Beli 3 lebih murah pemirsah ☺☺☺
Harga belum termasuk ongkos kirim ya😊
Karma or Destiny
Blurb,
Apa yang kalian rasakan, jika mencintai seseorang, tapi orang itu tidak pernah menganggap kita?
Membayangkan saja rasanya dada terasa sesak dan sakit bukan?!
Begitulah yang sedang Oichi alami! Dia mencintai pria yang tidak pernah menganggapnya ada.
Bahkan dia tidak tahu siapa nama panjang Oichi, berapa usianya, apa dia masih kuliah atau sudah bekerja? Dia sama sekali tidak pernah peduli.
Hanya Oichi yang selalu memedulikannya, hanya dia yang selalu menyebut namanya dalam doa panjangnya, hanya dia yang selalu mengingat dan menyiapkan kue ulang tahun untuknya. Iya, hanya dia, Oichi!
Karena kisah cintanya tidak semanis cerita romance yang banyak di tulis di dalam novel.Samudera Rasa
Penulis pramudiningCinta adalah alasan utama mengapa seseorang akhirnya menikah dengan pasangan yang dipilihnya. Lalu, bagaimana dengan sepasang kekasih yang sudah merencanakan menikah, tetapi akhirnya batal karena suatu alasan yang bernama cinta.
Pernikahan Aisyah yang sudah di depan mata harus dibatalkan karena alasan yang tidak masuk akal oleh kekasihnya. Bagaimana kelanjutan hidup Aisyah setelah batalnya rencana tersebut? Temukan semua kisahnya dalam cerita 'Samudera Rasa'.
Darah Perawan
Blurb,
Judul: #Darah_Perawan
Penulis : JumenaJumena (Menahmadan Regar )
Genre : HororBlurb
Sudah tiga kali menikah, tapi suami yang menikahi perempuan cantik bernama Gayatri tersebut meninggal secara misterius. Bahkan ketiga lelaki yang menjadi suaminya itu belum sempat melakukan malam pertama. Ini membuat kehebohan warga kampung Sukajadi.
Sehingga Gayatri jadi bahan gunjingan tetangga, dituduh penganut ilmu sesat. Ibunya dibunuh secara keji oleh anak buah kepala desa yang bernama Pak Burhanudin. Karena menyangka Ibu Gayatri lah yang menebar teror hantu gentayangan. Hantu gentayangan itu adalah Ayah Gayatri yang coba dihidupkan kembali. Padahal perbuatan itu dilakukan oleh sosok Jin penjaga Gayatri.
Kehidupan perempuan cantik yang Penari jaipongan itu, selalu dijaga oleh sosok makhluk tak kasat mata. Bila ada yang berniat jahat padanya, maka sosok itu akan membalas, tanpa sepengetahuan Gayatri. Karena disinyalir memang sosok Jin itu sudah sejak lama mencintai perempuan muda yang masih perawan tersebut.
Hingga seseorang datang untuk menguak misteri dibalik musibah kematian tiga suami Gayatri. Mengusir' kekuatan ghaib yang ada pada diri perempuan tersebut. Siapakah gerangan pemuda yang Mandraguna itu? Dapatkah dia menjadikan Gayatri istrinya dan mengambil darah perawannya?
**********
KAMU SEDANG MEMBACA
Moans In Pain(Sudah Terbit)
Narrativa generaleMove On KBM Antara cinta dan benci, perbedaannya hanya setipis kulit ari.