Ihihihi apdet lagiii, aku udh libur makanya sering up hehehehehehe.
Selamat mambaca~Sesuai sama apa yang Hyunsuk bilang, pagi ini Jihoon sama Hyunsuk beneran udh pergi ke Gramedia buat beli perlengkapan sekolah Jihoon.
Yedam sama Doyoung pergi ke rumahnya temen Yedam namanya Yoonbin. Trus Jeongwoo sama Haruto pergi ke rumah temen Haruto namanya Haechan soalnya mau kerkom sama satu lagi namanya Jisung.
Dan disini tinggal Yoshi sama Junghwan, Jaehyuk sama Asahi dan Junkyu yang sama author, eh, canda.
Junkyu dari kemaren juga masih diem aja kayak limbad kata Jihoon. Makanya Jihoon panggil Junkyu Kalim alias Kakak Limbad. Kurang ajar emang tapi sukses buat semuanya ngakak.
Semuanya minus Junkyu yang mukanya lempeng lempeng baek. Dia mah gara gara Mashiho pulang jadi kek orang bego kata Haruto.
Emang ga ada adab banget kakak lagi galau malah di julidin, apalagi Jihoon yang udh mulai keliatan julid nya.
Kakak kakaknya? Ya cuma bisa ketawa.Dan rumah ini terasa bener bener kayak kuburan, Junghwan nonton sama Asahi, Jaehyuk nulis cerita dan Yoshi yang lagi mandi.
Junkyu? Diem diem bae tuh anak di dapur lagi sarapan. Junkyu sih udh mulai ngobrol, bercanda cuma gak seceria dulu banget. Kalo dulu dia receh banget sekarang malah dollar banget.
Gak lama Hyunsuk sama Jihoon pulang dengan 2 kantong belanja yang isinya segala keperluan Jihoon buat sekolah.
Hyunsuk sama Jihoon langsung masuk ke kamar trus rapihin semuanya, mandi baru mereka keluar. Junkyu pindah ke sofa tengah trus nonton tipi.
"Kok selem sih" kata Jihoon
"Hus ga boleh gitu" tegur Hyunsuk
Tok tok tok
Hyunsuk berjalan ke arah pintu dan membukanya. Hyunsuk tersenyum, aa Yoona dan Siwon serta dua orang lainnya yang asing.
"Hyunsuk kemari" kata Yoona
Hyunsuk berjalan ke arah Yoona dan mendengarkan apa yang Yoona katakan, cukup mengejutkan tapi Hyunsuk sudah mengira pasti akan seperti ini.
"Jadi ini kedua orang tua Asahi?" Tanya Hyunsuk memastikan.
"Iya, ini surat akta kelahiran dan semua tentang Asahi" kata Yoona
"Jadi Asahi sebenarnya juga tidak ditinggal, tapi kedua orang tuanya sedang pergi sebentar, ayahnya kembali ke rumah karena ada yang tertinggal dan ibunya masuk ke rumah itu, mereka ingin menginap tapi karena Asahi tidak ikut masuk jadi Sahi kira dia di tinggal padahal tidak, hanya Asahi tidak mengikuti ibunya yang pergi ke rumah saudara mereka yang ada di komplek itu" kata Yoona
"Ooo, em... silahkan masuk" kata Hyunsuk dengan senyuman.
Empat orang itu masuk ke dalam rumah Hyunsuk. Seluruh penghuni yang lagi asik dengan aktivitas masing masing melihat ke arah mereka bersamaan.
"Mama?" Kata Asahi
Wanita itu mengangguk sambil meneteskan air mata. Putranya yang 1 tahun dia cari akhirnya ditemukan setelah dia menghampiri panti asuhan milik Yoona.
"Mama!" Sorak Asahi lalu berlari memeluk wanita itu.
"Halo tante, saya Jaehyuk" kata Jaehyuk
Wow, siapa sangka selanjutnya yang akan kehilangan adik kesayangan adalah dia, tapi Jaehyuk ikut senang kok. Dia tidak merasa sedih tapi merasa bahagia.
"Kamu yang jaga Asahi ya? Terima kasih banyak" kata Ibu itu
"Sama sama bu" jawab Jaehyuk dengan senyuman manisnya.
"Yoon Jaehyuk, penulis buku Dreams betul?" Tanya seorang bapak yang Jaehyuk yakin adalah ayah Asahi.
"Ah iya, hehe" kata Jaehyuk
"Buku mu sangat bagus, saya Hamada Keitaro, pemilik perusahaan penerbit Hamada, saya mau menawarkan kamu untuk menjadi penulis saya bagaimana?" Tanya Ayah Asahi
Tentu dengan senyuman dan mata yang berbinar Jaehyuk menerimanya. Siapa sangka dirinya yang mengagumi perusahaan itu tiba tiba mendapatkan undangan seperti ini.
"Tentu" kata Jaehyuk
"Kau bisa mulai bekerja saat novel yang sedang kau tulis sudab selesai, kabari aku ini nomornya" kata ayah Asahi memberikan kartu nama.
"Oke pak, oh iya untuk baju dan mainan Asahi em saya permisi untuk mengemas dulu ya" kata Jaehyuk
"Eh, tidak perlu" kata Ibu Asahi
"Biarkan tetap disini, kapan kapan Asahi pasti akan kembali ke sini untuk menginap jadi biarkan saja" kata Ibu Asahi dengan senyuman.
"Ah, baiklah" kata Jaehyuk
"Kami pamit pulang ya?" Tanya Ayah Asahi kepada semuanya
"Oh iya silahkan" kata Hyunsuk
Kemudian Asahi memeluk kakak kesayangannya lalu ikut pulang bersama kedua orang tuanya. Sementara Yoona dan Siwon masih disana.
"Hyunsuk, terima kasih sudah menjaga mereka semua dengan baik ya. Saya dan Siwon memberikan hak asuh sepenuhnya kepada kamu mulai sekarang jadi kami tidak akan ikur campur. Dan tidak ada adik kamu yang akan berkurang lagi, ini yang terakhir. Kami permisi" kata Yoona tersenyum
"Oke tante, terima kasih, terima kasih juga om" kata Hyunsuk
Yoona dan Siwon berpamitan pulang, tak lama setelah Yoona dan Siwon pulang. Haruto, Yedam, Jeongwoo, dan Doyoung pulang.
"Ei, mana Asahi? Tumben kagak ada tuh bocah" kata Haruto
"Dijemput ortunya tadi, akhirnya ketemu juga" kata Hyunsuk
"HAH?" ucap Yedam dan Haruto
Akhirnya mau gak mau Jaehyuk ceritain semuanya, berasa dongeng disiang hari aja. Yedam sama Haruto cuma mangut mangut doang.
"Oooo" kata Haruto
"Tapi abis ini ga bakal ada yang berkurang lagi kok" kata Hyunsuk
TEU-HIIIIII!
Maaf pendek banget, chap selanjutnya End hehe.
Hihihi, tebakan kalian bener gak nih? Atau salah?
Selamat menunggu~
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Treasure Baby! | Original.ver ☑
Humor[𝖲𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖺𝖽𝖺 𝗌𝖾𝖺𝗌𝗈𝗇 2 𝗇𝗒𝖺𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗌𝗐𝗂𝗍𝖼𝗁.𝗏𝖾𝗋] "𝖲𝖺𝗒𝖺 𝗂𝗓𝗂𝗇 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗱𝗼𝗽𝘀𝗶 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖾𝗇𝖺𝗆 𝖻𝗎, 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗅𝗎𝖼𝗎 𝗅𝗎𝖼𝗎, 𝖻𝗂𝖺𝗋 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗉𝗂 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺...