Ketik ⭐ for vote to support mami. Tandanya kalian menghargai dan support usaha mami di FF mami ini. Bisa komen jika ada saranan atau ada yg kurang dari FF mami ini.
#HAPPY READING N ENJOY.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
FLASHBACK ON
“kana maafkan pho dan mea.”
“sampai hati pho dan mea, buat kana begini. Pho dan mea tahukan kana sangat mencintai phi mew, tapi kenapa pho, mea, papa dan mama tetap juga menyuruh phi mew melakukan itu. Kenapa pho … kenapa mea…”kata kana menahan getaran tangisan yg ingin keledak.
“kana papa dan mama juga mohon maaf sayang.”
“ma pa kenapa teganya kalian memaksa phi mew lakukan itu. Kenapa ma pa. phi mew itu anak kalian dan kana sangat menyintai phi mew tapi kalian tega nya merencanakan itu buat phi mew.”
“sayang plz dengarkan dulu kata pho, mea, papa dan mama. Plz jangan emosi gini.”
“apa …. Apa yg phi katakan kana emosi. Siapa yg tidak emosi jika suami nya disuruh mendekati jalang itu hanya dengan alasan demi keselamatan kana. Bullshitttt…. Semuanya.”kata kana penuh emosi.
“kana plz dengarin sekali plz.”
“ngak ada yg perlu kalian jelaskan kana kecewa sekali dengan kalian. Hati kana sakit sangat sakit.”
Kana yg ingin melangkah pergi dari mension keluarga nya sempat dihalang oleh mew.
“plz phi lepasin. Biar kana pergi, ngak ada gunanya kana disini. Kalian mengecewakan kana.”
“kana plz jangan pergi, jangan tinggalkan phi.”
Kana menarik nafas dalam dalam.
“maaf kana tidak bisa, hati kana sakit. Jangan cari kana.”kana melepaskan gengaman tangan mew dan terus melangkah pergi tanpa berpaling.
Panggilan dan terikan dari mew dan keluarga nya tidak kana hiraukan. Kakinya terus melangkah laju.
Hanya satu tujuan nya menuju ke rumah sahabatnya yg paling dia percayai iaitu mild.
Org tua gulf mereka juga turut terluka melihat betapa anak mereka terluka pada ketika itu. Tapi nyawa gulf menjadi taruhan, mereka dan mew harus bertindak lebih agresif dulu sebelum menyingkir jalang yg coba mengancam nyawa gulf. Dan mew harus berkorban buat sementara waktu demi untuk melumpuhkan semua tindakan jalang yg tidak sadar diri itu.
Jalang yg di maksudkan oleh mereka adalah Eye Siwa pemilik perusahaan ICE’S CORP, yg juga naksir sama mew CEO MSS CORP suami kepada gulf. Eye tahu kelemahan mew adalah gulf dan kerna itu gulf selalu menjadi incaran eye demi menghapuskan halangan yg ada dihadpannya, eye tidak segan untuk menghabisi penghalangnya.
Semua rencana eye di ketahui mew dan kedua org tua gulf, kerna itu lah mereka harusmembuat satu rencana demi keselamatan gulf. Mereka ingin menumpaskan eye dan rencana nya. Tapi mereka tidak terpikirkan bahawa rencana yg mereka buat membuat gulf terpukul dan sangat terluka.
Dan mew terpaksa berpura pura berkencang dengan eye dan mengatakan akan menceraikan gulf walaupun itu hanya pura pura tapi sangat menyakitkan bagi mew.
Pada malam kemuncak rencana mereka, tanpa sengaja gulf menemukan mew bermesraan dengan eye. Yg lebih meyakitkan lagi mew terpaksa membentak gulf dihadapan semua org bagi memperkuatkan lagi supaya eye tidak curiga pada mew.
Sungguh pada saat itu mew juga sedih melihat wajah isterinya pada ketika itu, tapi mew harus melakukan itu dan rencana mereka harus dilaksanakan kerna malam itu adalah semuncak nya.
Dimana perusahaan eye bankrut, akibat penyusupan dari pada org tua gulf dan mew. Dan eye mendapat kecelakaan pada mlam itu, di mana dia terus meninggal di tempat kejadian. Rencana yg licik tiada siapa yg mencurigai.
Org tua gulf dan mew itu, mereka sememangnya punya sisi gelapyg tidak banyak org ketahui. Dan eye salah menilai keluarga Traipipattanapong dan Jongcheveevat. Dia telah membangkitkan syaitan yg telah lama berkurung, jadinya dia brakhir tragis sekali.
FLASBACK END
Gulf tidak nerima kebohongan yg segini, hatinya sakit dan terluka sekali. Ini membuatkan dirinya, sangat terluka akan penipuan yg membuatkan dirinya terlihat seperti orang yg paling bodoh dan bego sekali
Dan dia memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarganya dan mew tanpa mereka ketahui kemana gulf menghilang.
Semarah manapun gulf tetap juga gulf merindui sosok yg ia cintai itu. Gulf tahu dia tidak bisa membenci mew, kerna dia telah jatuh terlalu dalam menyintai mew sepenuh hatinya.
Sehingga dia coba melarikan diri, coba menghilang dari mew dan keluarganya. Gulf ingin bersendiri buat sementara waktu ingin merawat hati nya yg tersangat terluka akan perbuatan mereka.
Gulf tahu gulf tidak bisa bersembunyi selamanya. Bagi gulf biarlah masa yg menentukan semuanya. Suatu hari nanti pasti semuanya akan baik. Cuma buat masa sekarang biarlah gulf sendiri begini.
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Maaf bahasa berantakan dan banyak typonya.
mami update lagi, mami tahu ada yg penasaran so mami update chap 2 nya biar ada sedikit petunjuknya.
semoga kalian enjoy membaca ya. thanks all.
(18/11/2020)
YOU ARE READING
AFTER 7 YEARS (MISS YOU SO MUCH)
FanfictionCOMPLETE GULF KANAWUT Disaat hatinya telah berlabuh jatuh terlalu dalam, ketika itu juga hatinya sakit bagai ditusuk sembilu. Pedih terluka dan menyakitkan melihat org yg dicintai bersama dengan insan lain hanya dengan alasan demi dirinya. MEW SUPPA...