gio sendirian di rumah. gina sepertinya banyak urusan di tempat kerja nya. gio merenung di ruang tamu. dia masih belum ganti baju karena tidak ada yang membantunya.
gio masih kepikiran soal Siska. gio ingin membuktikan pada Siska kalo dirinya bisa mandiri tanpa bergantung pada orang lain.
gio mencoba memutar roda di kursinya. tapi kursi roda nya tak bergerak maju sedikitpun. gio juga mencoba berdiri. tapi kaki nya tetap tak bertenaga. dia jatuh dari kursi rodanya. mencoba bergerak tanpa kursi roda itu mustahil. tapi gio tetap mencoba.
untuk mengesot pun gio butuh tenaga ekstra. gio memukul mukul kaki nya. tapi tetap mati rasa. gio kesal kenapa mesti dia yang mengalami ini semua.
gio terus mengesot ke arah kamar nya. dia ingin ganti baju tanpa merepotkan siapapun. gio berhasil mencapai lemari bajunya.
gio membuka lemari baju itu. tapi baju piyama nya berada di atas. gio terus berusaha meraih nya. tangan gio semakin tinggi berusaha membawa baju itu.
tangan gio sampai ke tumpukan baju itu. gio hanya bisa menarik baju paling bawah di tumpukan itu. tanpa ragu gio menarik baju itu dan semua baju yang ada di tumpukan yang gio tarik jatuh semua.
yang jatuh bukan hanya baju, tetapi beberapa barang seperti ikat pinggang dan topi. besi dari ikat pinggang itu menimpa kepala gio dan gio pun jatuh pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lumpuh
Teen FictionTerjadi kecelakaan satu keluarga yang mengakibatkan kedua orang tua mereka meninggal dunia. Kini Gina merawat adik nya yang lumpuh sendirian.