...............
.............
...........
.........
.......
.....
....
...
..
.
..
...
....
.....
......
.......
........
.........
..........
...........Kamis 24 April 2020
Kantin kampus terlihat sepi dan terguyur hujan. Rerintik hujan yang awlnya terlihat tenang kian menderas disertai kilat petir yang lumayan kencang dan dilengkapi dengan awan yang berwarna keabuan.
"cerita serem yuk ah. Mendukung nih suasana nya." ajak Lucas kepada teman temanya yang juga duduk di kantin tersebut.
"kuylah, suasananya bagus kalo cerita serem sekarang" jawab Yoojung.
"cerita apa nih enaknya?" tanya Haknyeon.
"teror – teroran ajah. Lebih seru" usul Dino.
"jadi siapa yang mau duluan?" tanya Laun.
"gw punya nih cerita teror. Tapi ini si cerita nyokap gw" kata Doyeon. Semuanya pun langsung mendengarkan cerita Doyeon.
"jadi dulu Nyokap gw tuh termasuk kalangan anak famous. nyokap cantik, pinter, dan orang nya asik. fans nyokap gw banyak banget dulu. Awalnya di nyokap gak peduli peduli banget sama fanclub fanclubnya, toh mereka juga terlihat friendly ke nyokap. sampe ada satu orang yang neror Nyokap gw. Dia bilangnya fans berat nyokap, tapi bukan fans biasa dia masuk ke golongan yang fanatik. Dia ngancem bakal bunuh nyokap kalau gak dilayanin. tapi untungnya Nyokap pinter, dia ngerekam semua pembicaraan itu peneror terus di kasih ke polisi. yaaa polisi tentu bisa ngelacak ponselnya dong. akhirnya itu peneror ketangkep dan nyokap gw hidup bahagia. selesai." cerita Doyeon panjang lebar.
"terus pelakunya masih hidup Doy?" tanya Dino penasaran.
"masih. Tapi dia masih tapi dia udah gak tau kemana kata nyokap gw" jawab Doyeon sambil ngaduk pop icenya yang udah mulai mencair.
"hati hati lu doy. Sapa tu tar mereka bisa bales dendam ama lu Doy" goda Lucas.
===========================
"gw juga punya cerita teror" kata Dino tiba tiba.
"lu juga punya din?" tanya Yoojung.
"iya ini cerita gw sama temen temen gw pas SMA" Dino meneguk kopi terakhirnya.
"serius lu sendiri yang ngalamin din?" tanya Doyeon tidak percaya.
"mau dengerin gak?" tanya Dino. Semua serempak menggangguk.
"jadi dulu gw ama temen temen gw nyebutnya teror post-it. Soalnya peneror itu selalu neror kita pake post-it"jelas Dino.
"terus isi post-it nya apa?" tanya Haknyeon.
"isinya ajakan main kejar kejaran" jawab Dino.
"cuman ajakan main kejar kenajan doang?" tanya Lucas gak nyantai.
"sabar dulu cas. Terus lu terima ajakanya?" tanya Laun penasaran.
"iya gw ama temen temen gw mutusin buat terima karena sipeneror itu ngancem kita bakal terus neror kita sampe mati" jawab Dino.
"terus motif peneror itu neror lu dan temen temen lu apa?" tanya Yoojung.
"tentu saja, balas dendam"
"balas dendam? buat apa?" binggung Laun.
"ceritanya panjang si. Dengerin ya" jawab Dino yang sudah menpersiapkan suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sabotage | 99line √
Mystère / Thriller"iya ini cerita gw sama temen temen gw pas SMA" . . . . . . . . . . . "Oh iya gw lupa bilang, jadi kalian harus saling membunuh,"