BAB - 18 (END)

10.7K 226 5
                                    

Hari ini Clairen, Joshua dan Miguel sudah sampai di mansion milik Joshua. Clairen tak menyangka jika Joshua sangat kaya raya seperti Willy. Bisa dikatakan konglomerat. Joshua yang melihat Clairen diam di tempat sambil melamun itu langsung mencium bibir Clairen dengan cepat.

"Josh!" Pekik Clairen.

"Kamu tidak mau masuk ke rumah kita hm?" Tanya Joshua sembari melingkarkan tangannya di pinggang Clairen.

"Rumah kita?" Tanya Clairen balik.

"Ya. Kita akan menikah besok lusa." Jawab Joshua dengan santai.

"Katamu minggu depan kok sekarang malah jadi lusa sih."

"Baby, aku tidak kuat lama-lama jadi kekasihmu. Aku itu pengen jadi suamimu. Lagian mama dan papamu kemarin sudah sangat setuju kalau aku mempercepat pernikahan kita."

"Tapi nggak harus lusa juga, Josh. Kamu pikir nikah itu gampang apa hah! Banyak banget yang harus diurus."

"Semuanya sudah aku atur semalam. Kita tinggal ke butik saja nanti."

"Apa? Semalam perasaan kita sibuk bercinta. Dan setahuku kita berhenti sekitar jam dua dini hari. Habis itu kita tidur Josh."

"Kita mulai bercinta sekitar jam sepuluh sedangkan aku mengurus semua tentang pernikahan kita jam delapan. Jam delapan kan termasuk malam bukan? So, aku tidak salah kan?"

"Terserahmu. Sekarang ayo kita masuk aja. Aku ingin istirahat di kamar."

Clairen dan Joshua pun masuk ke dalam mansion. Sampainya di kamar Clairen merebahkan tubuhnya di atas king size sembari merentangkan kedua tangannya. Sedangkan Joshua menyuruh baby sitter untuk mengajak Miguel bermain.

Setelahnya Joshua masuk ke kamar dan menutup pintunya. Kali ini Joshua akan bermanja-manja dengan Clairen tanpa adanya pengganggu yaitu Miguel. Dengan cepat Joshua mengambil posisi di samping Clairen dan memeluknya.

"Miguel mana?" Tanya Clairen.

"Miguel lagi main sama Rara." Jawab Joshua dengan santai.

"Kamu ini bagaimana sih, Miguel kan pasti capek."

"No, baby. Miguel tadi diam saja dipelukan Rara. Dia pasti senang."

"Dasar bapak jahat!"

Joshua terkekeh geli lalu beranjak dari ranjang. Tiba-tiba perutnya mulas.

"Aku buang air besar dulu ya baby." Pamit Joshua. Belum sempat Clairen mengiyakan, pria itu sudah melesat masuk ke kamar mandi.

Clairen tidak menyangka bahwa lusa dirinya akan menikah dengan Joshua. Pria yang dulunya tidak normal tetapi sekarang dia sudah normal kembali. Clairen tak menyesal merantau di negara ini. Karena ternyata dia dipertemukan dengan jodohnya.

Awalnya Clairen tak berpikir bisa mendapatkan pria Amerika tapi ternyata takdirnya adalah bersama orang Amerika. Yaitu Joshua.

Joshua Demonrado pria asal California, Amerika. Umur tiga puluh tahun. Bermata biru, berambut pirang, bertubuh kekar dan tampan. Fisik sempurna yang pria itu miliki memang sanggup membuat kaum hawa terpesona. Banyak yang tak bisa Clairen jelaskan di sini. Tapi Clairen harap semoga rumah tangganya bersama Joshua nanti akan bahagia dan harmonis.

I love you so much, Joshua Demonrado. Because you are the choice of my heart.

⚪⚪⚪

<SELESAI>

AKHIRNYA PART TERAKHIR BISA KU UPDATE.

MAKLUMIN GAES INI CERITA JAMAN PURBA JADI YA ...... GITU DEH POKOKNYA.

GOMAWO BUAT YANG KASIH VOTMENT UNTUK CERITA INI 🙏

SEKARANG AKU FOKUS KE CERITA KU YANG LAINNYA.

SEE YOU GOOD BYE!!!

Pilihan Hati [Dewasa] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang