12. Meluluh

64 21 21
                                    

Sebelumnya, aku berpikir jika menjadi orang baik itu melelahkan. Tapi, nyatanya ngga juga.

JYR

—JYR—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

“Tau ngga sih? Tadi pagi, gue ngeliat Yuri datengnya barengan sama kak Youngmin.” Ucap Heejin. Of course, dengan nada julid kek biasanya.

Tapi omongan dia bener sih. Pagi tadi, mata syantek nya sempet ngeliat oknum cewek Jo Yuri jalan masuk ke sekolah dengan posisi di belakang Youngmin. Agak lumayan jauh sih jaraknya, cuma selisih 10 langkah doang.

Hmm, yah. Mau gimana lagi, yang namanya Heejin tetep aja Heejin. Segala sesuatu yang menurutnya aneh dianggep heboh seheboh-hebohnya.

“Eh itu beneran, Jin?” Sahut Olivia, rekan satu geng nya.

Heejin berdecak, “Yaiyalah beneran! Masa gue boong sih?”

“Terus, apa lanjutan nya?” Eunbin, cewek yang juga rekan Heejin itu ikutan nyahut.

“Ih masa kalian ga paham sih? Yuri kan rumahnya jauh banget. Kalo kak Youngmin tinggal di perumahan deket sini. Aneh ga sih?”

Olivia sama Eunbin cuma natep Heejin datar. Ketua geng yang ditatap kayak gitu sama anggota nya jadi mengernyit bingung. Baru mau ngomong, Olivia udah motong duluan.

“Bisa aja Yuri dateng nya lebih awal, terus kak Youngmin dateng nya kebetulan barengan sama Yuri. Lo kok aneh gitu pemikiran nya?” Ketus Eunbin.

Heejin cengo. Ini anggota nya kenapa dah. Tiba-tiba banget ngebelain Yuri.

“Lo.. ngga pms kan?” Eunbin menggeleng.

Cih, menggeleng berarti iya.

“Mungkin maksud Heejin, Yuri sama kak Youngmin ada sesuatu. Gitu kah?” Sahut Olivia yang diakhiri dengan pertanyaan dan noleh ke Heejin.

“NAH, ITU DIA MAKSUD GUE!!” Seru Heejin, “Karena kalo diliat-liat nih ya, dari awal tuh Yuri udah bolak-balik ngasih kak Youngmin kotak bekal. Alasan nya karena si kakak yang minta,”

Eunbin sama Olivia saling tatap. Kayaknya mereka berdua udah mulai nyambung sama topiknya.

“Iya juga sih. Tapi tau sendiri kan lo kalo dia udah berulang kali ditolak. Heran nya gue tuh, kok dia terus-terusan ngasih bekal walaupun dia tau kalo bakal dibuang?” Celetuk Eunbin. Dia mulai berpikir serius.

Olivia menggeleng tak setuju, “Engga dibuang mulu deng. Akhir-akhir ini, kak Youngmin sering ngebawa kotak bekal yang kayaknya itu punya Yuri.”

“Dan gue juga pernah ngga sengaja liat, kak Youngmin nerima bekal dari Yuri. Yah walaupun tatepan nya dia tetep datar ke Yuri,” Lanjutnya.

Heejin diem sebentar. Lagi mikirin sesuatu, tapi gatau mikirin apaan. Cuman dia doang yang tau. Tiba-tiba dia nyeletuk,

“Labrak yu, gas?” Tawar Heejin dengan senyum jahanam. Olivia ngebales senyum Heejin dengan lebih licik, diikuti Eunbin.

You And I • Lim YoungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang