BAB - 12

8.2K 263 2
                                    

Tepat jam dua belas malam, Joshua sudah siap dengan kue ulangtahunnya sedangkan Willy dan Sisca sudah siap membawa kado untuk Clairen. Orangtua Clairen pun juga udah siap memberikan kado untuk anak semata wayangnya itu. Joshua langsung membuka pintu kamar Clairen dengan hati-hati dan mendekat ke arah wanita-nya.

Satu.. Dua.. Tiga.. Dan..

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU! HAPPY BIRTHDAY TO YOU! HAPPY BIRTHDAY TO YOU! HAPPY BIRTHDAY CLAIREN!!"

Clairen membuka matanya lebar-lebar ketika mendengar suara-suara yang begitu kencang. Clairen terkejut saat melihat Joshua dan kedua orangtuanya berada di depan mata.

"Mama, Papa. Kalian kapan sampainya?" Tanya Clairen ke orangtuanya.

"Terus juga kamu kok bisa di sini?" Tanya Clairen ke Joshua.

"Jadi ceritanya, ini semua rencanaku. Aku sebenarnya tidak benar-benar pergi ke Jepang, Cla. Aku hanya membuat momen ini menjadi lebih dramatis supaya aku tau sebenarnya kau itu mencintaiku apa tidak. Sekalian juga kasih kamu kejutan karena hari ini ulangtahunmu. Dan ternyata kau benar-benar mencintaiku. Aku bisa melihat kau seperti orang gila yang frustasi dengan takdir kisah cintamu. Kau bahkan hampir mencelakai Sisca dan anaknya." Ungkap Joshua.

"Tunggu. Jadi aku kena jebakan kalian begitu?"

"Iya, Cla. Gue sama Willy cuma bantu Joshua doang. Dia telfon Willy sebelum dia kasih hadiah ke lo. Dia juga mantau lo dari cctv yang ada di semua sudut mansion ini. Dan buat ucapan Willy tadi, lo nggak usah ambil hati. Willy hanya kelepasan saja. Terus kalo lo tanya kenapa Joshua bisa telfon Willy, ya karena mereka rekan bisnis sebelum Joshua di masukin penjara bawah tanah. Terus pas Willy minta nomor Joshua ke lo itu cuma buat bikin lo yakin kalau Willy nggak kenal dan nggak punya nomor Joshua."

"Jadi, kamu pura-pura habis pulang dari rumah sakit juga?"

"Itu beneran. Aku sudah bilang di surat itu juga kan."

"Kalian benar-benar menyebalkan! Kalian tidak tau bagaimana sakit hatinya aku!!"

Joshua pun memeluk Clairen dengan erat. Ternyata ini hanya Prank. Clairen di Prank oleh Joshua, Sisca dan Willy. Clairen sangat malu. Cukup lama membuat Clairen membuang rasa malunya itu.

Setelah dirasa Clairen bisa menerima semua apa yang sudah terjadi, mereka semua pun langsung merayakan ulangtahun Clairen dengan gembira. Clairen tersenyum bahagia karena di umurnya yang genap dua puluh dua tahun ini Clairen memiliki Joshua dan Miguel dalam hidupnya.

"Happy birthday, baby. Aku harap semoga kamu selalu bahagia, semakin sayang dan cinta padaku." Bisik Joshua.

"Aku ingin hidup bersamamu selamanya. Terimakasih sudah hadir dan membuatku kembali ke jalan yang benar. Terimakasih sudah membuatku percaya kalau cinta sejati itu ada. Aku tak akan pernah menyesal memberikan hatiku padamu. Minggu depan kita menikah." Bisik Joshua lagi yang mampu membuat Clairen menatap Joshua tak percaya.

⚪⚪⚪

TBC.

TUHKAN, AKU UDAH BILANG KALO CERITANYA RINGAN BANGET. SOALNYA INI ITU CERITAKU PAS MASIH SEKOLAH REKKKK.
CUMA AKU PINDAH AJA KE WATTPAD TERUS AKU UPDATE.

Pilihan Hati [Dewasa] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang