Cie yang ketauan nungguin apdet wkwk, Ini dia~~~

Pagi hari ini Hyunsuk terbangun, beruntung dia tidak langsung duduk seperti biasanya. Karena kalo iya, sudah dipastikan Jihoon akan menangis kencang.
Posisi tidur Jihoon adalah tidur di atas dada bidang Hyunsuk, dia memeluk Hyunsuk dengan tengkurap. Dan biasanya Hyunsuk akan bangun dan langsung duduk untuk mengumpulkan nyawa, namun mulai hari ini dia akan menghilangkan kebiasaannya yang satu itu.
Hyunsuk berjalan ke kamar mandi untuk mandi namun sebelumnya dia meletakan Jihoon di kasur terlebih dahulu. Ya, bayi itu masih tertidur lelap.
Selesai mandi, Hyunsuk memakai pakaian rumah dan segera menggendong Jihoon perlahan untuk dibawa keluar dari kamar.
Seperti biasa, laki laki itu membangunkan seluruh adik adiknya, meskipun libur mereka semua harus sudah bangun pada pukul 7 itu adalah aturan Hyunsuk.
"Yedam, Ayo bangun"
"Iyaa" jawab Yedam dari dalam kamarnya.
Lalu Hyunsuk berjalan ke kamar sebelah Yedam yang di huni oleh Haruto dan Jeongwoo.
"Haruto ban-"
"Gue dibawah bang!" Teriak Haruto dari dapur.
Lalu Hyunsuk kembali berjalan menuruni anak tangga dan berjalan ke kamar yang pintunya dihiasi dengan banyak gambar koala, siapa lagi kalo bukan kamar Junkyu
"Junkyu bangun"
"Nanti" jawab Junkyu
"Bangun atau disiram?"
Ceklek
"Iye iye, ini juga baru selesai mandi bang" kata Junkyu sambil keluar kamar menggendong Mashiho yang sudah bangun.
"Jaehyuk bangun"
"Yaa" jawab Jaehyuk.
Hyunsuk kembali berjalan ke arah kamar milik adik tertua nya alias Yoshi.
"Yoshi bangun"
Tak ada sautan dari dalam kamar Yoshi, Hyunsuk membuka kamar adiknya itu dan tidak menemukan siapa pun di dalam sana.
Hyunsuk memilih untuk menanyakan pada adik adiknya yang lain. Dia berjalan ke meja makan yang sudah ramai.
Haruto yang sibuk menyuapi Jeongwoo, Yedam yang sibuk makan sambil menyuapi Doyoung juga, Junkyu yang bercanda dengan Mashiho, dan Jaehyuk yang makan dengan tenang sambil memangku Asahi yang juga diam saja.
"Yoshi kemana?" Tanya Hyunsuk pada adik adiknya.
"Emang ga ada di kamar nya bang?" Tanya Junkyu
"Ga ada" kata Hyunsuk lalu ikut duduk sambil memangku Jihoon yang masih tidur.
"Haruto yang bangun duluan ga liat?" Tanya Yedam
"Engga, daritadi gua sama Jeongwoo di meja makan Yoshi ga keliatan" kata Haruto
"Entar juga balik sendiri ke rumah" kata Jaehyuk.
Tak lama benar saja Yoshi masuk ke dalam rumah sambil menggendong Junghwan dan membawa sebuah kantong.
"Abis darimana lu?" Tanya Junkyu pada Yoshi
"Dari minimarket depan, tadi pagi Junghwan bangun trus nangis katanya mau susu pas gua ke dapur ga ada yaudah beli deh sekalian mau beli snack juga" kata Yoshi
"Ooo, pantesan dibangunin ga ada dikamar" kata Hyunsuk
"Hehe, maaf bang tadi kan mendadak" kata Yoshi
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Treasure Baby! | Original.ver ☑
Humor[𝖲𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖺𝖽𝖺 𝗌𝖾𝖺𝗌𝗈𝗇 2 𝗇𝗒𝖺𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗌𝗐𝗂𝗍𝖼𝗁.𝗏𝖾𝗋] "𝖲𝖺𝗒𝖺 𝗂𝗓𝗂𝗇 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗱𝗼𝗽𝘀𝗶 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖾𝗇𝖺𝗆 𝖻𝗎, 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗅𝗎𝖼𝗎 𝗅𝗎𝖼𝗎, 𝖻𝗂𝖺𝗋 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗉𝗂 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺...