Eps. 5

2.4K 251 15
                                    

Typo merupakan sifat alami manusia yang tidak akan pernah sempurna.
.
.

Hari ini agensi melakukan pemotretan untuk persiapan comeback mereka nanti. Semuanya terlihat sibuk entah mengecek kamera, menata artisnya, ataupun yang lain. Tidak ada yang terlihat menganggur.

Jimin dengan tenang menunggu penata riasnya selesai me make up dirinya. Wanita cantik itu begitu terpesona dengan wajah Jimin yang begitu imut dan manis. Berbeda dengan member lain yang terkesan sangat manly. Andaikan Jimin itu adiknya.

" Nah Jimin-ssi, aku akan memakaikan kontak lensa. "

Jimin menurut dengan semua yang di katakan penata riasnya. Ia tidak mau mempersulit pekerjaan orang lain.

' Oh astaga... Aku melihat malaikat. ' batin penata rias Jimin dengan mendramatisir. Daripada tampan Jimin malah terlihat sangat cantik dengan rambut blonde nya yang halus menutupi hampir ke mata. Kalau ia pria mungkin ia sudah menyatakan cinta pada Jimin. Eh.

" Sudah selesai. Kamu bisa mengganti kostum mu sekarang. " Wanita cantik itu tersenyum lembut pada Jimin.

" Ne. Kamsahamnida Noona. " Sekali lagi Jimin hanya menganut tanpa banyak protes saat stylish nya membawanya ke ruang ganti.

Ia melihat member lain sudah mulai mengambil sesi potret. Mereka begitu berkharisma dan sangat menawan. Apa dirinya juga bisa seperti mereka? Idol papan atas yang sangat di gandrungi semua kalangan. Bahkan dirinya adalah salah satu fans mereka. Sttt... Ini rahasia.

" Woaah Jimin, apa benar ini Park Jimin yang sama? " Taehyung menghampiri setelah mengambil bagian sesi potretnya. Jimin terlihat sangat berbeda dengan rambut barunya dan polesan make up tipis di wajahnya.

Jimin hanya tertawa canggung menanggapi omongan Taehyung.

" Noona, kau apakan wajah Jimin sampai jadi imut begini? " Taehyung bertanya pada penata rias Jimin yang terlihat bangga dengan hasil karyanya.

" Bagaimana, cantik kan Tae? "

" Kau yang terbaik. " Taehyung memberi dua jempol pada wanita itu membuat para stafnya tertawa.

" Noona aku tampan bukan cantik. " Jimin protes karena lagi-lagi di katai cantik. Gini-gini ia masih seorang pria, mana ada pria cantik.

Ada Chim, kamu. /Plak/

" Sudahlah Ji akui saja. Lagipula kau memang cantik kok. "

" T-tae hyung a-aku tidak cantik! " Wajahnya sudah memerah saat dengan gamblangnya Taehyung memujinya di hadapan semua orang. Ia tidak tau apa itu termasuk pujian atau tidak.

" HAHAHA... Kau di panggil tuh. "

" Eh. Aku pergi dulu Tae Hyung. " Jimin langsung berlari ke arah managernya yang tadi memanggil, di ikuti stylish dan penata riasnya.

" Apa yang kau tertawakan Hyung? "

" Oh Kook kau sudah selesai? "

" Hm. "

" Lihatlah, bukankah Jimin sangat cantik. " Kata Taehyung sambil memperhatikan Jimin yang sedang di potret. Ia seperti melihat kepribadian Jimin yang lain saat ini. Begitu menawan dan mengagumkan. Ia yakin fans nya akan menyukai Jimin juga dalam waktu dekat.

" Hm? " Jungkook heran dengan perkataan Taehyung. Tapi kalau dipikir-pikir Jimin memang cantik walaupun dia pria.

" Indah sekali bukan? Seindah wajah tampan ku. "

" AAAAAAAA!! " Teriak keduanya yang di kagetkan dengan kemunculan makhluk tampan lainnya di tengah-tengah mereka.

" BUAHAHAHAHA.... " Seokjin malah tertawa kencang melihat wajah horor kedua adiknya.

Love Jiminie [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang