Pt. 1

1.3K 112 4
                                    

~𝓣𝓱𝓮 𝓒𝓾𝓻𝓼𝓮𝓭 𝓚𝓲𝓷𝓰~

Keringat menetes di pelipis seorang Raja berambut  pirang. Keringat yang seharusnya berwarna bening kini berubah warna menjadi merah karna sudah tercampur dengan darah dari ratusan orang yang sudah ia renggut nyawa nya.

Nafas nya sudah tersengal tapi matanya masih menatap tajam juga lapar pada musuhnya di depan sana. Raja itu berlari dengan cepat dan mulai menebas tubuh musuhnya di depan sana menggunakan pedang kebanggaan nya. Pedang yang menjadi saksi bisu seberapa kejam nya ia saat menghadapi musuh-musuh nya.

"Yang mulia! Kita sepertinya akan kalah! " teriak seorang Namja yang juga ada di sana bisa di bilang Namja itu adalah tangan kanan sang Raja.

"Sebelum aku tumbang tak ada kekalahan dalam sejarah kerajaan ku! " desis nya lalu kembali menggerakkan pedangnya. Menyayat tubuh musuhnya dan membuat mereka tumbang seketika.

Saat tengah fokus bertarung dari kejauhan seseorang tengah membidik Sang Raja, mengerahkan busur nya tepat di dada si penguasa.

Wush~

Anak panah itu melesat dengan cepat dan langsung mengenai sasaran nya. Pergerakan Raja itu total terhenti saat ia merasakan sakit luar biasa di dada bagian kirinya. Sebuah anak panah menancap di dada nya.

"Yang mulai! " teriak Namja tadi lalu berlari menghampiri Raja nya.

Saat tubuh sang Raja akan tumbang dengan sigap ia menangkap nya.

"Sebaiknya kau dan yang lain pergi..... Selamatkan keluarga kalian. " lirih Raja itu.

"Perjuangan kalian sudah cukup sampai di sini. Aku Yang mulia Min Yoongi dari kerajaan Cursed membebas tugas kan kau dan seluruh anak buah mu. "

"T-tapi....... "

"Pergi! Ini perintah!!! " teriak Raja yang bernama Min Yoongi itu. Sang prajurit itupun dengan berat hati membaringkan tubuh Yoongi di tanah lalu memerintahkan anak buah nya agar segera mundur.

"Yang mulia! Aku akan berjanji akan selalu Setia padamu di kehidupan ini ataupun setelah nya. " setelah mengatakan itu prajurit yang memiliki dimple itupun pergi dengan air mata yang sudah tumpah.

Baginya Yoongi itu lebih dari seorang Raja. Dia adalah sosok kakak, orang tua dan sahabat. Yoongi rela berdebat dengan ayah nya agar ayah nya mau mengadopsi nya saat ia masih kecil dan mendidik nya agar menjadi seorang prajurit tangguh.

"Hyung aku tak akan pernah melupakan mu..... " lirih prajurit itu.

Sang raja alias Min Yoongi hanya bisa terbaring lemah bahkan rasanya untuk bernafas saja terasa sakit. Di sisa kesadaran nya Yoongi bisa melihat sosok Yeoja berjubah hitam berdiri tak jauh dari tempat diri nya terbaring.

"Min Yoongi anak ku..... " Yeoja itu dengan lembut mengelus rambut Yoongi.

"Dengan segala kekuatan yang ku miliki aku memberikan mu anugrah agar terlahir di keluarga kerajaan ini. Tapi lihat hanya karna Cinta kau berbuat banyak dosa yang mana membuat Eomma mu ini tak senang. "

"Surga dan neraka tak akan mau menerima mu Yoon sebelum kau mengakhiri dendam di hati mu. Jadi Eomma dan para dewa yang lain sudah memutuskan untuk membiarkan mu tetap hidup abadi sampai kau melupakan semua dendam di hati mu. " Yeoja itu mengambil sebuah kertas polos dari balik jubah nya.

The Cursed KING - YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang