Happy reading✨
"Makasih kang gojek,saya ngebond dulu ya"
Pletak!
"Kang gojek gundul mu"balas Zaki kesal.Ira yang dijitak oleh Zaki hanya bisa meratapi nasib jidat indahnya yang sudah tampak memerah.
"Iss lo ya bang,sakit tau"ucap Ira kesal.
"Udah masuk lo sana,yang bener belajarnya jangan molor mulu dikelas,lo itu cewek dek."ucap Zaki memberikan petuah.
"Ck bawel lo,udah gue mau masuk dulu.Bye akang gojek"balas Ira cepat sambil berlari memasuki gerbang sekolah yang sudah hampir tertutup.
Zaki hanya bisa mengelengkan kepalanya melihat tingkah laku Ira yang bawel dan manja saat bersama nya,padahal Ira saat disekolah hanya akan menunjukan wajah datarnya dan sangat irit bicara.
Zaki tidak satu sekolah dengan Ira,karna Ira malas satu sekolah dengan abangnya yang terlalu famos.Iya,Ira terlalu malas meladeni fans abangnya yang terlalu fanatik terhadap geng abangnya itu.Zaki pun melajukan motornya pergi dari area sekolah Ira.
*****
Saat sampai kelasnya,Ira melihat sudah banyak yang datang termasuk kedua curut,yang merangkap menjadi sahabatnya sejak dibangku SMP itu.
"Baru dateng lo Ra?"tanya Fira,"Yang lo liat gimana?"balas Ira malas.
Ira duduk di kursinya,ia sebangku dengan Hira.Karna ia malas sebangku dengan Fira yang berisik dan bawel.
"Kamu udah siap belum pr kimia?"tanya Hira.
"Udah"jawab Ira singkat.Ira memang bukan seseorang yang malas mengerjakan tugas sekolahnya,dia malah ngak suka tugas sekolahnya menumpuk.
"Bagi dong tugas lo Ra,gue belum siap ni"bisa ditebak,memang diantara mereka bertiga cuman Fira lah yang paling malas mengerjakan tugas,bukan karna dia bodoh atau malas.Fira ini pelupa hampir masuk kategori pikun,sudah diingat kan berkali kali pun akan tetap lupa,Ira sudah malas mengingatkan Fira,cuman Hira saja yang tetap sabar menghadapi sifat Fira yang satu itu.Aneh nya dia hanya lupa tentang satu hal itu saja,ntah itu disengaja atau memang beneran lupa cuman Fira dan tuhan yang tau.
"Jangan bilang lo lupa ngerjain tugas lagi"tebak Ira tepat sasaran.Fira hanya nyegir kuda,"Heheh iya gue lupa,tapi nanti ngk lagi kok"balas Fira memalas.
"Halah kamu ngomongnya gitu mulu,ntar lupa lagi deh"kali ini Hira yang membalas,karna sudah terlalu kesal dengan Fira yang terlalu pelupa.
"Janji deh besok ngak lagi"janji Fira sambil mengacungkan jari kelingkingnya.
"Udah udah,itu lo ambil aja didalem tas gue"lerai Ira,malas mendengar kedua sahabatnya yang berdebat tak jelas.
Selang beberapa menit buk Fitri masuk,"Assalamualaikum anak anak"salam buk Fitri ketika masuk kedalam kelas.
"Waalaikumsalam buk!"jawab seisi kelas serempak,"Baiklah pelajaran hari ini kita mulai"ucap buk Fitri memulai pelajaran.
*****
Disisi lain kelas Adam sedang mengadakan ujian dadakan.Saat semuanya sedang protes kepada pak Tono,lain dengan adam yang nampak tenang dan diam saja dikursinya.
Karna bagi Adam hak seperti ini bukan masalah untuknya,bukan karna dia sombong tapi karna memang dia tadi malam sudah mempelajari materi hari ini.
Kelas tampak sangat berisik oleh rengekan teman sekelas Adam yang tidak setuju akan ulangan dadakan ini.
"Pak saya kan belum belajar"
KAMU SEDANG MEMBACA
ADAM
Teen Fiction"Ehh lo!"teriaknya pada laki laki yang sedang berdiri tak jauh dari nya "S..aya?"tanyanya sambil menunjuk dirinya. "Iya lo,sini cepet"jawabnya."A..da apa ya"tanyanya lagi dengan gugup. "Mulai detik ini,lo jadi pacar gue!"ucapnya dengan tiba tiba da...