Hai Temans-ku yang baik hatinya seperti bidadari.
Selamat berjumpa di tulisanku yang ke-berapa, entah, nggak pernah ngitung 🤣
Baik, ini adalah tulisanku yang berbeda dengan sebelum-sebelumnya.
Jujur, yang ini lebih berat dan kompleks daripada Senja Renjana, Gerimis Bulan Desember, Papa Duren, dan lain sebagainya.Kali ini saya mengangkat tema gangguan mental, yakni PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) dan OCD (Obsesive Compulsive Disorder) yang terjadi pada seorang perempuan muda bernama Shanala Arunika.
Dia mengalami kekerasan dari ibu kandungnya semenjak kecil yang menimbulkan trauma. Semakin dewasa, trauma itu bukan berkurang malah makin menjadi.
Puncaknya, saat usia 18 tahun, Shanala diusir dari rumah. Membuatnya beranggapan home, but not homy.
Kadang ia bertanya kenapa sang ibu sangat membencinya. Mungkinkah ada jawabnya?
Well, secara garis besar tulisan ini berisi perjuangan Shanala menjalani hidupnya yang mengerikan. Bagaimana dia menyambung napas dari hari ke hari. Apakah manusia sepertinya punya masa depan yang kelam atau tidak.
Di sini juga saya gambarkan, bahwa seorang ibu kandung tidak selamanya seperti malaikat. Mungkin ini didedikasikan untuk "Para Shanala" di luar sana. Bahwa kekerasan dalam rumah tangga antara ibu ke anak itu banyak terjadi. Orang tua yang dzolim itu nyatanya ada.
Oh iya, di sini juga tergambarkan tentang seseorang yang bukan siapapun, tetiba sukarela menjadi 'pahlawan' bagi orang lain. Seseorang itu berkata bahwa dia adalah kebahagiaan bagi semua kesedihan Shanala. Siapakah dia?
Apa sampai di sini Temans sudah penasaran? Sudah ada gambarankah?
Disclaimer: Semua materi di dalam karya ini saya riset secara singkat. Jika ada kesalahan, saya mohon menghubungi saya via DM dengan bahasa yang halus. Please Temans, saya orangnya nangisan 🤣
Okay, baik, Episode 1 akan terbit setelah Senja dan Renjana tamat, atau mungkin sesuka hati saya nanti. 🤣🤣 *sok amat
Sementara tinggalkan sapaan saja di sini, ya!
Pada Jiwa yang Kesepian, Shanala Arunika.
Dan juga pada penulisnya yang ngantuk,
NaylaSalmonella
Xoxo
❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Roman (sa) Arunika
HorrorShanala Arunika adalah gadis dengan hidup yang mengerikan. Di balik senyum ramahnya tersimpan pikiran yang kusut dan rumit. Dia tak akrab dengan ibu kandungnya. Sang ibu membencinya, lebih sayang pada kakaknya. Dia dapat trauma fisik dan mental seme...