Bab 8

218 36 3
                                    

~Happy Reading~

Hari berganti hari Umji tidak lagi mau memikirkan apapun tentang para eonni nya.

Ia tidak lagi peduli dengan setiap tindakan para eonni nya.

Bahkan saat didepan kamera Umji hanya diam. Ia hanya akan berbicara jika di minta.

Perlahan setiap hastag tentang Umji pudar mulai dari YumJi, EunJi, semuanya perlahan hilang karena para shipper tak lagi menemukan moment Umji dengan member lain.

Umji mulai menguatkan hatinya, ia tak mau lagi menjadi orang yang gampang terluka

Dengan Kim Kim yang selalu menghibur nya dan Somi yang selalu berada di sisinya saat duka maupun senang.

Somi jugalah yang selalu menguatkan Umji, menyemangati Umji bahwa ia pasti kuat. Umji hanya harus tidak memperdulikan setiap ucapan mereka dan lakukan apa yang menurut Umji benar.

••••

Saat ini para member baru saja selesai latihan karena terlalu lelah untuk memasak mereka pun akhir nya memutuskan untuk memesan makanan.

Umji disuruh untuk memesan makanan oleh para eonni nya.

Ia belajar dari pengalaman nya, terakhir kali ia memesankan makanan ia malah tidak mendapatkan makanan nya.

"Umji tolong pesankan makanan" suruh Yerin

"Suruh saja member yang lain nya. Aku lelah" ucap Umji sambil berlalu ke kamarnya

"Lah? ada apa dengannya?" tanya Yerin bingung. Tak biasanya Umji menolak perintah Yerin

"Entahlah... akhir-akhir ini ia agak sedikit melawan" Ucap Yuju yang juga merasakan perubahan sikap Umji

"Biar aku saja yang memesan makanannya, kalian mau pesan apa?" Ucap Sowon mengajukan diri sambil bertanya pesanan para member

Setelah itu Sowon memesan makanan mereka.

Setalah menunggu setengah jam akhirnya makanan mereka pun datang.

Mereka telah selesai makan tetapi Sinb masih merasa lapar.

Ia masih ingin memakan sesuatu.

Hingga matanya tertuju pada sebuah kantung plastik yang bergambar logo restoran tempat mereka memesan makanan.

Tangan Sinb bergerak untuk mengambil kantong plastik yang berisi makanan tersebut.

Plakkk....

"Jangan sentuh... itu punya Umji" ucap Sowon

"Hah... perasaan tadi ia tidak memesan"ucap Sinb bingung

"Tadi aku sempat chat dia dan menanyakan ia ingin memesan makanan apa" jelas Sowon pada Sinb

Sinb mengangguk mengerti
"Terus kok dia gk keluar juga buat makan?"

"Gak tau, mungkin dia belum lapar" jawab Sowon

Tiba-tiba Umji keluar dari kamarnya berjalan menuju arah Sinb dan Sowon, tanpa sepatah katapun ia mengambil makanannya dan pergi ke arah dapur.

Sowon dan Sinb hanya memandang Umji bingung.

••••

Umji sedang di meja makan sambil memakan makanannya.

Tak lama ia mendapat pesan dari pelatihnya maksudnya pelatih Gfriend.

Umji

Iya?

Apa aku mengganggu mu?

Tidak sama sekali

Can We Be Like Before ? [Gfriend] TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang