PROLOG

7 5 0
                                    

Perempuan dengan rambut sebahu itu berjalan dengan angkuh dan penuh dengan aura yang mengancam,banyak pasang mata yang menatap kearahnya dengan kagum dan penuh rasa iri akan kecantikan dan keunikan yang dimilikinya.

Bagaimana tidak,rambut sebahu yang berwarna hitam legam itu terurai dengan indah,mempunyai bola mata hazel yang nampak manis dan mengancam dalam waktu yang bersamaan,tinggi dan berat badan yang ideal membuat ia tampak seperti model,dia juga jago berantem,tak tersentuh,berani,cuek,dingin, ngak suka basa basi dan irit bicara.

Saat akan berbelok,ada seseorang yang menabraknya dari depan,"M...aaf"ucap pria itu dengan terbata,pria itu nampak tergesa gesa seperti habis dikejar oleh preman terminal.

Zahira menaikan sebelah alisnya sambil menatap pria tersebut dengan intens.Yang ditatap nampak gugup dan ketakutan karna ditatap begitu oleh Zahira,"M..aaf aku tidak sengaja menabrak mu"ucapnya lagi.

Zahira hanya mengangguk sambil membaca name tag pria tersebut sekilas,sebelum berlalu pergi dari hadapan pria tersebut."Adam Samudra Pasai",gumamnya lirih sambil tersenyum tipis yang nampak manis.



TBC✨

Jangan lupa,Vote and komennya ya!

Kasih sarannya ya,karna ini cerita pertama ku

ADAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang