8

818 56 14
                                    

Ketik ⭐ for vote to support mami. Tandanya kalian menghargai dan support usaha mami di FF mami ini. Bisa komen jika ada saranan atau ada yg kurang dari FF mami ini.

#HAPPY READING N ENJOY.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Semuanya sudah tersedia, ruang rapat dipenuhi oleh para ketua devisi masing masing termasuk gulf yg merupakan senior designer di perusahan tersebut. Kaowah yg merupakan assistant gulf duduk disamping gulf sementara menanti kedatangan bakal CEO baru mereka.

“phi apa phi masih ngak penasaran gimana bakal CEO kita.” Tanya kao separuh berbisik.

“kao tutup mulut mu, kau belum puas diluar tadi atau memang ingin ku lempar terus keluar bangunan ini.” ucap gulf menatap tajam ke arah kaowah.

Kao melihat pandangan mata gulf hanya mampu menelan saliva nya keras. Perasaan takut dan serem dengan aura yg Tpye keluarkan pada ketika itu.

“lagi lagi.. mulut kamu ini kao, bisa bisa keceplas keceplos ama phi type.”gumam kao sambil tangannya menutup mulut.

Selang beberapa minit pintu ruang rapat terbuka luas. Semua karyawan yg hadir rapat pada ketika itu berdiri termasuk gulf.

Pada saat itu semua pandangan tertumpu kearah pintu yg terbuka luas yg bakal menampilkan sosok bakal CEO perusahaan mereka. Drap’an langkah kedengaran, menandakan org yg dinanti bakal muncul. Kelihatan di ruang rapat semua karyawan yg hadir pada ketika itu menunggu dengan sabar akan kemunculan sang CEO yg di war2kan itu.

Drap’an langkah semakin mendekat, dan tepat di depan pintu ruang rapat tersebut menampilkan seorg pria yg berahang tegas, berbadan kekar dan berwajah tampan mengenakan jas yg bermerk ternama menampilkan personaliti yg sangat luar biasa.

CEO yg dinanti telah tiba, ruang rapat senyap sunyi kerna para karyawan disana masih terpegun dan mengagumi akan penampilan CEO baru mereka.

(anggap saja penampil mew begini ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(anggap saja penampil mew begini ya.😂)

Gulf yg lagi sibuk dengan ponsel kerna GC department yg ia pegang pada ketika itu ada sedikit masalah, dan dia mengarahkan assistant nya kao untuk menguruskan hal tersebut sementara dia menghadiri rapat pagi itu.

Selesai gulf dengan GC nya,gulf terus meng’offkan ponselnya untuk menghindari dari sebarang gangguan ketika rapat nantinya. Gulf menganggkat wajah nya terus memandang tepat ke hadapan dimana CEO baru mereka berdiri dan tiba tiba.

Pandangan mata mereka bertaut menampakan wajah terkejut pada keduanya.
“GULF!”
“MEW!”
Tapi itu hanya bergumam di dalam hati mereka tanpa suara, dimana pandangan mata masih tetap saling bertaut.

Deg…deg ... deg.. deg
Jantung gulf berdetak kencang ternyata CEO baru perusahaan mereka adalah Mew Suppasit  suaminya sendiri, orang yg dia rindui selama ini.

Gulf memaksa diri menutralkan hati dan dirinya supaya kelihatan seperti tidak pernah mengenali Mew. Di dalam hati gulf hanya tuhan saja yg tahu.

(anggap saja gulf seperti ini ketika mew mencuri menatap gulf pada saat rapat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(anggap saja gulf seperti ini ketika mew mencuri menatap gulf pada saat rapat.🤣)

Mew pada saat itu tersangat shock melihat seseorg yg sangat mirip dengan sosok yg dia cintai, yg telah lama menghilang. Dalam sepanjang rapat itu mata mew tidak pernah lari dari menatap wajah yg  sangat ia rindui. Tapi wajah itu dilihat mew lebih dewasa lebih cantik dan tersangat indah sekali. Ingin sekali mew berlari dan mendakap pria yg mirip dengan wajah isteri nya yg telah lama menghilang. Andai benar pria tersebut adalah isterinya yg hilang itu ingin sekali mew memeluk dan meluapkan rasa rindu di hatinya yg telah terbuku lama.

Selesai rapat belum sempat mew bersuara memanggil gulf. Datang seorg karyawan memanggil sosok yg mew tatap sedari tadi.

“phi type, gawat klien yg kita temui semalam ingin menemui phi type sekarang. Dia ingin menukar design yg kita sarankan, gimana ini phi type.”kata kao yg merupakan assistant gulf.

“biar phi yg menemui mereka. Ayo..” ujur gulf terus melangkah dan di ikuti kao dari belakang.

“mujur kao datang tepat pada masanya. fuuhhh….”gumam gulf sendiri dan terus melangkah ke ruang pejabatnya menemui klien yg di maksudkan kao tadinya.

Mew masih terus memandang kearah pria yg mirip dengan wajah isterinya sehingga sosok tersebut hilang dari pandangannya.

“Jadi nama nya type, tapi tatapan matanya serupa dengan gulf ku. Apakah itu kamu sayang?.” Guamam mew di dalam hatinya.

Ternyata nama pria yg mirip dengan wajah yg dia rindui itu adalah type. Type thiwat adalah  Senior Designer diperusahaan yg diambil alih oleh mew. Tapi jauh di sudut hati mew, menyatakan itu adalah gulf nya. Org yg dia cintai. Perasaan penasaran akan sosok Type membuatkan mew mengarahkan zee seketarinya mencari tahu siapa Type thiwat. Kerna bagi mew, dia percaya Type thiwat itu adalah gulf nya. Kekasih dan isteri yg tersangat mew rindui.




🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

SORRY BANYAK TYPO. MAAF LAMBAT UPDATE. MAMI BUSY SAYANG. KAN SEKARANG DI HUJUNG TAHUN, DAN NGAK LAMA KITA BAKAL MENYAMBUT HARI NATAL(XMAS) DAN NEW YEAR(2021), MAMI BUSY BANGET DENGAN HAL RUMAH TANGGA 😅 HOUSEKEEPING, SHOPPING DENGAN MY LADIES(ANAK ANAK MAMI).

THAN KE SALON, REQUEST DARI MY LADIES, MAMI JADI PUSING NURUTIN NIH😥. INILAH JADINYA PUNYA ANAK GADIS YG BERUMUR 16 TAHUN DAN 11 TAHUN. MAMI TINGGAL PASRAH SAJA 😅😅.

NEXT UPDATE MAYBE AFTER NEW YEAR YA SAYANG SEMUA. TERMASUK I LOVE U MR.VAMPIRE. KERNA CHAPTER SELANJUTNYA BAKAL ADA SOMETHING HAPPEN. SO MEMANG AGAK SEDIKIT MENCABAR BUAT MAMI DAN MAMI PERLU MASA JUGA. MAAF SEMUA YA. TAPI MAMI JANJI MAMI BAKAL UPDATE YG PASTI AFTER NEW YEAR.  🙋‍♀ MAMI JANJI..😘😘😍😍🥰🥰.

THANKS BUAT YG SELALU SUPPORT MAMI, LOVE U ALL. 😘😘😘

AFTER 7 YEARS (MISS YOU SO MUCH)Where stories live. Discover now