iya ada kmbaran gue nih guys.hai apa kabar kembaran gue," kata narji kepada shawn.

"eh hai kak,gue baik," kata shawn.

"kembaran dari mananya coba ji sama elo.dilihat dari ujung sedotan kali ah," kata gading.

"eh fero kenalan dong sama mereka berdua," kata andhika.

"salaman dong fero sama shawn dan yuki kato," kata andhika.

Fero hanya menurut saja dan dia pun menyalami mrka satu persatu,hingga terkahir dia bersalaman dengan yuki.

"hai kenalin gue fero Walandouw,yah panggil aja fero," kata fero sambil mengulurkan tangannya.

"hai juga gue yuki kato," kata yuki dan membalas uluran tangan dari fero.

Keduanya tampak trsenyum satu sma lainnya smbil menahan uluran tangan dari mereka tersebut.hingga akhirnya andhika menghentakkn tangan mrka.

"udah kali salamannya," kata andhika sambil melepaskan tangan keduanya.

"eh sorry," kata fero.

"eh maaf," kata yuki.

"udh ah lanjut yah guys,jadi judulnya apa nih guys," tanya enzy.

"this is cinta," kata shawn.

"dalam film ini awalnya emang udah dikasih tau klo kalian berdua bakalan nyanyi bareng atau belum dikasih tau," tanya narji.

"klo shawn sih awalnya belum dikasih tau kalo harus nyanyi juga.nggak tau deh kalo yukinya," kata shawn.

"Sebenarnya awal-awal ditawarin sih gak  dikasih tau dulu main nyanyi sih. Terus tiba-tiba ditanyai eh yuki mau nuanyi nggak,dan gue jawab coba aja dulu yah ,dan alhamdulillahnya kita sukses bawain lagu itu," kata yuki.

"Pertama kali yuki yah nyanyi,berarti sebelumnya belum pernah yah yuki," tanya enzy.

"Dulu udh pernah bu,dulu kesini juga buat film operation wedding loh bu," kata yuki.

"owh okkey....okkey," kata enzy.

"Dulu doa host inbox juga pernah jgn salah lho zy,dia mah semuanya bisa," kata andhika.

"sorry yah bu,gue pamit aja yah guys," kata enzy.

"yaudahlah mendingan kita dengerin aja dulu lagu dari mereka berdua yah.
setelah itu baru kita bahas film baru dari mereka," kata gading.

Kita Yang BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang