3

942 72 11
                                    

Ketik ⭐ for vote to support mami. Tandanya kalian menghargai dan support usaha mami di FF mami ini. Bisa komen jika ada saranan atau ada yg kurang dari FF mami ini.

#HAPPY READING N ENJOY.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

7 YEAR LATER.

Selama 7 tahun gulf menetap di NYC dan sudah 5 tahun juga gulf bekerja di perusahaan NY INTERIORS DESIGNS dalam bidang interior designer sebagai senior designer posisi yg cukup baik bagi gulf semua nya hasil dari kerja keras dia selama ini.

Selama gulf  menetap di NYC gulf telah menukar namanya dan dia di kenali sebagai TYPE THIWAT. Kenapa? kerna gulf tidak ingin keluarga nya dan mew menjejeki dan mengetahui dimana keberadaan dirinya. Hidup gulf kini boleh di kira sangat baik dan dia sangat bahagia di temani oleh buah hatinya iaitu RAIN atau RAIN THIWAT berusia 6 tahun, anak yg dikandung gulf ketika dia lari meninggalkan keluarganya dan suaminya mew, pergi dari kota bangkok dan membawa hatinya yg sakit terluka.

Di saat hidup gulf terpuruk terluka akan kehidupan nya ternyata ada sirnar cahaya yg datang mewarnai hidup gulf yg memberi harapan buat gulf untuk bangkit kuat menjalani hidup nya. Dan Rain buah hati yg gulf sayangi adalah hasil dari buah cinta gulf dengan mew. Tiada apa yg gulf inginkan pada saat itu, bagi gulf cukuplah hanya ada Rain Putra semata wayang nya sentiasa ada berada disisi gulf dan itu sangat mencukupi dalam melengkapi hidup gulf.

Jika ditanya apakah gulf masih merindui dan menyintai mew, jawaban nya adalah ya. Gulf masih menyintai suaminya mew dan juga merindui belaian sang suami. Walaupun gulf masih belum bisa melupakan kejadian dulunya dia masih tidak mampu membuang perasaan cinta nya pada mew. Bagi gulf buat masa ini biarlah masa yg menentukan. Takdir pertemuan dan perpisahan dia dan mew, gulf pasrah. Andai berjodoh mereka akan ditemukan dan jika tidak, mungkin ini memang sudah  takdir jalan hidup mereka. Gulf ya dia hanya pasrah, sudah cukup bagi dia itu sangat meletihkan. Dia membiarkan arus perjalanan hidupnya berjalan seiringan waktu dan kemana arah takdir akan membawa dirinya dan putra kesayangannya Rain.

Disamping itu gulf bersyukur kerna mempunyai sahabat yg selalu ada disisi gulf iaitu mild. Mildlah yg menjadi saksi melihat di setiap kesakitan yg telah gulf hadapi. Mild sudah bernikah dengan boat kekasih mild saat dikampus dulu. Dan cuma mild dan boat saja yg tahu dimana keberadaan gulf yg sekarang dikenali sebagai TYPE THIWAT.

Gulf hanya mempercayai mild kerna gulf tahu mild tidak akan pernah mengkhianati dia. Dan itu terbukti, dimana mild dan suami nya berpindah menetap di NYC. Mild dan suaminya membeli kediaman mereka dikawasan yg sama dengan gulf dan yg lebih penting sekali mild akan selalu ada bersama dengan gulf.

Mild lah yg menguruskan gulf dari gulf hamil sehingga gulf melahirkan Rain. Mild sentiasa berada di sisi gulf saat suka duka dan jatuh bangun gulf selama gulf di kota asing. Walaupun mild terpaksa berulang alik dari NYC ke Thailand tapi mild tidak pernah mengeluh walau sedikitpun. Dan gulf berasa sangat bersyukur menpunyai sahabat seperti mild.

*

*

Perusahaan tempat gulf bekerja mengalami masalah. Sebahagian besar para karyawan diberhentikan. Gulf bernasib baik kerna khidmatnya masih diperlukan hanya karyawan bawahan yg kebanyakan nya diberhentikan buat masa itu.

Di saat gulf di pantri, ingin mengambil minumannya dia sempat mendengar para karyawan  bergosip.

K1: eh.. kalian tau ngak kita bakalan punya CEO baru.

K2: benaran.

K3: dari mana sih kamu dengar khabarnya.

K1: tadi pagi, masa aku lewat ruangan pak Nico secara tidak sengaja aku mendengar pak nico berbicara dengan admin kita si chris.

K2: semoga saja CEO baru kita lebih baik dari sekarang.

K3: ia kan. Plus ganteng gitu. Hehee

K1: genit banget, mana mau pak CEO sama yg kayak kamu.

K3: belum coba kita belum taukan.

K2: ahh… terserah kalian. Yg penting kita semua ada kerja. Ngak nganggur tau ngak.

K1: ia.. ia… udah deh bubar, malas deh sama kalian nyembelin banget.

Gulf hanya tersenyum dan mengelengkan kepalanya mendengar bicara para karyawan tadinya.

Akibat dari permasalahan dalaman  perusahaan tempat gulf bekerja terpaksa merombak kembali dan membuat penyusun atur kerja yg baru buat para karyawan dan dari desah desus ada yg mengatakan perusahaan mereka akan di ambil alih oleh salah satu perusahaan yg terkemuka. Gulf dan para karyawan lain bisa menarik nafas lega, dan mereka berharap semoga saja bos baru mereka lebih baik dari yg sekarang.


🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

🤗🤗Hai mami kembali lagi. maaf ya sayang bahasa mami berantakan juga banyak typonya.
maaf juga jika banyak kekurangan.

Mami bukan pro dalam penulisan. mami cuma suka ya sekadar hobi dimasa mami senggang.

Dan semuanya berdasarkan imajinasi mami ada juga dari FF mami yg lain mami ambil almost 20% or 30% from the real life yg berlaku di sekitar mami, juga dari kisah sahabat mami sendiri.

Jangan kwatir kisah dari sahabat mami semuanya dapat kebenaran sih. mami ngak bakalan bikin story dari real life mereka jika ngak ada kebenaran. kan namanya privasi.

Sebenarnya ini juga dari saranan sahabat mami juga yg ingin berbagi cerita. Cuma mami ngakkan 100% menceritakan kisah mereka, mami ambil yg mana mami pikir cocok buat FF, sama ada short story, one shot story atau story yg panjang.

And thanks buat yg selalu komen n support mami. Buat mami makin semangat bikin FF nya.
Luv u all.
Plz stay safe
Have a nice day😘😘😍😍🥰🥰

(19/11/2020)

AFTER 7 YEARS (MISS YOU SO MUCH)Where stories live. Discover now