Dan ini dia akhir dari semuanya
Maaf bagian ini pendek hehe
Tadi kepencet sumpah huhu, belom selesai nulis aku hueee.
Selamat membaca~Tak terasa waktu berjalan cepat, Hyunsuk sudah menikah tentu dengan Jiyeon. Junkyu juga sudah menikah dengan gadis penjaga cafe yang waktu itu dia puji.
Ternyata gadis itu kakak Haechan teman Haruto, dunia memang sempit sekali ya. Gadis itu bernama Lee Jeana.
Yoshi juga sudah menikah dengan seorang wanita jepang, Haruto dan Yedam dalam status pacaran dan Jaehyuk masih dengan status jomblonya.
Bukan apa apa, tapi Jaehyuk terlalu fokus dengan karirnya yang sekarang melambung tinggi hingga tak sadar seorang perempuan bernama Yoora yang menjadi teman kantornya itu menyukai dia.
Untuk Haruto dia memiliki seorang pacar bernama Seo Haera. Dan Yedam memiliki pacar bernama Ji Yeona.
Sekarang adalah 10 tahun setelah kejadian yang lalu, Mashiho tidak pernah berkunjung, sedangkan Asahi masih sering bertemu Jaehyuk di kantor milik ayahnya.
Hyunsuk telah menjadi CEO muda yang sukses dengan investasi dimana mana dan cabang yang tersebar diseluruh dunia. Jangan lupakan saham yang bertaburan di mana mana.
Junkyu malah menjadi pimpinan salah satu rumah sakit hewan, Yoshi malah menjadi pemilik rumah sakit terbaik dinegara mereka.
Jaehyuk menjadi penulis terkenal dengan puluhan bahkan ratusan novel yang sudah dia ciptakan. Sedangkan Haruto menjadi seorang CEO muda. Sedangkan Yedam memilih untuk menjadi seorang penyanyi.
Lalu bagaimana dengan 4 anak yang masih bersama mereka? Empat anak itu tumbuh menjadi anak anak yang ceria dan tampan. Mereka berempat memutuskan untuk mengikuti audisi di YG Entertainment.
Mereka berempat juga di sekolahkan oleh Hyunsuk di sekolah musik sejak kecil. Karena memang itu bakat mereka berempat.
Jeongwoo dan Jihoon dengan suara emas mereka, Doyoung dan Junghwan dengan dance yang sangat bagus. Membuat mereka berempat diterima oleh YG Entertainment.
Mereka juga tak lagi tinggal bersama, rumah yang lama telah dijual. Hyunsuk tinggal dengan Jiyeon dan Jihoon serta Jeongwoo di rumah mewah yang dibeli oleh Hyunsuk.
Junkyu tinggal dengan keluarga kecilnya yang sudah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Kim Jennie.
Yoshi juga sudah dikaruniai putra kembar bernama Kanemoto Keiro dan Kanemoto Keito. Dan Yoshi membeli sebuah rumah mewah di dekat kantornya.
Yedam juga tinggal di rumah mewahnya dan Haruto yang masih menginap di rumah Yedam. Bukan apa apa, masalahnya Haruto adalah orang yang ceroboh.
Selama ini mereka hidup bahagia, semua jerih payah mereka sudah terbayar dengan kesuksesan mereka masing masing di bidang mereka masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Treasure Baby! | Original.ver ☑
Humor[𝖲𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖺𝖽𝖺 𝗌𝖾𝖺𝗌𝗈𝗇 2 𝗇𝗒𝖺𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗌𝗐𝗂𝗍𝖼𝗁.𝗏𝖾𝗋] "𝖲𝖺𝗒𝖺 𝗂𝗓𝗂𝗇 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗱𝗼𝗽𝘀𝗶 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖾𝗇𝖺𝗆 𝖻𝗎, 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗅𝗎𝖼𝗎 𝗅𝗎𝖼𝗎, 𝖻𝗂𝖺𝗋 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗉𝗂 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺...