Chapter O8

2.8K 353 43
                                    

Sunghoon menatap dua orang di depannya yang sedang berlatih vokal dengan datar.

Laki-laki itu terus mendengus kala melihat kekasihnya, Ningning, tertawa bersama dengan Haechan, sahabat dari abangnya Ningning.

Sunghoon tahu kalau Ningning ditunjuk sebagai performer bersama dengan Haechan. Kebetulan, keduanya ikut di organisasi vokal milik kampus.

Dan, Sunghoon juga sudah diberitahukan oleh Ningning kalau gadis itu akan latihan bersama kakak tingkat tersebut. Sunghoon kira mereka hanya sebatas berlatih vokal saja, taunya mereka berdua sangat dekat bahkan sampai tertawa dengan lepas seperti tadi.

Setelah itu, tak lama mereka pun istirahat. Ningning langsung berjalan menuju Sunghoon dan duduk disebelah laki-laki itu.

"Hoon, kamu kenapa? Dari tadi diem aja?" tanya Ningning yang dibalas gelengan kepala oleh Sunghoon. Gadis itu mengerucutkan bibirnya kemudian meneguk air mineral yang tadi dibelikan oleh Sunghoon.

"Gimana latiannya?"

"Lancar! Kak Haechan sabar banget mau ngajarin aku nada tinggi. Terus dia juga bilang kalo aku masih kesulitan buat nada tingginya, bisa diturunin dikit."

Kan. Mendengar betapa gembiranya Ningning menceritakan tentang Haechan saja membuat Sunghoon kembali mendengus kencang.

"Sunghoon sama yang lain jadi tampil di festival nanti?" tanya Ningning dibalas anggukkan kepala oleh laki-laki itu.

"Jadi."

"Mau nampilin apa?"

"Nyanyi doang sih. Flicker sama Chamber 5."

"Wuihhhh... Lagu dari boygroup Korea kesukaan aku! Cie, kok kamu bisa tau sih?"

"Idih? Apaan? Yang milih lagu itu juga si Jay bukan aku. Geer kamu."

Ningning mengerucutkan bibirnya. "Yaudah sih. Biasa aja dong! Aku kan gatau."

Baru saja Sunghoon ingin membalas ucapan gadis itu, tetapi suara Haechan mengintrupsi mereka.

"Ning, latian lagi yuk. Emak gue udah mau otw kesini soalnya." ujar Haechan.

"Oke, kak. Sebentar, kak." jawab Ningning. Gadis itu menyerahkan botol mineralnya pada Sunghoon dan langsung menghampiri Haechan.

Sunghoon kembali mendengus. Tatapannya kali ini benar-benar menunjukkan jika dirinya sedang kesal.

Laki-laki itu mengambil ponselnya lalu membuka ruang chat grup teman-temannya.

Mesin Jomblo (7)

Sunghoon
| Mau nanya
| Cewek klo lg nyeritain cowok pake ekspresi bahagia gt artinya apa?

Sunoo
| Suka itu mah
| Berdasarkan pengalaman gue sbg tempat curhanya si yujin
| Tuh anak klo lg nyeritain kak eric selalu senyum2 gt

Sunghoon
| Ajg.

Ni-Ki
| Knp lo bang?
| Cemburu sm partner nyanyinya kak ning?

Jungwon
| Anjay wanjay gurinjay
| Asik neh ada yg cyembyuru~

Sunghoon
| Kok tau lu nik?
| Ngestalking gue ya lu?!

Ni-Ki
| Kurang kerjaan amat gue ngestalking lo, bang?

Jay
| Woe hoon
| Latian sini cepet anjir
| Flicker sm Chamber 5 nya pake dance skrg

[✅] Relationship - Enhypen ft. Aespa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang