Prolog

23 4 3
                                    

Di suatu Kota tepatnya di kota Bandung Jawa Barat, hidup 1 keluarga yang terlihat sangat harmonis semua serba berkecukupan.

Satu keluarga tersebut terdiri dari, Ayah yang bernama Thomas, dan Ibu yang bernama May

Anak yang pertama bernama Wijaya, sekaligus penerus perusahaan Ayah Thomas. Tak hanya itu Wijaya termasuk laki-laki yang pekerja keras, tampan dan pintar, tak sedikit wanita yang mengidolakan Wijaya karena semua kelebihan itu.

Anak yang kedua bernama Leen ia bekerja di sebuah perusahaan namun bukan perusahaan Ayahnya, Leen pun sama wajahnya rupawan dan tergolong orang yang cerdas dan pekerja keras.

Anak ke tiga namanya Arga, anak yang ke tiga ini cenderung pemalas dan ingin mempunyai usaha tanpa harus bekerja keras. Arga memang sedari kecil di manja oleh ayah dan ibunya sehingga menjadikan karakter yang kurang baik bahkan sangat tidak baik. Walaupun demikian ia punya kelebihan rupanya yang lebih menawan dari kakak-kakaknya. Sehingga ia tetap banyak yang suka walaupun tak punya apa-apa.

Kehidupan terus berlangsung,
Hari berganti hari
Kehidupan Wijaya semakin berkembang maju,
Begitupun adiknya (Leen) meskipun bekerja di perusahaan orang lain namun karirnya cukup bagus

Berbeda sekali dengan anak ke 3 yang masih lontang lantung.
Ia lebih suka menghabiskan uang orang tuanya daripada bekerja keras untuk masa depan yang cerah.

Keberhasilan seseorang dilihat dari keraja kerasnya.

DI BALIK KEBENCIAN ADA PENJAHAT BERMUKA MALAIKATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang