♡♡♡
Disya melepaskan handuk yang melilit kepalanya, membiarkan panjang rambutnya tergerai bebas,di keringkan rambutnya dan menyisir lalu memasang bandana pink muda membuat kesan menjadi cute.disya menyemprotkan parfum,memakai lotion, memoleskan sedikit liptint.
Selesai make up natural disya:)
Di pagi buta begini,disya sudah menyetel lagu kesukaannya yaitu kick it-nct 127 dengan volume full,agar dia sedikit semangat ke sekolah jangan lembek-lembek kek tahu.
Lagunya begitu menggema di kamar membuat disya mengecilkan volume, bisa-bisa tetangga ngamuk dateng ke sini."hm hm hm hm!"
Disya bersenandung kecil saat lagu terpindah dengan lagu my dear love-suzy,sambil mendengar dan senandung disya terus membereskan buku masuk ke tas."sya,udah selesai?"
"Udah kok."
"Matiin lagu lo,terus kita berangkat udah teler ni."
"Iya!"
Disya mematikan lagu,memasukan hape ke dalam kantung hoodie."yang lain udah berangkat?"
"Udah,lo sih lama banget."
"Iye,ayok berangkat."
Mereka berangkat dengan naik motor Gibran,kali ini disya berangkat sekolah sama gibran karena anak laknat itu udah pergi.tau kan siapa itu?agatha,adnan,brandon,dan arthur.
"Stop!"
Apalagi ini gue udah telat,anjir!umpat disya dalam batin.
Seorang wanita berpakaian pelangi,lebih tepat di bilang jamet.lagi senyum gitu sama gibran."hai, ganteng."
Girban tak peduli mau ni cewek kek,mau cowok tetap girban tabrak jadi ya itu tu cewek jatoh dengan aesthetic."ihhh,Gibran ganteng kok galak sih!"
Girban melepaskan helm full face."tau dari mana ni anak,nama gue?!"
"Kan aku istri kamu,mas!"
"Haahahahaha-UHUK UHUK!!"tawa disya yang tadinya pecah sekarang jadi batuk.karma ni!
"Karma tu! kasian!"ejeknya."mas gibran mau kemana?mau ngajak aku ke KUA yaaaaa."
"Jijik,anjir!"gibran bergedik ngeri liat tu cewek mau ngandeng tangan tu cowok.
Ampe tu cowok mengisyaratkan wajah,minta tolong disya tapi ya itu disya gak mau nolong jadi di biarin aja."sya, tolongin gue!!"
Disya geleng-geleng kepala liat baju tu cewek,jangankan bajunya muka aja pelangi bener."eh,neng kalo mau nyari cowok mending ke RSJ aja."
tu cewek malah melotot ya di pelototin balik sama disya."ape lo?!"
Di bales lagi sama tu cewek,malah lebih melotot ampe mau keluar tu mata."mas gibranan,tu cewek melototin aku."
Malah rengek ke gibran,tambah jijik lah tu cowok."geser,gue mau sekolah!!"
Oh iya,gue lupa mau sekolah.gara-gara ni cewek sih.batin disya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ormosia
Teen FictionAku,kamu itu sama seperti pelangi dan hujan . Di saat hujan reda pasti ada pelangi muncul sama seperti aku ketika sedih pasti kamu muncul lalu menghiburku dengan segala lelucon. Hingga akhirnya pelangi itu hilang untuk selamanya dan hujan akan terus...