Ditinggal~

8.1K 1.1K 334
                                    

APDET!
hehe, vote dan komennya kakak kakak ku.

Hari ini hari yang bener bener Jaehyuk 'suka'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini hari yang bener bener Jaehyuk 'suka'. Kenapa? Karena Yedam ada kelas pagi sampe sore, Haruto ada kelas siang tapi dari pagi dia kerkom di rumah temen, Junkyu ada janji sama pasien, Yoshi masuk karena ada pasien dadakan, dan Hyunsuk ada rapat dadakan.


Dan Jaehyuk ditinggal sendiri aja di rumah bersama 6 bocah aktif yang ga bisa diem, untung Jaehyuk lagi libur sebulan ini gara gara dia baru ngirim novel yang dia tulis dan lagi di cetak makanya dia dikasih libur deh.

"Jangan lari lari Jihoon, Dobby nanti jatuh" kata Jaehyuk sambil menggendong Asahi yang menangis.

Ya, Asahi menangis karena kepalanya dipukul oleh Junghwan menggunakan boneka sapi Junghwan padahal Asahi diam saja.

Bruk

Nah kan, baru dibilang. Jihoon dan Doyoung jatuh dengan posisi Jihoon meniban Doyoung dan sudah pasti sebentar lagi akan ad-

"HUAAAA CAKIT, HUAAA KA DAMIE hiks" teriak Doyoung

Tangisan Doyoung yang menggelegar diseluruh penjuru ruangan yang luas itu, bagaimana tidak. Sudah jatuh ditimpa badan Jihoon pula, Jihoon sih selamat tapi Doyoung yang engga.

"Ish, masa gitu doang nangis sih Dobby, kamu kan cowo! Ga bole nangis" kata Jihoon

"Cup cup cup, jangan nangis lagi ya" kata Jihoon

Jaehyuk menghela nafasnya, untung saja Jihoon bisa menenangkan Doyoung, jika tidak mungkin dia tidak akan tau kelanjutannya.

"Asahi main sama yang lain lagi ya" kata Jaehyuk

"Ndak mau" kata Asahi lalu malah memeluk Jaehyuk, seakan enggan untuk turun dari gendongan Jaehyuk.

"Main lagi dong sama yang lainnya, hm?" Kata Jaehyuk

"Ndak, Asahi ngak mau main lagi" kata Asahi

Cup

"Gak boleh gitu dong, masa ga mau main lagi" kata Jaehyuk

"Ish, Kak Jaeyuk jangan cium cium ish" kata Asahi

Cup
Cup
Cup

Pipi, Kening dan Hidung Asahi jadi sasaran Jaehyuk, ternyata asik juga menjahili Asahi, pikir Jaehyuk.

"ISH KA JAEYUK" kata Asahi

"Hahaha iya iya, main lagi ya sama mereka" kata Jaehyuk menurunkan Asahi.

Namun tangan Asahi tetap memeluk leher Jaehyuk, dan berakhir Jaehyuk kembali menggendong Asahi.

"Ka Jaeyuk, cini main cama Cio cama Wawan" kata Mashiho yang masih cadel.

[1] Treasure Baby! | Original.ver ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang