♡♡♡
Disya sungguh sangat frustasi, kejadian tadi saat daniel mengantarnya pulang ke rumah.bukan rumah papanya tapi rumah dia sama sahabatnya.daniel mengantarnya ke rumah sampe depan pintu terus sambil genggam tangan lagi.geli tau gak.disya sukses menjadi bahan buat di interogasi sekaligus tawaan dengan empat anak kunyuk itu kecuali agatha.
Habis tu si kepedean itu pulang tanpa bersalah,bosen banget kali hidupnya sampe buat disya pengen banget nebas.
"ke mana aja lo?"
"Pasti dinner dulu!"
"YEE!! AKHIRNYA DISYA PUNYA PACAR!!"
"TAK BISA DISYA MERAPIKAN CINTA KARENA CINTA ITU TERSIRAT BUKAN TERSURAT MESKI BIBIRNYA MENGATAKAN TIDAK MAKA HATI AKAN TERUS MEMBARA!!!"
Mereka malah nyanyi,dasar pe'a.
Arthur berhenti tertawa dan di ikuti oleh tiga cowok ganteng tapi geblek.mereka menatap penuh tanya pada disya.
YA AMPUN GUE UDAH KAYAK TAHANAN AJA YG MAU DI INTEROGASI.
"siapa cowok tadi?"
SUMPAH DEMI APA MEREKA GAK KENAL DANIEL.
"Jadi, ceritanya papa punya temen terus temennya itu punya anak dengan istrinya yang bernama daniel.daniel Patrige sekolah di SMA seuli."
udah cape panjaang-lebarr jelasin, empat kunyuk itu cuma ber-oh doang."gue mau ke kamar aja,panas lama-lama di sini."
Baru aja tiga langkah naik tangga suara arthur udah bikin disya berhenti jalan."kayaknya lo udah nyaman sama tu cow-daniel maksudnya."
Disya tak terlalu banyak jawab jadi dia hanya tertawa kecut,terus naik lagi ke kamar dan masuk ke kamar.
Menghempaskan tubuh,naikin dingin AC,ambil hape,post poto,tidur lima detik habis tu bangun lagi sambil natap nanar langit-langit.itu yang di lakukan disya setelah masuk kamar.unfaedah banget kayaknya pengen coba.
Disya yang tujuan awalnya mau tidur malah gak jadi karena omongan arthur terus terbayang-bayang di benaknya.gak jadi mimpi+halu deh pas tidur.mana setiap tidur mimpinya selalu oppa korea,Kim Soo Hyun, Lee min ho,song Joong Ki,ji Chang Wook, terakhir yang paling disya cinta dan sayang yaitu Park Hyung Sik.beuh ganteng banget sampe tebawa mimpi gantengnya.
Gila,stress,dan depresi.ternyata penyakit disya bukan jantung aja tapi tiga itu juga saat melihat wajah oppa korea.
Saat sedang asik halu tiba-tiba sekali bukan tiba sekali aja tapi tadi juga muncul yaitu:
KAMU SEDANG MEMBACA
ormosia
Teen FictionAku,kamu itu sama seperti pelangi dan hujan . Di saat hujan reda pasti ada pelangi muncul sama seperti aku ketika sedih pasti kamu muncul lalu menghiburku dengan segala lelucon. Hingga akhirnya pelangi itu hilang untuk selamanya dan hujan akan terus...