Tak terasa hari ini sudah hari sabtu yang artinya besok adalah hari pernikahan luna dan jaehyun. Mereka berdua menyiapkan semuanya dengan waktu yang sesingkat singkatnya. Tidak seperti taeyong dan rose yang masih memikirkan konsep pernikahan mereka.
Zea berbaring telentang, menatap lurus ke langit langit kamarnya dengan tatapan kosong. Tangan kanannya ada diatas perutnya. Dan tangan kirinya ada disisi tubuhnya.
Di dekat kaca fullbody di kamarnya sudah tergantung gaun cantik berwarna hijau tosca yang besok akan dipakainya.
Ahh tak terasa besok jaehyun sudah akan sah menjadi papanya. Padahal dulu mereka merencanakan masa depan mereka bersama sama. Membangun rumah besar yang memiliki kolam renang, memiliki anak anak yang lucu dan lain lain.
Tapi sayang posisi zea sudah di gantikan oleh mama nya sendiri.
Tiba tiba zea teringat sesuatu, zea bangkit dari tempat tidur untuk mengganti pakaian tidurnya dengan celana training dan hoodie agar tubuhnya tidak kedinginan.
Ceklek
Luna sedang menikmati teh hangatnya di ruang tamu ditemani dua orang yang mengerjakan sesuatu pada kuku kaki dan kuku tangan wanita itu.
"eh zea mau kemana?"
"aku mau kedepan sebentar mah, ada yang mau aku beli"
"langsung pulang ya sayang, jangan kemana mana lagi. Besok make up nya dateng jam 4, nanti kamu telat bangun"
Zea tersenyum getir "iya mah, aku pergi dulu"
Luna memberikan anggukan padanya, setelah itu zea keluar dari rumahnya. Kepalanya di tutupi dengan tudung hoodie nya lalu melangkah pelan sambil menunduk.
Zea membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit untuk sampai ke tempat tujuannya. Setelah membayar ongkos ojek online zea turun dan berdiri di depan sebuah rumah.
Tok..tok...tok
Zea mengetuk pintu putih itu. Selang beberapa saat muncullah sang tuan rumah. Melihat zea datang mal malam begini membuat kepala keluarga itu terkejut.
"zea? Ayo masuk masuk" di pernikahannya zea masuk kedalam.
Trek
Nyonya pemilik rumah menyiapkan secangkir teh hangat untuk zea. Kepulan asap teh itu masih mengepul banyak. Aroma jasmine yang di hasilkan teh buatannya sangat menenangkan pikiran.
YOU ARE READING
Positions 정재현
FanfictionYang Zea tau posisinya harus digantikan. Cast: Jung Jaehyun Zeanna Lavender (OC)