GIBRANUEL
Memiliki wajah blasteran dengan senyum manis dan menawan, tubuhnya yang tinggi dengan gaya rambut khasnya membuat siapa saja jatuh hati saat melihatnya. Tetapi dia seorang berandal sekolah dan tukang buly itu yang membuat para gadis hanya bisa menjadi secret admirernya saja. Di balik sifat dingin, kasar, nakal dan si peringkat paling akhir sebenarnya ia sedang menyembunyikan sifat lembut, dan rasa simpatinya dan bahkan sebenarnya dia adalah anak yang cerdas. Jika Gibran menginginkannya bisa saja dia masuk kelas unggulan.
MEISHA ANAYA
Gadis anggun nan manis, si happy virus, memiliki otak cerdas dan si pemberani. Wajah yang cantik dan postur tubuh bak model menjadi incaran para cowok. Penyuka Drakor dan sangat dimanja namun dewasa.
JORDI
Salah satu sahabat gibran. Tukang lawak, memiliki rambut khas dan postur tubuh tinggi, sering di tolak cewe karena terlalu sering menggombal dan juga sok cool.
REYHAN
Paling normal di antara Gibran dan Jordi. Wajahnya yang tampan dan manis tampak serasi dengan tubuh tingginya membuat Rey tampak hampir sempurna bahkan tidak jarang gadis yang mengaku-ngaku sebagai pacar Rey. Sebut saja si serbuk berlian😂 Sangat terobsesi untuk memasuki kelas unggulan, salah satu siswa yang aktif di kelasnya dan paling dewasa.
Bang ai dia idola ku loh😢❤ haha
KEYSHA (KEY)
Gadis cantik mungil paling cerewet bahkan saat teriak suaranya mungkin bisa memecahkan gendang telinga.
Paling centil, pecicilan, tidak kenal takut dan tidak pernah bisa diam bahkan hanya untuk 1 menit saja.MANDA
Manda sangat suka senja. Cantik, pintar, dewasa, dan pendiam. Sangat ingin mewujudkan mimpinya sebagai seorang penulis.
NEXT CHAPT YUK LANGSUNG AJA SWIP UP JANGAN LUPA VOMENT❤
🌟☟ Tap bintangnya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
Teen FictionTidak ada deskripsi khusus dan spesial! Kalo penasarn bisa langung baca dan jangan lupa voment!