Part ini bakal lebih fokus ke kejadian kocak Yedam saat ikut demo DPR.
Tidak ada maksud apa apa hanya menuangkan ide.
Selamat baca~Yedam bangun pagi banget, jam 6 dia udh ke rumah temennya biar Doyoung gak tau. Dia dia pindahin Doyoung ke kamar Junkyu, mumpung Junkyu juga lagi bangun buat minum tadi.
Yedam ke rumah temennya namanya Jisung, disana juga udh ada Daehwi, Chenle, Haechan, Shotaro, Sungchan, Felix dan lainnya.
Rame kok, banyak yang ikut demo, dan mereka semua pasukan Yedam. Yedam komandan mereka jadi mereka ga boleh ninggalin Yedam.
"Tes tes" kata Yedam nyoba pake Toa yang dia bawa.
"Roti roti" kata Yedam
"Beli bang, yang seribu an harganya berapa ya?" Kata Haechan yang langsung di sambit tabokan sayang dari Renjun yang sakit banget.
"DUH, SAKIT ANJIR" teriak Haechan refleks.
"Ya elu ngadi ngadi" kata Renjun trus lanjut main hp.
"Idih ngambekan kek Yuna lu!" Kata Haechan
"Heh, ngomongin gua lu? Sini depan muka gua" kata Yuna
"Nih depan muka lu" kata Haechan ga takut.
"Yang gelud yang gelud, beli dulu roti sini, gelud juga butuh energi" kata Yedam
"Ketua BEM kita ga ada stok lain yang lebih waras gitu? Gini amat" Kata Daehwi
"Heh, ini lebih waras dari calon lainnya, daripada Kak Lucas yang rada rada atau Kak Hendery yang kelakuan kek dajjal" kata Chaeryeong
"Iya juga sih" kata Daehwi.
"Protes aja lu netijen" kata Lia
"Ayo ayo ke sana" ajak Chenle
Rame rame mereka ke sana naik mobil pick up. Sampe depan gedung DPR Yedam udh nyalain Toa, dia maju sama pasukan ke depan gerbang gedung DPR, mereka mau menyampaikan aspirasi dari rakyat kecil.
"PAK PULICI YANG BAIK HATI, BUKAIN RAKYAT PINTU UNTUK MENUJU KEDALAM PAK, KAMI MAU SAMPAIKAN ASPIRASI"
"Aku padamu Dam"
"Mantep memang"
"Gas!"
"BAPAK NGAPAIN BAWA PERISAI? MAU JADI KAPTEN AMERIKA PAK? MENDING JADI KAPTEN INDONESIA PAK!"
Pak Polisi yang ketemu Yedam aja mukanya udh nahan ketawa banget mereka tuh. Mana Yedam mukanya datar banget lagi.
"AYO MAJU PAK, KAMI GA TAKUT, KAMI TAKUT SAMA TUHAN BUKAN SAMA BAPAK ATAU DPR!"
"Ketua paling mantep"
"Maju Dam! Kita jagain!"
"BUKAIN PINTU PAK! SEBELUM SAYA SURUH THANOS BUAT NYENTIL GERBANG BIAR RUNTUH PAK"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Treasure Baby! | Original.ver ☑
Humor[𝖲𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖺𝖽𝖺 𝗌𝖾𝖺𝗌𝗈𝗇 2 𝗇𝗒𝖺𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗌𝗐𝗂𝗍𝖼𝗁.𝗏𝖾𝗋] "𝖲𝖺𝗒𝖺 𝗂𝗓𝗂𝗇 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗱𝗼𝗽𝘀𝗶 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖾𝗇𝖺𝗆 𝖻𝗎, 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗅𝗎𝖼𝗎 𝗅𝗎𝖼𝗎, 𝖻𝗂𝖺𝗋 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗉𝗂 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺...