Jangan lupa tekan bintang nya :D
Enjoy-!
“Gyehyeon.. pinjam pisau lipet lo. Gw bunuh cewe lu ya, gw muak sama tingkahnya.” Yeosang mengucapkanya dengan tatapan kosong kearah Jooe yang membuat gadis itu bergetar hebat.
“Gyehyeon… please jangan… please” Jooe memohon kembali secara histeris.
“menarik juga. Oke nih gw pinjemin, gw mau liat pembunuhan Live” Gyehyeon mendekat dan memberikan pisaunya ke Yeosang.
Saat Yeosang melepaskan cengkraman Jooe, tentunya gadis itu tidak mau mensiasiakan kesempatan dong. Dia berusaha kabur ke lantai bawah. Tapi na'as, Gyehyeon menyelengkat kaki Jooe yang membuatnya terjungkal ke depan.
"Upss,, maaf segaja haha." Gyehyeon tertawa sebentar lalu menyeret tubuh Jooe ke Yeosang yang sudah siap dengan pisau nya.
“Hyeon… please selamatin gw. Gw pacar lu hyeon hiks” tangisan Jooe sudah tidak berarti bagi Gyehyeon maupun Yeosang. Mereka berdua seakan akan tuli.
“Gyehyeon lepas…” kata Yeosang pelan.
Gyehyeon melepaskan Jooe dari seretanya, gadis berambut blonde itu pasrah akan apa yang akan terjadi selanjutnya.
“Yeosang, lu jahat, gw benci sama lu..” mungkin Jooe tidak sadar kalau itu adalah kalimat terakhir yang bisa dia ucapkan.
JLEB
“ini balas dendam Yeonjung joo. Camkan baik baik.”
Setelah menusuk Jooe dibagian perut Yeosang mendorong gadis itu dari rooftop dan sepertinya kali ini dia benar benar sudah mati.
Ting ting Jooe out!
Lee joowon died – 20160514 – 21.02 PM
"Dongh-
Ting ting Jiwoo out!
"Yahh Donghyun,, kalau mau lindungin Jiwoo fokus dong. Lihat nih dia jadi mati kan karena gak lo jagain. Ckckck Donghyun Donghyun, tapi bagus deh gw dapet mangsa satu." Ejek Subin mengintimidasi Donghyun yang sudah terlihat sangat sangat kaget.
Pelaku pembunhuh nya Jiwoo itu, Subin. Jadi selagi Donghyun yang fokus menghajar Arin Subin sedari tadi sudah menargetkan Jiwoo.
Tubuh dan kepala Jiwoo sudah tepisah dan mengeluarkan banyak sekali darah. Subin menggunakan kampak darurat yang berada di sekolah, lalu menebas leher Jiwoo. Seragam Subin sekarang juga sudah dipenuhi dengan darah setelah berhasil memenggal kepala Jiwoo.
Kim Jiwoo died – 20160514 – 23.24 PM
“JIWOO!! BANGSAT! MATI KALIAN!!!!”
Donghyun yang emosinya tidak stabil memukul kepala dan sekujur tubuh Arin. Darah, keringat, dan air matanya sudah bercampur, Donghyun benci dirinya sendiri, kenapa bisa dia lalai menjaga adik kembarnya. Tubuh Arin melemah dan ia pun sudah siap bertemu dengan kematian.
Ting ting Arin out!
Choi Yewon died – 20160514 -23.53 PM
Subin tersenyum puas akan apa yang ia lihat didepanya.
Dia senang melihat Donghyun membunuh Arin didepan matanya. Subin sungguh suka pemandangan yang ada didepanya.
Donghyun membuang bet kasti yang sudah berlumuran cairan merah gelap yang lengket.
Lelaki bertubuh kecil itu menatap lurus kearah Subin yang berada sekitar 3 meter didepanya. Yang ditatap hanya memberikan smirk dan mengangkat kampaknya.
Satu langkah… dua langkah… tiga langkah…
langkah tenang itu adalah langkah menuju maut untuk salah satu dari mereka.
“mau gua yang ngebunuh lo atau lo bunuh diri lo ajah” senyuman Subin mulai menggila.
"Bacod. Ayo kita duel.."
“nih…” Yeosang mengembalikan pisau lipat Gyehyeon yang sekarang sudah berlumuran darah.
“cih.. gw kira-“ omongan Gyehyeon terpotong saat Yeosang melayangkan pukulan kearah pipi kiri Gyehyeon.
“jangan banyak bacod. Permainan masih berlangsung.” Yeosang terus menerus melakuakan perlawanan kepada Gyehyeon yang semakin lama semakin kuat.
Sebenarnya Yeosang frustasi dan sudah tidak memiliki semangat hidup. Dia masih tak rela gadis idamanya sudah mati karena permainan bodoh ini.
“MATI LO BANGS-“ kalian tau kenapa omongan Yeosang terpotong?
Gyehyeon. Dia berhasil menancapkan pisaunya ke dada Yeosang.
“inget sang. Gw punya senjata” Gyehyeon pun tersenyum licik melihat Yeosang yang sedang sekarat dan sama sekali tidak melakukan perlawanan.
Yeosang sudah terkapar berlumuran darah.
“hkk..seka-rang g-gue bakalan nyusul lo Yeonjung.” Yeosang pun menutip matanya rapat rapat.
Ting ting Yeosang out! Bego sih!
Kang Yeosang died – 20160514 – 21.19 PM
Bersambung
Bagus gak si ff ini?
Aku masi pemula hehe :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Sabotage | 99line √
Mistério / Suspense"iya ini cerita gw sama temen temen gw pas SMA" . . . . . . . . . . . "Oh iya gw lupa bilang, jadi kalian harus saling membunuh,"