now (extra)

715 61 2
                                    

.
.
.
.
.

Tempat tidur itu bergetar, suasana malam yang panas dan bergairah.

"Kato, kau sangat ketat disana.. ugh... ini membuat ku semakin ingin berada disana..."
"Da...daisuke... ughh.... aahhhh... sakit... tolong perlahan...ahhh"
"Aku tau sayang.... tapi ini ahh... sangat nikmat sekali..."
"Ughhhh.....ahhh... bergerak pelan.... pelan... aahhhh.... hhh..ahhh...ughhh.."
"Ahhh... kato....ahhhh"
"Uuughhhhhh ....ahhh..hahhh..."
"Maaf sayang... apakah terasa sakit sekali..."
"Kaau...kau bodoh... mesum..  kenapa masih bertanya, ini pertama kalinya untuk ku dan masih terasa akibat sebelumya."
"Maaf kato, aku tidak bisa menahannya (mencium kening kato) terimakasih kato.."
"Umm...kembali."

Kini mereka berdua kelelahan hanya ingin tidur, setelah mengalami malam yang panas di villa pantai Selama tiga hari disana.

Malam sebelumya, mereka tergelincir setelah kato mabuk karna minum wisky.

Daisuke tidak tahan melihat kato yang seperti itu di depannya, melihat wajah kato yang mabuk saja sudah membuatnya bergairah.

Malam itu daisuke tidak sengaja berbagi malam panas dengan kato, yang pada akhirnya kato menerima semua itu, dan malah melakukan nya lagi dan lagi di sana.

Makan malam di restoran tepi pantai, menginap di villa dan berakhir dengan malam yang panas penuh gairah.

Kemajuan yang tidak terduga untuk kato.

Dua minggu setelah malam panas di villa, kini daisuke sudah membawa kato ke inggris.

Daisuke membawanya ke rumah utama keluarga kambe.

Rumah yang seperti istana kastil berdiri tegak di hadapan kato.

"Ini...ini..  apa tidak terlalu berlebihan? Kenapa rumahnya seperti ini?"
"... ya, itu turun temurun. Jadi tidak berlebihan."
"Tapi ini terlalu besar, sangat besar sekali."
"Kau bisa berkeliling kalau kau mau."
"Tidak, nanti aku akan tersesat. Melihatnya saja, pasti seperti hutan."
"Kau ingin tau."
"Tidak, tidak. Pasti di dalam jalannya banyak bercabang, kau harus di samping ku agar aku nanti tidak tersesat."
"Ummm...hehehe... baiklah.."

Mereka berdua memasuki rumah yang di maksud daisuke, namun sebagai istana kastil bagi kato.

Awalnya tinggal disana, kato benar-benar tersesat di dalam.  Hingga Daisuke menemukan kato melalui kamera pengawas dimana kato berada.

Daisuke memutuskan memberi kato pengawal pribadi untuk mengawasi dan menjaga kato, bila tidak bersama Daisuke.

Mereka menikah di gereja katedral yang berada tidak jauh dari kediaman keluarga kambe.

Pesta pernikahan berlangsung sangat meriah, begitu banyak para tamu yang datang.

Daisuke juga membuat pesta pribadi, hanya untuk keluarga besarnya dengan menyatakan kato sebagai keluarga besar juga.
Semua keluarga sangat senang, saat pertama kali mendengar. Bila Daisuke akan membawa pengantinnya.

Kato pun senang, saat tau keluarga Daisuke menerima nya untuk berada di sisi Daisuke, juga berada di antara keluarga yang lainnya.

Kato menemukan bagaimana rasanya mempunyai keluarga yang lengkap lagi.

Disana kato juga bertemu dokter pribadi Daisuke saat memeriksa nya di penthouse Daisuke saat itu,  yang ternyata adalah adik Daisuke sendiri.

Berkenalan dengan semua keluarga besar Daisuke, kato menemukan kebahagiaan yang sangat berarti.

Daisuke pun senang, dapat lagi melihat teman kecilnya. Dapat melihatnya setiap harinya, karna orang yang dia nantikan selama bertahun-tahun akhirnya berdiri di sisinya.

Ending

Hope you all enjoy reading~ thanks for your support dear ^_^

See you again in other new story

2711'20

Xiè xie ni

katoxdaisukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang