Ashton nahan jerit melihat adegan nggak terduga antara Calum dan Selatan di dalam kamar. Baru bersentuhan bibir beberapa detik, tapi berdamage bagi yang lihat. Gak cuma Ashton, ada Michael dan Luke juga. Mereka nyamperin mau futsal bareng.
"Gemes banget gua. Kayak begini katanya ga pacaran? Ga suka?" Komentar Michael. Michael sebagai duta sad boy kesel lihat Calum yang kisah cintanya mulus. Dah dapat Erone tapi juga punya perempuan yang selalu ada kayak Selatan.
"Kalo kayak gini gua bingung. Mau seneng sebahagia mereka aja atau gua harus ngingetin Calum kalo dia masih punya Erone?" -Ashton.
Luke mengangkat bahu. Dia pun sendiri juga nggak tahu harus gimana. Sejak kenal Selatan dari SMP dan tahu kedekatan mereka yang erat banget dari mereka bocil, ini momen yang dia tunggu. Tunggu Calum maupun Selatan saling ngerasain perasaan masing-masing. Tapi omongan Ashton bikin dia dilema juga, Calum masih punya Erone. Masa iya biarin Selatan terbilang kayak pelakor.
Ketiganya milih balik ke ruang tamu rumah keluarg Hood dan pura-pura nggak lihat apapun dari pada diselimuti rasa dilema karena melihat mereka.
Selatan lebih dulu melepaskan kecupan Calum. Terus dorong tubuh sahabatnya ke kasur.
"Lo aja yang nafsuan. Emang bibir Erone nggak puas buat lo?" Teriak Selatan sambil mengusap bibirnya pakai tangannya sendiri.
"Ya biasa aja napa. Orang cuma kecup doang. Bukan ciuman pake perasaan atau sampe making-out."
Selatan cemberut, "Makin upnormal aja lo."
"Lo juga ya?" Calum lihatin Selatan masih setengah rebahan. "Kita pasangan upnormal yang pernah ada."
"Pasangan sahabat." Tekan Selatan.
Calum mengiyakan pasrah. Dia tahu banget.
"Tapi lo jangan kayak gini terus Cal. Kita udah gede masalahnya. Lo udah sama Erone. Gua juga mau jalanin hidup gua. Masa kita main-main nggak jelas kek gini. Orang makin salah paham sama hubungan kita tahu nggak."
Calum mengalihkan pandangan ke langit-langit kamarnya, "Terus lo maunya gimana?"
"Ya apa gitu kek. Kurang-kurangin skinship mungkin." Suara Selatan kedengaran ragu. "selama ini yang biasa lihat skinship anak geng lo sama Sherina."
"Erone pernah lihat sih... tapi kan nggak separah biasanya.""Erone tau kali kalo kita skinship kan itu bagian dari bercandanya kita" sahut Calum cepat. "lo napa jadi mikirin orang lain sih?"
"Hah? Maksudnya?"
Calum beranjak dari tempat tidurnya dan ngambil handuk yang dijemur di teras kamarnya. "Dah ah gua mandi dulu, bentar lagi futsal."
"Lo mau pulang atau ngikut nonton futsal?" Calum nanya lagi sebelum masuk ke kamar mandi.
"Pulang langsung aja deh. Gua mau marathon Netflix"
Kok jadi gini sih suasananya? -Selatan.
Ini yang salah siapa? -Calum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Upnormal Activity | CTH
FanfictionCalum dan Selatan bersatu, kelar hidup lo. Dua orang super nggak normal dan ga jelas, termasuk hubungan diantaranya. Campus Life, short story