Hai maaf baru sempat apdet
Lagi sibuk di real life soalnya hehe
Oh iya, jangan lupa pada mampir ke book sebelah ya~Hari ini seluruh penghuni rumah sedang libur, Hyunsuk berencana mengajak mereka semua untuk menemani Jihoon mendaftar sekolah Dasar, ya usia Jihoon sudah 6 tahun itu tandanya dia harus sekolah. Sedangkan yang lainnya masih berusia 3 dan 4 tahun jadi masih lama.
Semua sudah siap, Hyunsuk yang membawa mobil, tenang mereka semua muat kok ga bakal bengek soalnya mobil Hyunsuk tuh gede.
Mereka berangkat ke sebuah sekolah yang letaknya deket sama kantor Hyunsuk, kata Hyunsuk, kalo dia lagi di kantor bisa sekalian jemput Jihoon trus pulang bareng.
Karena kata Hyunsuk minggu depan dia bakal sering ke kantor gara gara kasus Yeji ngebuat dia trauma kerja dari rumah gitu.
Sepanjang perjalanan mereka bercanda bercanda kayak biasa, Jihoon juga seneng banget pas tau kalo dia bakal sekolah dan punya temen baru.
Sampai di sekolah yang dimaksud Hyunsuk, mereka turun dari mobil dan masuk ke dalam sekolah yang sedang membuka pendaftaran untuk murid baru.
Hyunsuk mengurus semua identitas Jihoon, mulai dari mengisi data dan pembayaran masuk sekolah. Semua Hyunsuk urus dan selesaikan saat itu.
"Bosen bangettt" kata Junkyu
"Namanya juga nunggu" kata Haruto
"Yang penting bukan nunggu kepastian hiya" kata Junkyu
"Gini amat punya sodara" kata Jaehyuk
"Asahi kalo udh gede jangan kayak Kak Ruto sama Kak Kyu ya" kata Jaehyuk yang dibalas anggukan dari Asahi
Tak lama Hyunsuk kembali bersama Jihoon setelah mengukur seragam. Mata Jihoon benar benar berbinar senang.
"Udh?" Tanya Yedam
"Udh, yuk pulang" kata Hyunsuk
"Kapan Kak Jiun macuk cekola?" Tanya Jeongwoo sambil memiringkan kepalanya.
"Bulan depan" kata Hyunsuk
Mereka kembali pulang kerumah, namun mereka berhenti sejenak saat ada sebuah ibu dan bapak yang berdiri di depan rumah mereka.
"Cari siapa ya?" Tanya Jaehyuk
"Em, ini bener Choi Hyunsuk?" Tanya wanita paruh baya itu.
"Benar bu, ini saya" kata Hyunsuk
"Kepolisian mengatakan anak saya yang bernama Mashiho ada di anda karena waktu itu anak saya, saya suruh untuk menunggu di depan rumah saudara saya trus saya pergi membelikan ice cream, karena sempat ada masalah jadi agak lama. Tapi saat saya kembali anak saya sudah hilang" kata ibu itu sedikit menunduk.
"Saya kira dia diculik, tapi saat beberapa bulan saya lelah mencari dan melapor ke polisi. Kepala Kepolisian bernama Choi Siwon mengatakan jika anak saya sudah di adopsi dari panti asuhan milik istrinya. Dan istrinya berkata jika ada pada anda" kata Ibu itu lagi
"Mama?" Kata Mashiho menghampiri dan melihat ke arah muka wanita itu.
"Mama! Papa!" Sorak Mashiho
"Kak Kyu! Ada Mama sama Papa jemput Cio lagi" semangat Mashiho.
Berbeda dengan Junkyu yang sudah menatap Mashiho sedikit sedih. Dia udah terlanjur sayang sama Mashiho yang udh di anggap adik kandung. Tapi kenapa harus berpisah gini?
"Ada pertemuan pasti ada perpisahan Kyu" bisik Jaehyuk
Emang beda penulis tuh, mana Jaehyuk penulis cerita romansa atau puitis gitu. Jadi otak dia ya isinya quotes semua.
*kek aku hehe"Jadi bapak sama ibu mau mengambil kembali Mashiho?" Tanya Hyunsuk
"Iya, karena kami berani bersumpah saat itu kami tidak ada niatan untuk meninggalkan Mashiho karena itu rumah saudara kami dan kita akan menginap untuk acara keluarga" kata bapak yang Mashiho sebut Papa.
"Namun saat saya turun, papa Cio sedang memarkirkan mobil di lapangan dan saudara yang kami hubungi tidak segera keluar, jadi Mashiho sudah hilang dan mereka berkata tidak melihat siapa pun, kami berani bersumpah" kata Ibu Mashiho.
"Jadi, Mashiho mau pulang atau tetap disini, jika mau tetap disini kami tidak apa apa kok" kata Mama Mashiho sambil sedikit menunduk.
"Cio mau...pulang? Sama Mama sama Papa" kata Mashiho
"Tapi... Kak Kyu?" Kata Mashiho lagi
"Kak Kyu ga apa apa kok, Mashiho bisa pulang besok, bisa kan tante? Saya mau habiskan waktu sama Mashiho sebelum dia pulang" kata Junkyu
Ibu Mashiho tersenyum dan mengangguk lalu berpamitan pulang. Sebelum mereka pulang, papa Mashiho mengatakan sesuatu.
"Kita akan sering kesini, besok saya jemput Mashiho jam 8 malam, terima kasih sudah menjaga dia selama satu tahun ini, saya pamit pulang dulu ya" kata Papa Mashiho
Junkyu mengangguk dan tersenyum berusaha menutupi kesedihan yang sedang menyelimuti hatinya.
"Yeay! Mama sama Papa jemput Cioo! Kak Kyu! Bantu Cioo" kata Mashiho yang langsung lari ke kamar.
"Bantuin packing Jun, inget kata Jaehyuk tadi" kata Hyunsuk yang tau perasaan Junkyu.
"Iya bang" lesu Junkyu lalu ikut membantu Mashiho membereskan pakaiannya semua serta mainan dan boneka kedalam tas.
Ini chap yang aku maksut
Udh jadi dari kemaren tapi ragu buat publish, ga bakal semua bocah itu pulang kok. Hanya beberapa.
Maaf kalo mengecewakan huhuBtw, terima kasih atas semua dukungan kalian, oh iya kadang aku udh kasih pengumuman di akun tapi lupa buat di cerita ini. Jadi kalo kalian mau lebih cepat dapat info tentang aku kalian bisa follow hehe.
Sekian, maaf pendek
Sampai jumpa~ selamat menunggu~
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Treasure Baby! | Original.ver ☑
Humor[𝖲𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖺𝖽𝖺 𝗌𝖾𝖺𝗌𝗈𝗇 2 𝗇𝗒𝖺𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗌𝗐𝗂𝗍𝖼𝗁.𝗏𝖾𝗋] "𝖲𝖺𝗒𝖺 𝗂𝗓𝗂𝗇 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗱𝗼𝗽𝘀𝗶 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖾𝗇𝖺𝗆 𝖻𝗎, 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗅𝗎𝖼𝗎 𝗅𝗎𝖼𝗎, 𝖻𝗂𝖺𝗋 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗉𝗂 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺...