Kalian tau ngga, rasanya ngga dianggap tuh kayak gimana?
Pasti tokoh yang bikin kalian ngga dianggap itu sekedar teman atau kenalan biasa, kan? Ngga jarang juga pelaku utamanya sahabat kalian sendiri, sih.
Bisa dibilang... itu toxic relationship. Dimana kita pengen ngejauh secepat mungkin, tapi susah karena cuman mereka sahabat yang bareng sama kita dari kecil.
Tapi...
Gimana kalo pelaku toxic relationship itu ternyata seseorang yang punya hubungan pernikahan dengan kita?
I mean, suami..?
“Yur, lo tahan banget deh sama kak Youngmin. Sadar hei! Lo dianggep mahluk ghaib ama dia.”
.
.
.
.
.
.
.
.
“Dasar cewek gatel! Bisa-bisanya cewek sok unyu kayak lo suka ama kak Youngmin. Lagian, kak Youngmin udah punya pacar. Lo kudunya sadar diri!!”
.
.
.
.
.
.
.
.
“Dek, kamu ngga perlu minta maaf. Kakak yang harusnya minta maaf disini karena keberadaan kakak mengganggu hubungan kalian,”
.
.
.
.
.
.
.
.
“Paca, lo jangan terlalu berharap ama Sowon deh. Sowon itu cuman nganggep lo temen doang. Mendingan lo urus Yuri yang ngga pernah lo notis dari dulu. Lagian lo ama dia ‘kan udah nikah,”
.
.
.
.
.
.
.
.
“Biarin dia mau jalan sama siapa. Yang penting aku bisa liat wajah bahagianya walaupun itu bukan karena aku,”Ini mengenai Youngmin dan Yuri. Dua insan yang menikah atas dasar perjodohan, bukan saling cinta.
Starring :
Lim Youngmin
Jo Yuri
And other...~🌺Soon🌺~
*Disclaimer
Semua tokoh dan alur cerita hanya fiktif belaka/imajinasi penulis.
Dimohon untuk tidak menyangkut-pautkan ke dunia nyata.—wiraa❤
KAMU SEDANG MEMBACA
You And I • Lim Youngmin
FanfictionTentang kehidupan Youngmin dan Yuri yang terikat sebuah pernikahan. Ralat, lebih tepatnya perjodohan. Started : 17/01/2021 End : - ©wink_wek17, 2020