BAB - 14

7.4K 251 1
                                    

Clairen mengenal siapa Miko. Miko adalah pria letoy yang bergaul dengan banyak perempuan dan sering mengganggu kaum pria normal maupun pria gay. Miko bukan hanya letoy tapi centil juga. Itulah kenapa banyak kaum pria gay yang naksir Miko.

"Ah, itu si Miguel rewel. Dia pasti ingin menyusu padamu nona." Ujar Miko.

"Astaga! Miguel tolong bawa ke sini ya, Mik." Kata Clairen yang diangguki Miko.

Saat Miko pergi mengambil Miguel yang berada di lantai bawah. Kesempatan itu Joshua jadikan untuk mengambil kesempitan. Tangan Joshua menelusup masuk ke dalam kimono Clairen lalu mengelus vagina Clairen. Clairen hanya bisa pasrah dengan kelakuan Joshua yang kelewat mesum itu.

Kalau begini caranya, mendingan Joshua balik menjadi gay saja sana.

Ketika satu jari Joshua ingin menerobos masuk ke dalam lubang surga kenikmatan, Miko datang bersama Miguel yang menangis. Joshua pun mengumpat di dalam hati karena Miko datang disaat yang tidak tepat.

Clairen pun mengambil alih Miguel lalu menutup kembali pintu kamarnya. Clairen melepas kimononya lalu mulai menyusui Miguel. Pemandangan indah tersebut mampu membuat Joshua horny. Dia pun menyuruh Clairen duduk di pangkuannya supaya Joshua bisa mengambil kesempatan.

"Apa Miguel terlalu kuat menghisapnya?" Tanya Joshua sambil meremas payudara Clairen yang tak dihisap Miguel.

"Ya, sama seperti kamu." Jawab Clairen sembari memberikan kecupan di bibir Joshua.

"Aku jadi tidak sabar bergantian dengan Miguel. Meminum susu asli dari pabriknya."

"Kamu ini ya, nanti kalau air susuku habis bagaimana!"

"Kamu bisa memakai alat yang ada di meja itu, baby."

"Dasar!"

"Btw, aku tak menyangka payudaramu menjadi semakin besar. Padahal dulu tanganku masih sedikit muat menangkupnya tapi sekarang susah." Ungkap Joshua tanpa menghentikan aktivitasnya.

"Itu karena aku sekarang masih menyusui sayang. Jadi ukurannya sedikit bertambah. Nanti kalau sudah selesai menyusui balik lagi kok seperti semula." Terang Clairen.

"Oh begitu, aku jujur lebih suka yang sebelum kamu menyusui. Tapi aku juga suka payudaramu saat menyusui." Cetus Joshua membuat Clairen tertawa pelan.

Sambil menunggu Miguel menyusu, Joshua tak lupa memberikan kissmark di leher Clairen. Walaupun leher hingga perut Clairen masih terdapat kissmark buatan Joshua, pria itu tidak peduli. Clairen mendesah saat dua jari Joshua berhasil masuk ke dalam lubang surga miliknya. Mempermainkannya hingga membuat Clairen tak berhenti mendesah.

"I wanna eat you everytime and everyday baby." Bisik Joshua dengan sensual.

"Everything you want my love." Balas Clairen tak kalah sensualnya.

Untung saja Miguel tidak terusik dengan desahan Clairen yang susah ditahan tersebut. Joshua dan Clairen pun melakukan french kiss. Dengan begitu Miguel tak akan mendengar desahan Clairen lagi.

Beberapa menit kemudian, Miguel sudah tertidur lelap. Clairen menghentikan kegiatan ciuman favoritenya tersebut dan menarik tangan Joshua lalu bangkit dari pangkuan pria-nya itu. Setelah menidurkan Miguel, Clairen mengajak Joshua mandi bersama. Ya, walaupun nantinya mereka akan bercinta lagi di dalam kamar mandi sampai keduanya merasa lapar.

⚪⚪⚪

TBC.

Pilihan Hati [Dewasa] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang