Ketik ⭐ for vote to support mami. Tandanya kalian menghargai dan support usaha mami di FF mami ini. Bisa komen jika ada saranan atau ada yg kurang dari FF mami ini.
#HAPPY READING N ENJOY.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gulf meninggalkan mew dan keluarga nya dalam keadaan sakit hati. Sakit kerna telah di tipu selama ini. Gulf meminta bantuan dari sahabatnya iaitu mild untuk melarikan diri dari keluarganya dan mew.
“mild plz bantu aku, aku ingin pergi dari sini.”
“gulf apa tidak ada jalan lain lagi.”
“hanya ini saja jalan nya mild aku ingin pergi jauh dari mereka, hatiku sakit mild sangat sakit.” Kata gulf menangis meratapi dirinya.
Mild melihat wajah terluka gulf dia jadi ikut sedih melihat sahabatnya tersangat terluka. Mild pasrah dan terus membantu gulf.
Mild teman dekat gulf, mew dan keluarganya tidak berapa mengenali mild kerna gulf dan mild berteman saat mereka satu kampus dulunya. Boleh dikirakan persahabatan mereka sangat dekat. Dan mild adalah sahabat yg sangat baik bagi gulf, kehidupan mild juga sama seperti gulf yg merupakan anak dari seorg hartawan.
Keluarga mild mempunyai cabang bisnis didalam dan luar negara thai, jadi sangat mudah buat mild untuk membantu gulf. Dan gulf meminta mild untuk merahsiakan keberadaan nya dari keluarganya dan suaminya mew. Sebagai sahabat yg baik dia hanya menurut apa yg gulf inginkan, mungkin ini bisa lebih menenangkan hati sahabatnya yg tengah bersedih pada ketika itu.
Hampir 2 bulan gulf menetap di NEW YORK CITY tanpa gulf sadar dia hamil dari benih mew. Gulf menguatkan dirinya melewati hari nya demi buah cinta nya yg semakin membesar di perut gulf. Gulf sungguh bahagia kerna anak yg di kandung nya itu dari org yg sangat dia cintai.
“gulf kamu dengar ya, ini keputusanku. Kamu harus istirehat secukupnya dan jangan berpikir ingin mencari perkerjaan. Selama kamu disini dan hamil aku aoan tetap menjaga kamu sehingga kamu melahirin. Dan aku tidakningin mendengar sebarang bantaha.”kata mild tegas.
Gulf dia tahu mild mengambil berat akan kesihatan dirinya dan kandungan nya. Dia hanya menurut saja kata mild, dan dia tahu niat mild itu baik.
Semua kebutuhan gulf mildlah yg menguruskan. Dan mild mengetahui gulf hamil tidak mengizinkan gulf bekerja. Mild dengan senang hati ingin menjaga gulf sementara gulf hamil dan melahirin.
Setelah itu mild tidak megekang gulf untuk bekerja. Mild sudah menganggap gulf seperti adik nya sendiri. Dia ingin menjaga gulf pada ketika itu.
Walaupun gulf masih lagi terluka akan tindakan mereka terutama sekali seseorg yg ia cintai. Gulf marah ya memang wajar gulf marah dengan keluarga nya (mae dan pho) dan mew org yg sangat gulf cintai.
Ternyata menyembunyikan kenyataan kebenaran yg ia tidak ketahui. Gulf faham mereka lakukan itu demi dirinya. Kerna mereka tidak ingin gulf tertekan lagi. Tapi sampai bila mereka harus merahsiakan semua itu dari gulf. Yg membuat gulf tersangat terluka dan marah adalah mew.
Disaat hatinya telah berlabuh jatuh terlalu dalam, ketika itu juga hatinya sakit bagai ditusuk sembilu. Pedih terluka dan menyakitkan melihat org yg dicintai bersama dengan insan lain hanya dengan alasan demi dirinya.
Apakah mereka tidak mengira dirinya lebih terluka akan rencana yg mereka rancangkan. Sungguh tidak gulf menyangka betapa tega nya keluarga nya dan mew sanggup mengabaikan hati dan perasaannya.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
(17/11/2020)
YOU ARE READING
AFTER 7 YEARS (MISS YOU SO MUCH)
FanfictionCOMPLETE GULF KANAWUT Disaat hatinya telah berlabuh jatuh terlalu dalam, ketika itu juga hatinya sakit bagai ditusuk sembilu. Pedih terluka dan menyakitkan melihat org yg dicintai bersama dengan insan lain hanya dengan alasan demi dirinya. MEW SUPPA...