15

772 56 2
                                    

Ketik ⭐ for vote to support mami. Tandanya kalian menghargai dan support usaha mami di FF mami ini. Bisa komen jika ada saranan atau ada yg kurang dari FF mami ini.

#HAPPY READING N ENJOY.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Keduanya masih lagi berada di dalam ruangan mew. Sesuai arahan mew, hitter yg merupakan seketari mew membatalkan semua rapat dan temujanji mew hari itu. Dan hitter tahu sahabatnya itu perlu waktu untuk meluruskan semua perkara dengan isterinya iaitu Gulf kanawut.

Perbicaraan yg panjang di antara mew dan gulf yg dikenali sebagai type oleh teman sekantor nya, masing masing meluahkan dan mengeluarkan isi hati yg terpendam selama 7 tahun, ada luka, sedih, suka duka dan perasaan rindu semua nya bercampur menjadi satu. Jika di lihat dari satu sudut keduanya sangat egois dan punya gengsi yg tinggi sehingga melukakan perasaan mereka sendiri. Dan selama 7 tahun mereka sama menderita hanya kerna sifat egois masing masing yg pada akhirnya menciptakan luka yg mendalam di dalam hati mereka. Sungguh 7 tahun bukan masa yg singkat bagi mereka, suka duka yg mereka hadapi sangat memberi kesan di dalam kehidupan mereka ketika itu. Sehingga mereka saling melukai diri mereka sendiri.

Dan semua itu di luar jangkaan gulf sehingga dia bisa bertemu kembali dengan suaminya. Selama 7 tahun gulf menyembunyikan dirinya dari keluarganya dan juga suaminya dan pada akhirnya mereka di sini bersemuka.sudah sememangnya  mereka harus bertemu dan meluruskan semua masalah telah berlaku pada 7 tahun yg lalu. Memang mereka saling mencintai tapi luka itu tetap ada terutama nya bagi gulf. Sakit itu dan bekas luka itu tetap ada walau tidak sesakit 7 tahun yg lalu. Perasaan rindu akan sosok suaminya yg berada di depannya sangat membuak tapi gulf tetap memperkuatkan dirinya kerna tidak ingin terlalu kelihatan.

Mew sudah mengetahui semua nya tentang gulf dan juga Rain anak mereka. Dan ini tidaklah mengejutkan bagi diri gulf kerna gulf tahu mew pasti punya cara untuk mencari tahu akan tentang dirinya dan kehidupannya. Dan gulf juga tidak terniat untuk menyembunyikan keberadaan Rain anak mereka dari suaminya kerna mew juga punya hak atas putra semata wayang mereka itu.

“sayang..(mew mengelus lembut pipi gulf), maafkan phi ya. Kembaliah, dan kita mulai semuanya dari awal.”kata mew lembut dan masih menatap wajah indah isterinya yg sudah lama ia rindui selama ini.

Mew dan gulf masih lagi duduk disofa yg berada di dalam ruangan mew keduanya masih saling menghadap satu sama lain, dimana satu tangan mew yg masih setia berada di pinggang ramping isterinya dan tangan yg satu lagi masih setia mengelus wajah mulus gulf. Sebenarnya gulf sudah lama memaafkan keluarga nya dan mew. Cuma gulf masih egois, biarlah jika mereka benar benar sayang mereka pasti bisa menemuinya. Itu yg sebenarnya yg gulf pikirkan. Gulf masih terus menatapi wajah mew yg selama ini di rindui nya. Wajah itu masih tetap tampan seperti selalu Cuma mew sedikit kurus dari sebelum nya mungkin mew juga menderita seperti nya, sehingga mengabaikan kesihatannya. Terselit rasa bersalah di hati gulf. Dan air mata gulf menetes tanpa isakan tangisan. Mew menyeka air mata di pipi mulus gulf. Dan mengucup kedua mata nya, hidung, kedua pipi dan akhir sekali bibir mungil gulf. Mew masih tetap mengelus pipi sang isteri menatap dengan penuh kerinduan.

Gulf memejamkan matanya menikmati setiap elusan dari tangan kekar sang suami yg sangat ia rindui. Kehangatan dari tangan yg ia rindui masih tetap sama seperti dulu yg membuatkan detak jantungnya sentiasa berdetak kencang hanya kerna tangan kekar tersebut.

Mew yg masih setia memandang wajah cantik isterinya, dan masih setia mengelus lembut wajah tersebut. Setiap elusan yg mew lakukan tiada penolakan dari gulf dan ternyata isterinya memejamkan matanya seperti menerima setiap elusan dari mew. Sungguh wajah yg ia rindui selama 7 tahun itu semakin indah dan semakin cantik. Tanpa mew sadar mew kembali menyatukan bibir nya dengan bibir mungil isterinya.

Cup

Kucupan singkat dari mew, dan gulf masih setia memejamkan matanya dan tiada penolakan dari kucupanya. Kembali mew menyatukan bibir mereka tapi kali ini sedikit melumat lembut bibir mungil sang isteri. Ternyata lumatan dari mew berbalas dan mew tidak menyia yiakan kesempatan nya itu , lalu memperdalamkan lagi lumatan nya dan menarik tengkuk sang isteri lalu menjelajahi setiap deretan gigi dan beradu lidah. Lumatan yg lembut menjadi panas sepertinya mereka menyalurkan perasaan rindu masing masing sehingga suara desahan keluar dari sang isteri dan membuatkan mew lagi agresif dalam lumatannya tidak tinggal tangan mew menyelindap kedalam kemeja gulf dan memilin niple gulf yg sudah beriaksi tegang.

Sepertinya gulf pasrah dengan setiap tindakan mew kerna dirinya juga sangat merindui setiap belaian dari sang suami. Dan dengan reflek nya kedua tangan gulf mengalung di leher mew, dirinya menikmati semua sentuhan dari sang suami.





🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

maaf banyak typonya.

mami double update ya.

sebagai ganti mami kelamaan ngak update.

AFTER 7 YEARS (MISS YOU SO MUCH)Where stories live. Discover now