"Yoshia, kau yakin disini tempatnya?"-hyunsukYoshi yang di tanya pun menganggukan kepala sambil melihat2 di sekitarnya.
Persis seperti kesepakatan mereka kemarin, hari ini mereka bakalan cari namja yang di ceritakan yoshi waktu itu.
Tapi dari pagi menjelang siang, mereka tak kunjung dapat tanda2 kalau bakalan ketemu sama namja itu. Hyunsuk yang memang tadi tak sempat sarapan pun mulai lapar.
Pasalnya, selesai mereka pake pakain rapi, yoshi langsung menarik tangan hyunsuk untuk cari namja itu. Dan semalam yoshi nginap dirumahnya. Emang udah biasa.
Dan disitu juga ada kamar ada kamar buat yoshi, termasuk barang2 dan pakaian nya. Jadi kalau ia main kerumah hyunsuk, tak perlu lagi bawa2 baju ganti.
"Yoshia aku lapar. Kita tadi tak sarapan. Dan aku lelah mutar2 di daerah parkiran mall yang luas ini. Kajja kita makan siang dulu"-hyunsuk
Hyunsuk pun menarik pelan bagu yoshi, mengikutinya masuk kedalam salah satu restaurant yang ada di mall tersebut.
Yoshi pun terpaksa ikut sambil tetap melirik daerah sekitarnya. Ia juga lapar dan tak tega juga melihat hyung nya itu kelaparan. Walaupun mereka sepupuan, tapi mereka dekat layaknya kakak adek kandung.
"Jja, kau mau pesan seperti biasanya?"-hyunsuk
Yoshi pun mengangguk seadanya. Karna sedikit kecewa tak menemukan namja yang mereka cari.
Hyunsuk pun memanggil pelayan restaurant dan memesan makanan dan minuman untuk mereka.
Tak lama makanan mereka pun datang. Hyunsuk langsung memakan makanannya, sedangkan namja yang di hadapannya tampak tak menyentuh makanannya sedikit pun.
Ia pun menghela nafasnya."Yoshia, kau harus makan dulu. Dari pagi belum ada satupun makanan yang masuk ke perut mu. Aku janji, habis ini kita akan mencari namja itu lagi"-hyunsuk
Yoshi pun mengangguk lemas dan memakan makanannya sedikit tak bersemangat.
Hingga tiba2.....
"Yaaakkk hyunsuk-ah"- teriak seorang namja tak jauh dari mereka.
Merasa terpanggil dan untuk memastikan kalau ia yang di panggi, hyunsuk pun mencari sumber suara tersebut. Hingga ia melihat 2 orang namja yang di kenalnya.
Memang ia mengenal dua namja tersebut. Tapi ia tak terlalu dekat dengan yang satunya lagi. Karna setau nya, namja satu lagi itu sudah diangkat temannya menjadi adik angkatnya. Dan ia sama2 orang jepang. Seperti yoshi.
Namja yang meneriaki hyunsuk tadi pun langsung menghampiri meja mereka.
"Ahh jihoonah annyeong. Mashiho annyeong"-hyunsuk
Hyunsuk menyapa kedua orang tersebut. Berbeda hal dengan yoshi. Ia menundukan kepala sambil memakan makanannya. Ia merasa tak tertarik dengan percakapan itu.
"Hyunsuk-ah, yoshia annyeong. Kalian berdua saja?"-jihoon
"Mmm yah. Seperti yang kau liat"-hyunsuk
"Ahh sepertinya ini pertama kali cio bertemu yoshi. Cio kenal kan ini yoshi sepupunya hyunsuk. Dan dia sama seperti mu, dari jepang"-jihoon
"Jinjja? Annyeonghaseyo. Na mashi.."-ucapan mashiho pun terpotong.
Ia merasa terkejut, karena namja yang ada di hadapannya sekarang ini, namja yang sama persis yang ia ceritakan ke jihoon. Yang bertabrakan dengannya kemarin.
"Ahh. Kau namja yang ku bertabrakan dengan ku semalam kan?"-mashiho
Merasa tau arah tujuannya, yoshi pun mengadakan wajahnya, dan merasa terkejut sekaligus senang melihat namja yang ada di hadapannya.
Hyunsuk dan jihoon pun paham maksud dari ekspresi ke dua namja di depannya itu.
"Apa kau tak apa2? Maaf waktu itu aku tak sengajak menabrak mu. Dan kau langsung pergi begitu saja. Aku khawatir keadaanmu. Kau tak apa2 kan?"-mashiho
"Yaa cio-ah, jadi ini namja yang kau ceritakan? Dan apa itu tadi? Bukankah kemarin kau kesal dengan orang yang kau tabrak itu?"-jihoon
"Hyung, lebih baik kau diam. Dan kau siapa nama mu tadi? Ahh yoshi-ssi. Apa kau baik2 saja"-mashiho
"A..aa...ne"-ucap yoshi perputus2
Hyunsuk dan jihoon pun melebarkan matanya tak percaya. Tak percaya karna yang ia lihat sekarang ini. Yoshi mengeluarkan suaranya.
Kenapa jihoon ikutan terkejut? Karna jihoon temannya hyunsuk. Dan ia sama teman2nya yang lain sering main kerumah hyunsuk. Dan kadang bertemu yoshi.
Dan hyunsuk ngasih tau kalau yoshi suka menyendiri dan tak bisa berbicara sejak ia berumur 8 tahun.
Karna itu ia sama terkejutnya denga hyunsuk. Karna ini pertama kalinya ia mendengar suara yoshi. Dan ini juga pertama kalinya dari sekian lama hyunsuk mendengarkan suara sepupunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
nice to meet you || YoshiHo
Historia Cortaberawal dari ketidak sengajaan Area bxb Yang homo phobic gausah mampir. Gue gada nyaranin lo buat mampir Ini cerita asli 100% karangan gue lagi gabut. Jadi please kalau nemu cerita yang alur nya sama atau apa jangan marah atau ngehujat gue. Karna in...