*Note : Setiap chapter bakalan ada namanya yang berarti itu pov full di chapternya 😘
**
*Selamat Membaca*
**
Aku terbangun di pagi buta aku segera bangkit untuk mencuci muka lalu membersihkan tempat tidurku, orang susah sepertiku tidak boleh bermalas-malasan. Setelah cuci muka aku menyempatkan pergi ke kamar Arsel, kami tidur berpisah Arsel bilang ia ingin mandiri dengan tidur sendiri tapi setiap kali aku terbangun di malam hari aku selalu mengecek keadaan Arsel terkadang aku tidur di sofa.
Setelah memastikan Arsel baik-baik saja aku kembali menuju kamar dan merapikannya, setelah itu aku mengambil pakai kotor milikku dan milik Arsel dan mulai keluar untuk mencucinya. Tempat mencuci ada di lantai atas setelah mengunci pintu aku mulai berjalan ke atas.
Tapi aku merasa di bawah ada yang sedang mengawasiku dan dia Off apa yang dilakukan di pagi buta seperti ini? Mobilnya aku bisa tahu itu Off dari mobilnya.
Aku mengabaikannya dan kembali ke atas untuk mencuci baju.
**
Setelah selesai dengan kegiatan mencuciku aku kembali masuk ke dalam apartemen saat melewati lorong mobil Off sudah tak ada disana aku sedikit menghela nafas.Saat tiba dalam kamarku aku langsung kembali disibukan untuk memasak. Aku akan memasak omelet kesukaan Arsel.
"Daddy...." Rengek Arsel manja aku mematikan kompor lalu berjalan mendekatinya yang berada di depan pintu.
"Arsel sudah bangun." Aku menggendong Arsel dan membawanya ke dapur aku kembali memasak sembari menggendong Arsel ia terlihat begitu nyaman digendongan ku.
**
Jam 7 semua pekerjaanku telah selesai dan lihat Arsel dia sudah mandi dan dia begitu menggemaskan sekarang begitupula denganku aku telah rapi dengan pakaian OB aku yakin hari ini aku akan dipecat dan aku harus mencari pekerjaan lain."Daddy ayo cayapan, Acel udah laper Daddy...." teriak Arsel dari luar kamar aku tersenyum.
"Baiklah Daddy akan segera kesana!"
Setelah keluar kamar aku menemui Arsel yang tengah duduk manis di meja makan.
"Daddy, Om Off itu siapa Daddy?"
"Dia bukan siapa-siapa Arsel, dia hanya orang asing." Arsel hanya mengangguk ketika aku mengatakan bahwa Off adalah orang asing? Semua itu salah jelas disini Off adalah ayah Arsel tapi aku masih tak rela.
"Dan Arsel jangan lagi bertemu dengan Om Jumpol oke?"
"Emang kenapa Dad?"
"Turuti saja perintah Daddy."
"Baiklah Dad."
Setidaknya aku bisa membuat Arsel menjauhi Off walau aku tahu suatu saat Arsel akan mengerti semuanya.
**
"Baiklah jaga diri Arsel baik-baik ya. Daddy mau bekerja dulu saat jam makan siang Arsel harus menunggu Daddy dulu."
"Iya Daddy huh.. Daddy ini terlalu bawel."
"Baiklah sampai jumpa jagoan Daddy."
"Bye Daddy."
Setelah memastikan Arsel masuk kedalam penitipan aku berlari menuju Dep.Store dan segera mengganti baju. Setelah pembagian tugas aku ditugaskan membersihkan lantai 10-12 dan aku akan membersihkan ruangan direktur dan sudah dipastikan aku akan bertemu Off.
Setelah itu aku mulai bersiap membersihkan lantai 10 dan seterusnya hingga aku sampai di ruangan Off perlahan ku buka pintunya dan syukurlah Off tidak ada disana dengan cepat aku membersihkan ruangan ini. Mulai dari mengelap kaca, menyapu, hingga membereskan dokumen yang ada di meja.
Hingga pandanganku terfokus pada sebuah undangan yang bertuliskan, "Wedding Ceremony Off Jumpol Adulkittiporn & Gabrielle Aurelia" tiba-tiba undangan itu ditarik seseorang.
"Apa yang kau lakukan disini jalang!!" Itu Off dia yang mengambil undangan itu.
"Mulai hari ini kau dipecat dan sekarang keluar dari sini!!" Aku mengambil alat kebersihan dan mulai meninggal tempat ini namun sebelum aku meraih gagang pintu Off menarik lenganku.
"Memohonlah padaku! Memohonlah agar kau tidak dipecat Gun Atthaphan!"
"Aku tidak akan melakukan itu tuan Adulkittiporn yang terhormat, semua telah berubah aku tidak akan memohon padamu lagi." Aku menyingkirkan tangan Off dan mulai berjalan keluar meninggalkan gedung ini. Namun sebelum pergi aku meminta gajiku bulan ini.
Setelah ini aku akan mencari pekerjaan ditempat lain sebelum itu aku harus menjemput Arsel terlebih dahulu.
.
.
.
.
.To be continued
.
.
.
.
.Miss me?
Hai-hai back again with Author tamvan disini huehuehue.... Maaf jarang update karena Author lagi sibuk buat PAS. Kalian hanya lagi PAS semangat ya!!.
Cieee... Dapet semangat dari Gun nih😍😂.See you....💚
✨Vote dan comments jangan lupa✨
03/12/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Hello, Ex-Boyfriend || OffGun
Fanfiction"Off aku hamil..." ucap Gun lirih namun masih dapat didengar Off. "Aku sedang tidak dalam posisi yang baik untuk bercanda Gun!" Gun hanya terdiam membeku ia tak tahu harus berbuat apa sekarang. "Aku serius Off...." "Hentikan lelucon murahanmu itu...