7

812 56 5
                                    

Ketik ⭐ for vote to support mami. Tandanya kalian menghargai dan support usaha mami di FF mami ini. Bisa komen jika ada saranan atau ada yg kurang dari FF mami ini.

#HAPPY READING N ENJOY.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi itu gulf dan karyawan yg lain kelihatan sibuk kerna bakalan ada rapat tergempar diperusahaan mereka. Dari desah desus mengatakan bahawa mereka bakal di perkenalkan dengan CEO baru mereka.

Gulf merupakan salah satu  dari karyawan perusahaan tempat dia bekerja juga sibuk menyediakan berkas yg di gunakan ketika rapat nanti. Hampir kesemua karyawan masih tertanya tanya siapakah CEO baru mereka.

Ada sebahagian rumor menyatakan CEO baru mereka sangat dingin, tegas, cuek dan ada juga yg menyatakan bakal CEO mereka itu dikenali sebagai king devil. Seseorg yg tiada perasaan, mempunyai tatapan yg bisa membunuh dan tiada yg berani mendekati sosok tersebut. Tidak tinggal juga ada yg menyatakan bahawa bakal CEO mereka sungguh tampan umpama turunan dewa yunani ketampanan yg luarbiasa bisa mencairkan sesiapa saja yg menatap dan melihat tidak kira sama ada cewek atau cowok. Lagi lagi dibuat penasaran, seluruh karyawan sepertinya tidak sabar untuk mengenali dan melihat sendiri bakal CEO mereka, apakah benar seperti yg di war warkan atau kebalikan.

Dan gulf, dia tidak pernah sama sekali ambil pusing dengan semua rumor yg dikatakan oleh teman teman sekantorannya itu. Bagi gulf semua itu tidak penting cukuplah, bagi dia melakukan kerjanya dengan sempurna dan semua nya berjalan dengan lancar.

“phi type kok kamu biasa aja. Ngak penasaran gitu sama CEO baru kita.” Tanya kao teman sekantor gulf. (jangan lupa gulf dikenali sebagai Type thiwat di NYC. Tiada siapa pun yg tahu nama sebenar gulf. Ini semua berkat pertolongan mild yg mampu membuat identiti baru buat gulf ketika di NYC.)

“ngak biasa aja. Yg peting kerja aku nih bisa settle ontime ngak lari dari dateline. Aku ngak mahu ambil tahu atau pusin sama masalah yg ngak ada kaitannya dengan pekerjaan ku.” Kata gulf.

“ceh sombong sekali kamu phi type, aku doakan semoga kesombongan kamu itu jadi kebalikan. Semoga kamu jatuh cinta sama CEO baru kita amin.”kata kao.

PLAAAKKKK…
Bunyi tamparan yg hingap di kepala kao. Siapa lagi yg melakukan nya kalau tidak gulf.

“cinta kepala kamu…., mahunya kamu aku buang dari tingkat atas perusahaan kita ini.” Kata gulf dengan nada sedikir keras. Dia tidak berapa menyukai kata candaan kao tadinya.

“hehehhee…. ampun phi type 🙏… canda doang.”kata kao sedikit bergidik ngeri melihat gulf memandang nya dengan tatapan yg mematikan.
“Take note jangan membuat Type Thiwat marah bisa bisa menjadi arwah.”gumam kao dalam hatinya.

“lain kali jangan sok tahu ya. Aku paling ngak suka candaan yg begitu. Kalo ngak sayang nyawa ia teruskn saja. Akan ku pastikan hidup mu menderita tau.” Kata gulf lagi pada kao.

“ia… tahu.. faham… ngak lagi maaf phi type.”sahut kao terbata bata saking takutnya mendengar suara gulf yg sedikit keras betapa kakak seniornya itu tidak menyukai candaan nya tadi.

Mendengar sahutan kao, gulf terus berlalu melangkah menuju ke ruangan pejabatnya.

“fuuhhhh…”kao menarik nafas lega meramas dadanya. Hampir saja dia kehilangan nyawanya.
“bodoh udah tahu phi type orgnya galak masih juga ini mulut keceplos, candaan doang akhirnya mendapat tamparan maut. Huhhh… ngakkan lagi aku bercanda begitu dengan phi type yg ada nya nyawa aku bakalan melayang. Amit amit dijauhkan.” Gumam kao lagi sendiri. Sambil meratapi kebodohan dirinya yg bisa bisa keceplos sama kakak senior galak nya itu.

Type Thiwat, semua karyawan di perusahaan Interior Designer mengenalinya sebagai senior yg galak. Jika ada sesuatu perkara atau perkerjaan yg tidak menepati jangkaan yg dia inginkan pasti akan menghadapi amarah yg mengerikan dari seorg Type Thiwat yg terkenal dengan sifat ketegasan dan amarah yg luar biasanya. Jika ada di antara mereka yg berkerja di bawah naungan nya pasti mereka akan berhati hati dengan setiap perkataan dan perlakuan mereka, tiada satu pun dari karyawan disitu berani mencari masalah dengan Type. Jangankan mencoba mencari gara gara memikirkan saja mereka sudah bergidik ngeri. Satu lagi kalo projek yg di jalankan harus siap sebelum detaline kerna Type tidak suka perkerjaannya tertangguh dan tidak menepati waktu.

Type seorg pekerja keras yg sangat profesional dan sangat berwibawa dalam melakukan kerjaan. Walaupun dia galak pada bawahannya dia juga baik dengan mereka Cuma jika menyangkut perkerjaan Type akan menumpukan 100% perhatiannya sehingga perkerjaan itu selesai.

Di perusahaan tempat gulf berkerja para junior nya sangat menghormati dirinya sebagai senior mereka. Walaupun dirinya terkenal dengan kegalakan dan ketegasan nya dalam pekerjaannya.

Perubahan jati diri gulf berubah dari seorg yg lemah lembut, ceria dan manja semua ini berubah dengan apa yg telah dia lalui selama dia berkelana di benua asing. Ini mengajar dirinya supaya tetap kuat dalam segala hal, kerna jatuh bangun dirinya dia hanya dia saja yg tahu. Juga dia memperkuatkan dirinya demi putra kesayangan satu satunya iaitu Rain Thiwat, anugerah tuhan yg tidak ternilai harga nya. Yg selalu menyinari hari harinya, membuatkan hidupnya semakin bermakna, yg menjadi tunjang kekuatan dalam dirinya dalam menghadapi jatuh bangun dirinya.





🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

MAAF BANYAK TYPONYA, MAAF JUGA BAHASA MASIH BERANTAKAN.
MAMI BAGI INI DULUNYA. NEXT CHAPNYA KITA TUNGGU DULU😅. MAMI MASIH NGAK TAHU BAKALAN APA NEXT CHAP NYA NANTI. 🤣.. SEMOGA MAMI CEPAT DAPAT IDEANYA IA.
WISH ME LUCK YA.

🥰🥰🥰

AFTER 7 YEARS (MISS YOU SO MUCH)Where stories live. Discover now