12

722 50 2
                                    

Ketik ⭐ for vote to support mami. Tandanya kalian menghargai dan support usaha mami di FF mami ini. Bisa komen jika ada saranan atau ada yg kurang dari FF mami ini.

#HAPPY READING N ENJOY.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mew dan Hitter singgah di salah satu café yg sangat terkenal di NYC sepemulangnya mereka dari pertemuan dengan kolega mereka di luar kantor. Jika di tanya adakah mew sudah menemui Type di kantor dan adakah Type hari ini masuk kekantor atau masih lagi mengelak untuk menemui mew. Jawabnya adalah mew dan Hitter sememangnya belum masuk kekantor sedari pagi dan mereka langsung menemui kolega yg berminat berinvestasi dalam perusahaan mereka dan mendiskusi luar kantor. Dan mereka sama sekali belum mengetahui sama ada type masuk kekantor atau tidak walaupun hati mew masih meronta ronta ingin menemui Type kerna dirinya butuh kepastian.

Saat masuk ke dalam café tersebut, mew secara tidak sengaja melihat mild dan boat bersama Rain anaknya Type. Dan mew tahu Mild adalah salah satu sahabat isterinya gulf, yg membuatkan hati mew tertanya mild kenal sama Rain yg merupakan anak Type Thiwat yg mirip dengan isterinya gulf. Sepertinya ada yg tidak kena, dan mew harus tahu saat itu juga walau apapun terjadi.

Itu menguatkan lagi perasan nya mengatakan tpye itu adalah isterinya gulf yg mew cari selama ini. Dan tanpa aba aba mew langsung menemuai mild dan boat yg sedang duduk melayan karenah Rain. Kedatangn mew membuat mild dan boat terkejut. Mereka tidak menyangka menemui mew di café tersebut.

“Mild..boat kalian disini, apa khabar kalian.”sapa mew memandang ke arah mild dan boat.

Mild dan boat yg masih shock akan keberadaan mew di depan mereka berusaha sebaik mungkin menenangkan diri mereka, takut mew mencurigai mereka. Tapi mereka tidak mengetahui bahawa Rain mengenali mew kerna telah menolong anak itu ketika sesat di mall. Dan juga mereka juga tidak tahu yg mew mengenali Rain anak kepada type/gulf.

“m..mew.. hai baik..baik.”sahut mild terbata bata.

Mew meeendengar sahutan dari sahabat isterinya hanya tersenyum. Chekmate sepertinya mew sudah pasti apakah yg menyebabkan mild gugup begitu. Mew memandang anak yg berada di samping mild, yg tengah asyik menikmati ais cream nya tanpa menghiraukan org disekelilingnya.

“hai .. rain kan,”ucap mew ingin menyapa Rain yg masih belum sadar keberadaan mew didepannya.

Mild heran bagaimana mew bisa mengenali anak gulf sedangkan sangat dipasti mereka belum penah bertemu. Anak yg disapa menggangkat wajahnya memandang kearah suara yg menyapa dirinya.

“OM GANTENG…!!!”teriak Rain dan terus memeluk mew. Rain yg sudah mengenali mew memanggil mew om ganteng membuat mild lagi heran. Dan rain dengan petahnya berbicara menceritakan saat mew membantunya masa sesat di mall. Dan mlid mengucapkan terima kasih pada mew.

Mild dan boat coba sedaya upaya untuk menyembunyikan kebenaran siapa rain lalu menyatakan rain adalah anak tetangga nya. Tapi mew tahu seperti ada sesuatu yg coba di sembunyikan mild dan boat. Dan mew mangatakan bahawa mew tahu rain anak type thiwat yg bekerja diperusahaannya dan itu lagi membuatkan mild dan bot lagi terkaget. Wajah mild dan boat yg lagi sock menguatkan lagi perasan mew bahawa type adalah gulf nya.

Dan mew dengan tatapan tajam yg membuatkan mild dan boat kecut ditatap seperti ingin membunuh. Ini membuatkan mild dan boat menelan slvia mereka yg terasa pahit. Mew menanyakan kebenaran siapa type thiwat dan rain. Mild dan boat berpandangan, disisi lain gulf adalah sahabat mereka dan di satu sisi lagi mew yg ada dihadapan mereka dengan pandangan yg sangat menyeram kan.

Mew jika sudah mengeluarkan pandangan seram begitu bisa membuat seseorg hanya tinggal nama saja. Siapa yg tidak tahu akan kemampuan mew melenyapkan seseorg dari muka bumi tanpa diketahui. Dan dengan terpaksa mild dan boat menceritakan segala nya tentang type a.k.a gulf dan siapa rain yg merupakan anak mew sendiri ya anak dirinya dan gulf. Betapa mew bahagia dia dan gulf mempunyai cahaya mata, buah hati dari hasil cinta mereka. Sungguh mew tanpa sadari menangis bahagia memandang wajah Rain merupakan putra semata wayang nya itu.

“maafkan aku gulf, aku terpaksa”gumam mild di dalam hatinya. Dia pasrah andai saja gulf, marah dengan dirinya nanti. Sekarang yg didalam pikir mild dia harus menyelamatkan dirinya dari mew hanya itu saja jalan nya menceritakan yg sebenarnya pada mew. Seharusnya itu yg, harus dilakukan menemukan sang anak dengan ayahnya sendiri. Mungkin ini jalan yg terbaik buat gulf dan mild ingin gulf kembali bahagia.

Mew mengatakan bahwa dia akan coba merebut kembali hati gulf untuk kembali bersama dengan nya. Mew ingin gulf menjadi pendamping hidup nya buat selama dan meminta bantuan mild dan boat buat masa sekarang jangan memberitahu gulf yg mew tahu akan keberadaan Rain dan siapa Type Thiwat sebenarnya. Mew meminta biar dia saja yg menguruskan dan terus berbicara langsung dengan gulf/type.

Perasaan mew pada ketika itu hanya tuhan saja yg tahu, penantian selama 7 tahun tidak sia sia ditambah lagi dengan kehadiran rain anak nya menguatkan lagi tekad mew mendapatkan gulf kembali.

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

MAAF BANYAK TYPONYA.

THANKS BUAT UG SELALU SUPPORT MAMI.

LOVE U ALL.

PLZ STAY SAFE😍

AFTER 7 YEARS (MISS YOU SO MUCH)Where stories live. Discover now