Pervert Teacher [END]

5.8K 238 62
                                    

•Bahasa Baku






"Kau tau ji? Katanya akan ada guru baru hari ini"

"Guru baru?"

"Iya ,guru seni musik. Kira kira tampan atau tidak ya"

"Memangnya jika dia tampan, mau kau apakan?"

"Entahlah"

"FELIX , JISUNG.. JIKA KALIAN MASIH BERISIK, SILAHKAN KELUAR DARI PELAJARAN SAYA!"

Jisung dn Felix langsung saja menunduk saat Mr.Park memergoki mereka yang tengah bergosip.

"kau sih"

"Kenapa aku?"

"Kau yang mulai duluan"

"Ya kan aku hanya memberi tahumu---"

"HAN JISUNG..LEE FELIX! KELUAR!!"



Dan berakhir dua sahabat seperpopokan itu di kelurkan dari kelas. Tapi mereka tak ambil pusing, dan lebih memilih Pergi ke kantin.

Bruk

"Awhh kalo jalan tolong di pake matanya!"

"Ah maaf ,aku tidak sengaja"

"Ck..Yasudahlah ,ayok lix" Jisung menarik Felix menuju kantin tak memperdulikan Pria yang baru saja di tarbaknya itu.

"Ah Mr.Lee" Seorang guru wanita menghampiri Seseorang yang di panggilnya Mr.Lee itu.

"Maaf atas kelakuan murid saya"

"Ah tidak apa apa, wajar saja dia belum tau saya" Pria itu tersenyum manis membuat wanita di depannya sedikit terpesona.

"Mari saya antarkan ke kelas seni"

🐿🐱

/Kantin/

"Ji kau ingat pria yang kau tabrak tadi?"

"kenapa?"

"Aku baru melihatnya hari ini, apa dia guru baru yang katanya akan masuk kelas seni?"

"Kelas seni?"

" iya kelas seni"

Jisung sempat terdiam, sebelum...

"Yak Felix!!! Sekarang kita ada kelas seni, ayok... Sebelum kita di hukum lagi!" Jisung berlari meninggalkan Felix yang terbatuk karena tersedak cilok yang ia makan akibat teriakan Jisung.

"Ji tunggu akuuu!"

🐿🐱

"Selamat siang anak anak, sekarang kalian akan memiliki guru seni baru.. Mr.Lee silahkan masuk" 

Seorang pria berpakaian formal memasuki kelas yang sudah di penuhi siswa siswi yang mulai bersorak.

"Wahhh serius dia gurunya? Tampan sekali"

"Kyaaa Mr jadi pacarku saja ya"

"Heh kalian berisik!"

Pria itu hanya tersenyum melihat kelakuan siswa siswi barunya.

"Selamat siang anak anak, Nama saya Lee Minho kalian bisa panggil saya Mr.Lee, atau mungkin Oppa dan hyung juga tidak apa apa, karena umur saya tidak beda jauh dengan kalian"

"NEEE OPPAAAA KYAAAA"

"Nancy jaga ucapanmu"

Siswi berna Nancy itu langsung diam sembari cemberut kesal.

"Hahha tidak apa apa, saya rasa memang seperti ini lah cara agar lebih dekat dengan murid"

"Baiklah Mr.Lee saya serahkan kelas ini kepada anda, permisi"

Minsung | One/Twoshoot  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang