APDET LAGI!
Kali ini lebih fokus ke
Hajeongwoo
Mashikyu
SukhoonHari ini Haruto mau ajak si adek favorit dan adek kesayangan dia alias Jaeongwoo buat jalan jalan ke sungai Han yang adem.
Dari pagi Haruto sama Jeongwoo tuh nempel banget, Jeongwoo suruh tidur malah ngomong begini.
"Ndak mauu, Jongu mau tidul tapi halus ada Kak Haluto peyuk Jongu"
Aneh emang, baru kali ini Jeongwoo semanja ini sama Haruto padahal sebelumnya tuh anak berdua gelud mulu.
Dan berakhir dengan sekarang Haruto yang lagi jalan di pinggir sungai Han, menikmati semilir angin sambil gandong Jeongwoo.
"Mau es klim" kata Jaeongwoo
"Kemarin kan udah, nanti Jongu sakit" kata Haruto
"Ish, mau es klimm, Kak Rutoo" kata Jeongwoo
Aneh emg anak satu ini, kadang bisa ngomong R kadang engga bisa. Tapi gpp, Haruto tetep gemes.
"Iya iya" kata Haruto
Mereka mampir ke toko es krim di deket bangku taman, Haruto ngambil dompet dia trus ngambil uang.
"Pak, beli 2, Jongu mau rasa apa?" Tanya Haruto
"Va...vanila" kata Jaeongwoo
"Vanila 2 ya pak" kata Haruto
"Masa saya masih muda gini dipanggil pak?" Kata Tukan es krim itu protes
Yee, ga sadar diri - Haruto
"Yaudah, dek beli es krimnya 2 ya rasa vanila" kata Haruto
Tukang es krim itu malah ketawa trus segera ngambilin pesenan Haruto, setelah ngambil es krim mereka. Haruto segera cari tempat duduk buat makan es krim.
Jeongwoo turun dari gendongan Haruto, yaiyalah turun masa naik, emg Jeongwoo Ironmen bisa terbang? Setelah itu Jeongwoo sibuk sama es krimnya dia makan sampe belepotan semua dimulut.
"Makannya pelan pelan sayang astaga" kata Haruto trus ngelap es krim yang ada di bibir Jeongwoo pake tisu.
Untung dia bawa tisu buat jaga jaga kalo Jeongwoo jatoh atau kotor kek gini.
Setelah itu mereka memilih pulang karena bosen ga tau mau ngapain lagi di Sungai Han. Mereka ke sungai Han jalan kaki karena deket dari rumah juga.
Selama perjalanan Jeongwoo sibuk mainin kuping Haruto, iya tuh bocah dari awal dateng sampe pulang ngejogrok baek di gendongan Haruto. Toh Haruto juga ga kecapean kok gendong Jeongwoo, malah seneng.
Baru selangkah masuk rumah mereka udh disambut sama suara tangisan yang merdu banget dari 5 bocah sekaligus membuat mereka berdua cengo di depan pintu.
"Ih, pada kenapa si?" Kata Jeongwoo bingung
"HUAAAAA"
"HIKS HIKS"
"HUHU HUAAA"
Beh merdu banget coy tangisan para bocah bocah ini, sangking merdu nya sampai memikat Jeongwoo buat ikutan nangis.
"Huaaa Kak Rutoo, kakak kakak ku kenapa" tangis Jeongwoo ngikut kakaknya.
"Eh, Jongu kok nangis? Kan tadi udh seneng jalan sama Kak Ruto" kata Haruto
Trus Jeongwoo diem, dia mikir. Iya juga ya, ngapain ikut nangis kan dia gak tau apa apa. Trus Jeongwoo ngusap air mata abis itu malah ketawa liat muka kakak kakaknya yang nangis.
"Kenapa sih?" Tanya Haruto ke abang abangnya.
"Pada mau ikut lu ke sungai Han, lagian pergi ga ngajak, shhh Dobby jangan nangis ya, Jihoon sama yang lain juga dong" kata Hyunsuk
Akhirnya mereka diem, ada yang masih sesegukkan juga. Mereka natap Haruto berharap di bawain oleh oleh.
"Kak Luto ndak bawain kita cemua ole ole?" Tanya Mashiho manyun.
"Hehe, engga" kata Haruto
Baru aja mereka mau nangis serempak lagi tapi ga jadi gara gara.....
"HAYO YANG NANGIS GA DAPET HADIAH DARI KAK KYU! Nih kakak bawa banyak boneka" kata Junkyu
Iya, Junkyu abis pulang dari rumah sakit setelah dikabarin kalo bocah bocah itu nangis berjamaah, jadi Junkyu karena lagi mampir toko boneka buat nambah koleksi boneka Koala dia sekalian beliin bocah bocah itu.
"WAWAN MAU BONEKA SAPI LAGI!" teriak Junghwan
"ASAHI MAU BONEKA ROBOT LAGI!" tumben Asahi ikutan.
"DOBBY MAU BONEKA KELINCI!" Kata Doyoung
Junkyu ngasih boneka ke bocah bocah sesuai sama apa yang bocah itu suka, setelah itu Junkyu nyuruh mereka semua buat tidur siang, lumayan baru jam 13.30.
Sekalian Junkyu juga mau istirahat, capek banget dia nanganin hewan tadi mana tuh hewan nya berontak lagi.
Junkyu baru aja rebahan di kasur, dia liat juga Cio udh nyenyak banget tidur sambil ngeringkuk meluk boneka tikus warna pink putih.
Baru aja mau pergi ke alam mimpi eh tiba tiba Junkyu ngerasa ada sesuatu di dada bidang dia, pas buka mata gak taunya si Cio udh meluk dia sambil tidur.
Akhirnya Junkyu miringin badannya trus naro Mashiho. Dia meluk bocah itu terus mereka pergi ke alam mimpi bareng bareng deh.
Hyunsuk yang baru masuk kamar Junkyu buat nyuruh makan dulu gak jadi karena Junkyu tidur pules banget sambil meluk Mashiho.
Hyunsuk akhirnya balik ke kamar nya trus ambil laptop dan ngerjain tugas kantor dia sambil nemenin Jihoon yang tidur di kasur sambil tengkurep gitu.
"Ka Hyun" kata Jihoon yang tiba tiba bangun.
Dia merangkak ke arah Hyunsuk trus duduk ke pangkuan Hyunsuk yang serius banget sambil bawa boneka punya dia.
"Eh" kaget Hyunsuk
"Diem ya, jangan terlalu brisik kakak lagi kerja" kata Hyunsuk lalu melanjutkan tugasnya dia.
Jihoon nyender di dada bidang Hyunsuk, dia tidur lagi sambil meluk boneka yang tadi dia bawa.
Tak lama terdengar suara dengkuran halus, Hyunsuk yang ngeliat Jihoon udah tidur lagi cuma bisa senyum trus lanjut kerja.
Aaaaaa
Pendek bangettt
Gpp deh yang penting kalian semua bahagia
Et, ngaku kamu yang senyum senyum sendiri!Hehe canda euy,
Sekian terima gaji
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Treasure Baby! | Original.ver ☑
Humor[𝖲𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖺𝖽𝖺 𝗌𝖾𝖺𝗌𝗈𝗇 2 𝗇𝗒𝖺𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗌𝗐𝗂𝗍𝖼𝗁.𝗏𝖾𝗋] "𝖲𝖺𝗒𝖺 𝗂𝗓𝗂𝗇 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗱𝗼𝗽𝘀𝗶 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖾𝗇𝖺𝗆 𝖻𝗎, 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗅𝗎𝖼𝗎 𝗅𝗎𝖼𝗎, 𝖻𝗂𝖺𝗋 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗉𝗂 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺...