~𝓣𝓱𝓮 𝓒𝓾𝓻𝓼𝓮𝓭 𝓚𝓲𝓷𝓰~
Selama perjalanan menuju parkiran Jimin dan Yoongi tak berjalan berdampingan. Jimin yang berjalan lebih cepat dan Yoongi yang sengaja melambatkan langkahnya untuk memberi jarak pada mereka karena kejadian 'tadi'.
'Dia mencium ku, maksud nya apa?!'
'Apa dia menyukai ku? Bagaimana kalau kedepan nya dia makin berani?! '
Yoongi hanya bisa diam saat mendengar isi kepala Jimin. Lagi dan lagi Yoongi hanya bisa menghela nafas. Yoongi mempercepat langkahnya lalu meraih tangan Jimin. Jimin yang kaget pun refleks menatap Yoongi dan saat mata mereka bertemu dengan sekejap mata Jimin melihat mereka sudah berpindah tempat.
"Apa yang kau lakukan?! " teriak Jimin. Yoongi hanya diam lalu iapun mulai mendekati Jimin secara perlahan. Saat Jimin ingin memundurkan langkahnya Yoongi dengan cepat menarik pinggang Jimin lalu merangkul nya dengan erat membuat tubuh mereka tak berjarak lagi.
Yoongi sadar, sangat sadar dengan apa yang ia lakukan. Rasa marah, rindu dan sedih bercampur aduk saat melihat wajah cantik yang selalu ia puja puja ini. Dengan agresif Yoongi mengendus dan mencumbu leher putih Jimin. Jimin yang mendapatkan perlakuan seperti itu jelas panik, iapun mencoba berontak tapi jelas kekuatan seorang raja dan rakyat biasa berbeda (?)
Yoongi menghirup aroma tubuh Jimin dengan nikmat. Perlahan Yoongi semakin berani, ia mulai menjilati leher Jimin membuat sang empu tanpa sadar melenguh.
"Ahh~ "
Sebuah smirk tercetak di bibir Yoongi, iapun semakin gencar menjilati leher beraroma manis itu.
Saat tengah fokus mencumbu leher Jimin, pergerakan Yoongi terhenti karena melihat sosok seorang wanita berjubah hitam berdiri lumayan jauh di belakang mereka berdua.
"Berhentilah sebelum aku menambah masa hukuman mu anak ku yang baik. "
Yoongi terdiam saat mendengar suara indah nan halus namun penuh penekanan itu.
'Bagaimana dia bisa ada di sini, ini adalah dunia ku. ' batin Yoongi. Jika kalian bertanya mereka tengah berada di mana, mereka ada di tengah hutan di dalam lukisan tempat Yoongi di kutuk dan hanya sesuatu yang Yoongi inginkan bisa berada di sana.
"Ibu bisa mendengar mu... Antarkan pria itu pulang dan berfokuslah untuk menebus dosa mu Min Yoongi. "
Setelah mendengar itu total Yoongi diam. Jimin yang melihat tingkah Yoongi pun jelas di buat bingung. Jimin dibuat kaget saat mata Yoongi sudah berubah menjadi merah dengan nafas yang memberat.
"K-kau.... Kau kenapa? " tanya Jimin takut.
"Kita pergi. " jawab Yoongi singkat. Yoongi langsung saja memegang pergelangan tangan Jimin dan wush~ Mereka sudah ada di ruang tamu apartemen Jimin.
"Aku pergi. " ucap Yoongi tanpa menunggu Jimin berbicara atau menjawabnya. Yoongi pun mulai berubah menjadi gumpalan asap gelap lalu menghilang.
"Dia kenapa? " tanya Jimin pada dirinya sendiri. Perlahan tangan Jimin mulai menyentuh leher bekas cumbuan Yoongi tadi. Wajah nya terasa panas dan dada nya terasa berdesir aneh.
"Argghh! Setan sialan! " teriak nya lalu lari masuk ke dalam kamar nya.
…
Yoongi berjalan dengan cepat membuat jubah kerajaan nya berkibar dengan indah. Saat ini ia sudah kembali ke dalam lukisannya dan di depan sana ia melihat wanita yang menegur nya tadi tengah membelakangi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cursed KING - Yoonmin
FanficIni pertama kalinya saya menulis cerita yang di dalam nya ada bagian yang memiliki latar belakang sebuah kerajaan, it's new challenge for me. The Cursed King - Yoonmin. Jika kalian merasa hidup kalian sudah buruk, lantas bagaimana dengan seorang Ra...